Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
19.454 views

Amerika Serikat Menjadi Negara Bagian Israel?

 

Israel tamu istimewa di AS, sementara Amerika diskriminasi di Israel
Senator Barbara Boxer Levy , memperkenalkan AS- Israel Strategis Partnership Act , yang legislates , untuk pertama kalinya , masuknya Israel dalam program visa - waiver AS ....
  
Abdurrahman Aydın / Dunia Bulletin
Hubungan AS-Israel telah digambarkan sebagai "khusus " tidak hanya oleh para pengamat dan pendukung hubungan ini tetapi juga oleh negarawan AS. Pada saat yang sama , ada upaya untuk membuat hubungan ini lebih istimewa dari sebelumnya .
Senator Barbara Boxer Levy , ( D. - California , sebuah Yahudi Amerika ) memperkenalkan AS- Israel Strategis Partnership Act , yang legislates , untuk pertama kalinya , masuknya Israel dalam program visa - waiver AS. Ini berarti bahwa Israel dapat masuk ke Amerika Serikat tanpa visa . Inisiatif ini didukung oleh kelompok lobi pro - Israel , American Israel Public Affairs Committee ( AIPAC ) . Ini memiliki 53 co-sponsor di Senat .
Pembebasan visa bagi warganya adalah hadiah dicari panjang untuk Israel. Namun, Departemen Luar Negeri selalu menolak karena program ini membutuhkan timbal balik , yang Israel tidak mematuhi . Israel biasanya ditolak masuk ke warga negara Amerika , sering orang Arab atau Muslim atau orang bersimpati kepada perjuangan Palestina . Dalam hampir semua kasus-kasus penolakan visa , Israel biasanya menggunakan dalih akrab " masalah keamanan . "
Karena perlakuan diskriminatif warga AS , beberapa anggota Kongres menulis di masa lalu untuk duta mengungkapkan keprihatinan Israel tentang sikap Israel diskriminatif terhadap beberapa orang Amerika . Mereka menunjukkan bahwa para pejabat perbatasan Israel " tidak proporsional singling , menahan dan menolak masuk ke Arab dan Muslim Amerika . " Mereka menuntut bahwa semua orang Amerika akan " diperlakukan sama di pelabuhan Israel masuk . "
Hal ini sangat umum bahwa warga AS diminta untuk e -mail dan password Facebook selama interogasi sebelum mereka dideportasi .
Jika undang-undang Senator Boxer lewat di Kongres , ia akan mengakui hak Israel untuk dibebaskan dari timbal balik . Dengan kata lain , Israel tidak harus khawatir tentang protes AS atau khawatir ketika mendiskriminasikan warga negara Amerika dengan tidak membiarkan mereka memasuki Israel .
Beberapa warga Amerika prihatin tentang upaya Senator Boxer dan rekan-rekannya untuk mengeluarkan undang-undang yang memungkinkan Israel untuk melakukan diskriminasi terhadap warga negara AS karena , dengan melegalkan diskriminasi terhadap warga AS , legislator itu akan melanggar sumpah mereka mengambil untuk membela konstitusi . AS sudah tertinggal dalam mencegah perlakuan diskriminatif dari Amerika di tangan para pejabat perbatasan Israel , meskipun Amerika Serikat membuka pintu bagi semua orang Israel tanpa masalah .
Peduli warga AS telah menuntut bahwa pengobatan ini tidak sama berhenti . Mereka telah meminta pemerintah untuk tidak memperpanjang hak bebas visa ke Israel jika Israel tidak bersedia untuk menjamin perlakuan yang sama terhadap warga Amerika tanpa diskriminasi terhadap mereka atas dasar agama, suku atau asal nasional.

 

Washington (voa-islam.com) Satu-satunya penjajahan di muka yang dilanggengkan hanyalah Israel. Semua penjajah di muka sudah meninggalkan negara jajahannya. Tetapi, justru Israel yang merampas, menduduki, dan menjajah tanah rakyat Palestina, dan mendirikan di tanah jajahan  itu, semakin kokoh, karena mendapatkan dukungan dan perlindungan keamanan dari Amerika Serikat. 

Kekuatan para pejuang penentang penjajahan dan kemerdekaan di Palestina, menghadapi tanganbesi, dan penindasan yang luar biasa. Sepanjang sejarah, sejak Israel menjadi negara yang didukung Barat, sejak tahun l948. Tetapi, dari waktu ke waktu hubungan Israel-Amerika Serikat ini semakin kokoh. Bahkan, ada kecenderungan, rezim Zionis-Israel berhasil mendikte setiap presiden Amerika melalui kongres dan lobbi Israel.

Sekarang, hubungan Amerika-Israel telah digambarkan sebagai hubungan yang sangat  "khusus ", tidak hanya oleh para pengamat dan pendukung hubungan Amerika-Israel, tetapi juga oleh negarawan AS. Pada saat yang sama ada upaya-upaya  membuat hubungan ini lebih istimewa dari sebelumnya.

