Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS

Terungkap! Trik Percepat Tarik Rizki Yang disembunyikan Yahudi dalam The Secret

1 views

JAKARTA (voa-islam.com) - Syahdan, banyak penemuan-penemuan nobel yang disembunyikan oleh komunitas yahudi di Amerika Serikat disimpan di kota Massachusetts, Brandeis University, Amerika Serikat.

"Banyak karya nobel luar biasa ditemukan para penemu dari seluruh dunia yang meraih nobel itu bermanfaat untuk peradaban manusia dan sayangnya  disembunyikan, hanya diberikan kepada mahasiswa atau pengajar Brandeis University, kampus yang mahasiswanya harus keturunan yahudi yang jelas." Ujar Ustadz Dr. Syamsul Balda, SE, MBA, MSc, CH, CHt kepada Voa-Islam.com, Ahad malam (10/2/2019).

Salah satu penemuan revolusioner abad ini adalah Law Of Attraction (LOA) dan Law of Resonance (LoR) jika dipadukan dengan DOA maka akan semakin dahsyat. "Penemuan revolusioner yang disembunyikan komunitas Yahudi adalah LOA (Law Of Attraction), maka tak heran Bill Gates makin kaya, Jacob Rothschild makin memonopoli dunia, LOA disembunyikan komunitas Yahudi" jelas mantan pendiri Partai Keadilan dan penggagas gerakan reformasi dalam Workshop Quantum Secret.

Beruntung, salah satu koleganya yang juga seorang yahudi Indonesia, profesor berdarah Sunda dan German ini membisiki sesuatu yang menarik untuk diungkap. "Profesor itu kini mengajar di Brandeis University dan di perpustakaan kampus menemukan penemuan nobel tentang Law Of Attraction (LOA). Sayangnya ia hanya men-challenge saya saja, hanya berikan clue-clue, tak menjelaskan mendalam," ujar Ustadz Syamsul yang memiliki 1000 santri di Ponpes An Nur, Ngawi, ini.

Kemudian Ustadz Syamsul mempelajari dan melanjutkan kuliah tentang Fisika di Inggris dan Amerika Serikat ini banyak menemukan keajaban ilmu pengetahuan dalam Fisika Quantum dan mendasarkan kembali kepada Ilmu Islam yang bersumber pada Al Quran dan As Sunnah.

Saat studi di Inggris bertemu dalam kelas Prof. Bruce Lipton, peraih nobel dua kali, dan sejak 2011 silam mendirikan Institute of Quantum Life (IQL) dan memberikan warna dan tinjauan Al Quran dan hadist dalam ilmu Quantumnya ini.

Salah satu Workshop Ustadz yang juga mantan Anggota DPR RI ini adalah Quantum Healing dan Quantum Secret, "Quantum Healing berbasis Al Quran yang saya buat dengan izin Allah bisa menyembuhkan penyakit tanpa obat, tanpa operasi tanpa efek samping dan bisa lebih hebat dari sihir dan jin." imbuhnya pada awak redaksi voa-islam.com.

Sedangkan Quantum Secret adalah anti tesa dari buku The Secret, buku The secret karangan Rhonda Byrne ini jika dibaca tanpa landasan iman, akan membuat orang terjerumus jebakan yahudi, membuat orang menjadi atheis.

 

Karena LoA yang ada dalam buku The secret karangan Rhonda Byrne ini membuat manusia percaya pada kemampuannya sendiri, tanpa mendudukan pada pondasi ilmu Iman Islam, yang juga lebih dahsyat penjelasannya.

Apa Bedanya Law of Attraction (LOA) berbasis Al Quran dan LOA ala Yahudi dalam buku The Secret ?

Ustadz Syamsul Balda mengatakan bahwa Quantum Secret versinya ia gali sendiri dari kuliah di Amerika dan Inggris, bahkan ia tercatat sebagai Certified Instructur Quantum Healing.

Dr. Syamsul Balda, SE, MBA, MSc, CH, CHt
(Certified Instructur Quantum Healing)

Syamsul Balda, selain seorang Certified Instructor dari Quantum Touch Internasional, beliau juga seorang Hypnotherapist Instructor. Atas kecintaan dan passionnya membagikan ilmu yang luar biasa ini.

Di Indonesia, Beliau melakukan penelitian untuk mengembangkan metode Quantum Touch ini hingga lebih maju dan menakjubkan dibanding pusatnya di Amerika, ia kembalikan pada aqidah Islam, sehingga lebih dahsyat penjelasannya sesuai Al Quran & As Sunnah.

Di Indonesia, Beliau melakukan penelitian untuk mengembangkan metode Quantum Touch ini hingga lebih maju dan menakjubkan dibanding pusatnya di Amerika. Beliau telah berkeliling indonesia untuk mengajar dan menterapy banyak sekali pasien dengan berbagai penyakit dengan metode QH. Beliau akan membantu Anda melatih serta menunjukan, bahwa sebenarnya Anda memiliki kemampuan menyembuhkan sakit fisik dan psykhis/emosi sejak Anda lahir.

