Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
51.287 views

Nasehat Tulus Ustadz Aman Abdurrahman Untuk PKS dari Balik Jeruji Besi

VOA-ISLAM.COM – Sampai kapan anda (Partai Keadilan Sejahtera/PKS -red) masih percaya dengan Demokrasi dan kotak suara?

Tidak cukuplah nestapa FIS Aljazair yang meraup lebih dari 90 persen suara yang kemudian dikudeta dan dibubarkan oleh militer jadi pelajaran bahwa kotak suara tak ada artinya bila kekuatan senjata Kafir tak merestuinya.

Bahkan yang lebih mengenaskan adalah nestapa Presiden Mursi dengan IM-nya (Ikhwanul Muslimin di Mesir -red) yang meraup suara mayoritas dan sempat berkuasa setahun kemudian digulingkan dan dilanjutkan dengan pembantaian militer Mesir.

Pembantaian militer Mesir terhadap ribuan umat Islam yang sebenarnya cinta Islam. tapi tidak mengetahui hakikat Demokrasi maupun kekafirannya karena dibodohi oleh para ulama suu’ dan para aktivis IM yang sering mengatasnamakan perjuangan untuk Islam dan penegakkan Islam.

...Sampai kapan anda (Partai Keadilan Sejahtera/PKS -red) masih percaya dengan Demokrasi dan kotak suara?...

Sampai kapan umat terus dijadikan korban dan tumbal oleh para aktivis yang menjual Islam dengan Demokrasi?

Jangan berharap kepada kotak suara dan Demokrasi untuk penegakkan Islam. Tapi Islam akan tegak dengan dakwah tauhid yang bara' (berlepas diri -red) dari segala kekafiran dan segala kemusyrikan isme-isme buatan dan jihad senjata kekuatan.

Maka sadarlah wahai para pengusung PKS, jangan sampai apa yang terjadi di Aljazair dan Mesir menimpa kalian. Yang pada akhirnya, aset umat kalian korbankan dan Islam-pun tidak kalian tegakkan dan bahkan malah kalian campakkan.

Jangan kalian jual agama untuk kepentingan diri dan kelompok kalian. Umat sudah muak dan bosan melihat wajah-wajah penipu seperti kalian. Marilah bangkit dan sadar, benahilah tauhid dan aqidah kalian, kaji-lah kembali hakikat Laa Ilaaha Illallah dan konsekuensinya yang selama ini kalian langgar.

...Sampai kapan umat terus dijadikan korban dan tumbal oleh para aktivis yang menjual Islam dengan Demokrasi?...

Kembalilah kalian untuk memperaktekkan al-Wala’ dan al-Bara'. Wala’ kepada Allah dan ajaran-Nya serta para penganutnya, dan bara' dari Thaghut, sistemnya serta para pengusungnya.

Mari kembali kita ramaikan dakwah tauhid dan mari kita bantu saudara-saudara kaum muslimin mujahidin di seluruh dunia yang sedang membangun Imarah Islamiyyah demi terwujudnya Khilafah Islamiyyah dengan darah, nyawa, harta, lisan dan do'a.

Merekalah pilar-pilar yang akan menegakkan kejayaan Islam yang sedang berupaya keras menumbangkan penguasaan Fir'aun abad ini, yaitu Amerika Serikat yang mengendalikan semua penguasa-penguasa Thaghut di negeri kaum muslimin.

Semoga Allah memenangkan mereka terhadap musuh-musuh umat Islam ini. Janganlah kalian kecewakan mereka dengan sikap-sikap kalian yang malah mengekor kepada sistim Kafir (Demokrasi dan sistim kufur lainnya seperti Pancasila -red).

...Maka sadarlah wahai para pengusung PKS, jangan sampai apa yang terjadi di Aljazair dan Mesir menimpa kalian...

Masa-Masa Akhir Menjelang Runtuhnya Thaghut Saudi

Arab Saudi adalah negara paling akhir dalam keterbongkaran kekafiran dan ke-Thaghutan mereka, yang selama ini mayoritas umat Islam atau bahkan aktivis Islam meyakini bahwa Saudi adalah negara Islam.

Hari demi hari semakin terbongkar kekafiran mereka di hadapan umat Islam dan bahkan di hadapan para syaikh mereka yang selama ini selalu melindungi dan menjadi pilar pengokoh kekuasaan mereka.

...Bergembiralah wahai kaum muslimin dengan semakin nyatanya kejahatan dinasti Suadi dan kekafiran serta loyalitas mereka kepada Salibis Amerika dan Zionis Yahudi...

Bergembiralah wahai kaum muslimin dengan semakin nyatanya kejahatan dinasti Suadi dan kekafiran mereka serta loyalitas mereka kepada Salibis Amerika dan Zionis Yahudi. Tunggulah saatnya kehancuran mereka dan penguasaan ikhwan tauhid setelahnya.

Maka sadarlah kalian wahai Salafi Maz'um sebelum kalian kebingungan dan kelabakan akibat kucuran dana dinasti Salul dihentikan. Tunggulah saatnya. Bangkitlah wahai muwahhid (para penegak tauhid) untuk menyongsong kejayaan Islam dengan Tauhid dan Jihad.

Wassalam…

Penjara Thaghut Lapas Nusakambangan Cilacap; Al-Faqir Ilallah, Abu Sulaiman Aman Abdurrahman. [edt; Khal-fah]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X