Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
21.066 views

Pekan Kondom Nasional & Legalisasi Seks Bebas Harus Ditindak

Kegelisahan Ibu Rahmi Rahmawati tak berlebihan. Ia menyikapi fenomena perilaku seks bebas yang harus ditindak bukan malah disuruh pake kondom!

Beberapa hari ini ia terusik dengan berita yang cukup mengerikan. Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi dan Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN) bersama produsen kondom sangat semangat mengadakan Pekan Kondom Nasional (PKN) akhir tahun ini.

Hal ini untuk memperingati hari AIDS Sedunia yang jatuh pada tanggal 1 Desember lalu, DKT Indonesia bersama dengan Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN) kembali mencanangkan Pekan Kondom Nasional yang ketujuh kalinya.

Dengan dalih mencapai target rendahnya peningkatan angka orang dengan HIV/AIDS (ODHA) bahkan program ini dikatakannya akan diadakan setiap tahun.

Masyaa Allaah!

Bukankah Ibu Menteri Kesehatan sendiri menyatakan bahwa delapan puluh persen penyebaran virus mematikan ini diakibatkan oleh perilaku seks berisiko tinggi?

Lalu siapa orang yang berprilaku berisiko tinggi itu jika bukan didominasi oleh para pekerja seks komersial dan kaum gay?

Sungguh tidak ada satu ajaran agama kami mana pun yang akan mengizinkan penyuluhan perilaku seks bebas yang aman? Terlebih sebagai seorang ibu yang sekaligus seorang muslimah, apakah penyebaran virus HIV/AIDS lebih enteng daripada meluasnya perilaku seks bebas?

Itu pun jika ia satu-satunya solusi untuk menghentikan penyebaran epidemi ini. Namun faktanya masih banyak solusi berupa kebijakan dan tindakan hukum untuk menghentikan perilaku seks bebas di tengah masyarakat. Bagaimana dengan konten-konten porno di tontonan televisi, internet, dan bahkan di buku pelajaran?

Bagaimana dengan perilaku asusila yang bahkan dilakukan oleh figur publik di negeri ini?

Sudahkah hukum ditegakkan? Jika tidak ada hukum yang bisa mempidanakan hal tersebut, kenapa kita harus mempertahankan hukum cacat seperti yang diterapkan di negeri ini sekarang di saat Islam juga memiliki hukum yang lengkap dan adil untuk diterapkan? 

Demi mencegah penyebaran HIV/AIDS, kami ingin para pelaku seks bebas dan melanggar ajaran agama yang tinggi ditindak secara hukum bukan malah di bekali kondom! Wallaahu a’lam.

Rahmi Rahmawati

Ibu Rumah Tangga

amimoslem@yahoo.com

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Muslimah lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X