Beliau bercita-cita mencetak sebanyak banyaknya praktisi QH di indonesia. Karena dengan semakin banyak orang yang mempraktekan Healing by Love ini bukankah dunia akan menjadi tempat yang lebih baik bagi kita semua? Oleh karena itu tidaklah mengherankan bila Beliau telah mencetak banyak Praktisi dan Alumni baik di Jakarta, Surabaya, Pekanbaru, Jambi, Padang, Solo, Makasar, Balikpapan, Karawang, Bandung, Jogjakarta dan berbagai Corporate.

Salah satu muridnya adalah Abi Diva Khadijah, seorang versatile, 20 tahun berpengalaman di dunia periklanan, desain dan pemilik perusahaan digital advertising agency, pemilik media berita online, videographer, pemilik Pizza Diva Halal, seorang wartawan yang kerap turun ke lapangan bersama umat mengawal aksi 212 dan juga seorang terapis Quantum Healing dan Quantum Secret, muridnya sudah ribuan orang dari kalangan pengusaha dalam Training Cyber A.R.M.Y (Advertising, Relawan, Media, Youtube) di Jakarta, Bekasi, Cikarang, Bandung, Majalengka, Cirebon, Solo, Balikpapan, Lampung dan di kota lainnya di Indonesia.

--------------------

Event Pekan INI:

1. SETIAP HARI 

Praktek Kilat Bersama Abi Khadijah 

MATERI: Quantum Healing dan Quantum Rizqi (The Secret)

10 seri Praktek QQ Healing (Quranic Quantum Healing):

1. Praktek terapi dasar olah napas energi. mengenal Energi ATP (Adenosine Tripohosphate)

2. Praktek penyembuhan tubuh melalui metode bola energi

3. Praktek penyembuhan melalui metode Laser

3. Praktek penyembuhan dengan komunikasi sel

4. Terapi memperbaiki hubungan komunikasi suami istri agar kembali harmonis 

5. Video terapi meningkatkan IQ anak dan keluarga 

Investasi 1x Seumur Hidup:

Setiap hari, Workshop Kilat : (Wa: 082121 60 1319)

Rp. 500,000/orang

(2 ilmu Quantum : Quantum Healing dan Rizqi) 

--------------------------------

2. Dr. Syamsul Balda

Workshop Quantum Secret

Anda ingin mengetahui Rahasia yang selama berabad-abad terpendam dalam sejarah? Rahasia yang dipahami oleh Rotschild, Rockefeller, Warren Beauty, Bill Gates, dan para konglomerat dunia lainnya? Anda ingin sukses seperti mereka?

Bagaimana bisa mengungkapkan Rahasia Besar itu sehingga bisa sukses seperti mereka? Anda bisa SUKSES dlm KESEHATAN, PENDIDIKAN, KARIER, SUKSES dlm BISNIS, RELASI SOSIAL, sukses dlm KEHIDUPAN AGAMA dan dlm MEMBANGUN KELUARGA BAHAGIA dan SEJAHTERA. Perkembangan Ilmu Pengetahuan modern telah membuktikan secara ilmiah. Pelajari dan praktekan semua itu dalam Workshop "Quantum Secret" yang akan dibimbing oleh DR. Syamsul Balda, SE, MBA, M.Sc.

Seorang instruktur Quantum Life (QL) yang berpengalaman Nasional dan Internasional dalam mengajarkan dan mempraktekan ilmu Quantum Life yg luar biasa ini.

---------info berubah sesuai tematik workshop terbaru---------

Hari/Tgl : Sabtu-Minggu, 16-17 Februari 2019

Jam : 09.00 s.d 17.00

Tempat : Novotel Makassar Grand Shayla Jl. Chairil Anwar No.28, Sawerigading, Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90115

---------

Instruktur : Dr. Syamsul Balda, SE, MBA, M.Sc

Bagi yg berminat silahkan menghubungi panitia: Contact Person : *082121601319

Manajemen IQL KISI-KISI MATERI QUANTUM SECRET

1. Rahasia Alam Semesta.

2. Tanda-tanda Kebesaran Allah.

3. Menyingkap Rahasia dalam Al-Qur’an.

4. Al-Qur’an Formula Universal.

5. Mengondisikan akal fikiran.

6. Menggunakan Rahasia Al-Qur’an.

7. Kekuatan energy Ilahi.

8. Law of Attractian (LoA) & Law of Resonance (LoR) sebagai penemuan ilmah terbesar di abad ini.

9. Kunci-kunci Rahasia Semesta.

10. Mewujudkan keinginan dan mimpi menjadi kenyataan.

11. Fakta tentang kekuatan super dari fikiran manusia.

12. Jantung sebagai perangkat untuk mewujudkan mimpi manusia.

13. Mengubah nasib manusia dengan kekuatan fikiran.

14. Bagaimana system Allah di alam semesta bekerja mewujudkan keinginan kita.

15. Menciptakan masa depan dengan kekuatan fikiran.

16. Law of Attraction (hukum Tarik menarik) adalah Sunnatullah.

17. Bekerjanya Hukum Tarik Menariik (LoA).

18. Rahasia efektifitas LoA.

19. Cara menarik kekayaan dalam hidup Anda.

20. Cara menarik kesuksesan dalam hidup Anda. Seluruh materi workshop ini diberikan melalui TEORI dan PRAKTEK.

Quantum Secret 2 hari bersama Ustadz Syamsul Balda (Rp. 1.750.000/2 hari dan tersertifikasi)

----------------

Bagi yg berminat silahkan menghubungi panitia: Contact Person : *082121601319