Seperti digambarkan oleh Senator Barbara Boxer Levy, ( Demokrat darai California, seorang tokoh Yahudi Amerika ) memperkenalkan tentang Amerika - Israel Strategis Partnership Act, yang oleh kalangan DPR Amerika untuk pertama kalinya, masuknya Israel dalam program visa Amerika Serikat. Ini berarti bahwa warga negara Israel dapat masuk ke Amerika Serikat tanpa visa. Inisiatif ini didukung oleh kelompok lobbi pro-Israel, American Israel Public Affairs Committee (AIPAC), yang memiliki dukungan  53 orang anggota di Senat .

Pembebasan visa bagi warga negara negara Israel ini, sebagai  hadiah yang sudah diperjuangkan dalam jangka panjang oleh kalangan Israel. Namun, Departemen Luar Negeri selalu menolak karena program ini membutuhkan timbal balik, dan Israel tidak mematuhi.

Warga Israel biasanya ditolak masuk sebagai warga negara Amerika, seperti sering terjadi terhadap orang Arab, Muslim atau orang bersimpati kepada perjuangan Palestina. Dalam hampir semua kasus-kasus penolakan visa, Israel biasanya menggunakan dalih akrab "masalah keamanan".

Karena perlakuan diskriminatif warga Amerika, beberapa anggota Kongres menulis di masa lalu untuk duta mengungkapkan keprihatinan Israel tentang sikap Israel diskriminatif terhadap beberapa orang Amerika. Mereka menunjukkan bahwa para pejabat perbatasan Israel "tidak proporsional, menahan dan menolak masuk ke Arab dan Muslim Amerika". Mereka menuntut bahwa semua orang Amerika akan " diperlakukan sama di bagian imigrasi oleh Israel".

Jika undang-undang Senator Boxer lolos oleh Kongres, ia akan mengakui hak Israel untuk dibebaskan secara timbal balik. Dengan kata lain, Israel tidak harus khawatir tentang protes Amerika  atau khawatir ketika mendiskriminasikan warga negara Amerika dengan melarang mereka memasuki Israel .

Beberapa warga Amerika prihatin tentang upaya Senator Boxer dan rekan-rekannya untuk mengeluarkan undang-undang yang memungkinkan Israel melakukan diskriminasi terhadap warga negara AS. Karena dengan melegalkan diskriminasi terhadap warga Amerika, legislator itu akan melanggar sumpah mereka mengambil untuk membela konstitusi.

Amerika  sudah gagal dalam mencegah perlakuan diskriminatif dari Amerika di tangan para pejabat imigrasi Israel. Meskipun Amerika Serikat membuka pintu bagi semua orang Israel tanpa masalah .

Warga Amerika  menuntut bahwa perubahan ini tidak sama sesuai dengan kepentingan nasional  Amerika. Mereka telah meminta pemerintah Amerika  tidak memperpanjang hak bebas visa ke Israel,  jika Israel tidak bersedia untuk menjamin perlakuan yang sama terhadap warga Amerika, tanpa diskriminasi terhadap mereka atas dasar agama, suku atau asal nasional.

Amerika Serikat menjadi jajahan Israel, di mana warga negara Israel bisa keluar masuk Amerika, tetapi warga Amerika tidak bisa bebas masuk ke Israel. Inilah  betapa Amerika Serikat yang berpenduduk hampir 200 juta, bisa diatur oleh negara Israel, di mana penduduknya, tidak lebih dari 7 juta jiwa. Karena, pusat kekuasaan di Amerika sudah dikangkangi oleh Israel, seperti Gedung Putih, Pentagon (Dephan Amerika), Capitol Hill (DPR dan Senat), dan Wall Street, semua berada di tangan kelompok Zionis-Israel. 

Bahkan, setiap Presiden Amerika Serikat, sampai yang terakhir, prioriitas kebijakn luar negeri Amerika, selalu yang menjadi prioritas keamanan negara Zionis-Israel. Amerika terus menggelontorkan anggaran yang besar bagi kepentingan keamanan negara Zionis-Israel, semua kebijakan luar negeri Amerika bertendensi melindungi keamanan Israel. Seperti perang terhadap Irak, Afghanistan, perang melawan terorisme, perang terhadap Hamas, penyadapan terhadap warga negara di sejumlah negara, dan bahkan menggulingkan pemerintahan Mohamad Mursi, semua tujuannya untuk melindungi keamanan negara Zionis-Israel.

Gedung Putih hanyalah bayangan dari Tel Aviv, dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan oleh Tel Aviv, seperti ketika Amerika Serikat melakukan invasi militer ke Irak, tak lain, karena permintaan dari Tel Aviv, melalui Wakil Presiden Amerika, Dick Cheney, Menhan Donald Rumspheld, dan Deputi Menhan, Paul Wolfowitz, mereka yang memutuskan invasi ke Irak, dan menghancurkan Bagdad.

Sekarang mereka mengatur bagaimana warga Israel bisa keluar masuk Amerika tanpa vias, persis Amerika seperti negara jajahan Israel. Ini berarti setiap warga negara Israel akan bebas memasuki wilayah negara Amerika, dan mereka bebas melakukan kegiatan apapun, termasuk melakukan mata-mata, seperti Polard. af/hh

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Intelligent Leaks lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X