Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
22.988 views

Video Training Rizki: Ini Rahasia Milyarder Tarik Rizki, Intip Bocoran Triknya!

JAKARTA (voa-islam.com) - Pernahkah Anda berpikir, kok ada orang kaya tambah kaya, sedangkan rakyat Indonesia secara umum kini semakin sulit di masa pandemi Covid-19 ini?

Pernahkah terbersit dibenak Anda, kok ada yang bisa tajir melintir dan sukses luar biasa seperti Ustadz Haikal hasan, Ustadz Syamsul Balda, Sandiaga Uno, Mardigu, Ustadz Nasrullah, Ippho Santosa, Ary Ginanjar dan bahkan jutaan milyarder lain di seluruh dunia bertambah hartanya setiap hari meskipun mereka tertidur.

Tahukah Anda, diantara nama-nama milyarder dan trilyuner di atas menggunakan cara sama dalam menarik rizkinya? Ya benar, mereka menarik impiannya dan rizkinya menggunakan medan magnet dunia quantum.

Mereka menarik rizki, bukan mengejar uang. Lho?

Saatnya ubah cara kerja anda, dari mengejar rizki menjadi menarik rizki hanya dengan doa dan melalui dunia quantum seperti para konglomerat.

Lalu apa saja jenis rizki menurut Ibnu Abbas ketika menjelaskan surat Al Baqarah 201 ini:

•رَبَّنَا آتِنَا فِي الدُّنْيَا حَسَنَةً وَفِي الآخِرَةِ حَسَنَةً وَقِنَا عَذَابَ النَّارِ •

“Ya Allah, berikanlah kepada Kami kebaikan di dunia, berikan pula kebaikan di akhirat dan lindungilah Kami dari siksa neraka.” (QS. al-Baqarah : 201).

•Maknanya adalah 7 macam rizki sbb:

•1. Jiwa (qalbu) yang syukurdansabar

•2. Pasanganhidup yang shalih

•3. Anak-anak yang shalihshalihah

•4. Teman-teman yang shalih

•5. Semangatuntukbelajar agama

•6. Harta halal danbanyak

•7. Umur yang berkah

Apa maksudnya dunia quantum ?

Setelah dipelajari dari pelatihannya, lalu membaca bukunya, melihat videonya ini, para tokoh seperti Sandiaga Uno, Mardigu, Ustadz Nasrullah, Ippho Santosa, Ary Ginanjar, Tung Desem Waringin, dan jutaan tokoh diseluruh dunia termasuk Michael Jackson, Rothschild menguasai dunia dengan menarik rizki menggunakan turunan hukum fisika Law of Gravity, yaitu Law of Attraction yang menyatakan ada tarik menarik antara semua benda di alam semesta ini, namun jarang sekali yang mengembalikannya ke Al Quran dan As Sunnah.

Abi Khadijah, pendiri Rumah Sehat QuQuh (Quranic Quantum Healing) yang awalnya belajar dari Ustadz Syamsul Balda (Institute of Quantum Life) ini setidaknya meneliti juga banyak tulisan, video, bahkan ucapan mereka di media, dan tokoh-tokoh terkenal diseluruh dunia memiliki kesamaan menarik rizki dengan basis law of attraction dan mekansime magnet alam quantum.

Ustadz Nasrullah mengubah Law of Attraction menjadi Law of Projection (LoP), Ustadz Haikal Hasan menggunakan Law of Repetition (LoR), Mardigu, Denny Santoso dan Tung Desem berbasis Law of Attraction (LoA), dll.

Abi Khadijah kemudian juga mempelajari Kajian pembanding selain dan banyak literatur mendalam menarik rizki dari banyak sumber:

1. Al Quran

2. Al Hadist

3. Fisika Quantum

4. Psikologi Terapan 

5. Hypnotheraphy modern

6. Quantum Touch

7. Quantum Healing

8. Quantum Secret 

9. Kajian Magnet Rezeki

10. Science of getting rich

11. Quantum Ikhlas

12. Kelas Millionaire bootcamp

13. Science Law of Attraction

14. Science Law of Projection

15. Science Law of Entrainment

16. Science Law of Resonance

17. Law of Repetition

Rizki dan Alam Semesta milik Allah, Kenali agar tidak istidraj

Hukum yang dipake adalah turunan law of gravity Newton dan turunannya seperti Law of Attraction, atau temuan lain Quantum oleh Max Planck dan ALber Einstein tentang, disana ada Law of Resonance (LoR) dan Law of Entrainment (LoE), bahkan ustadz Haikal Hasan menggunakan nama Law of Repetition dalam kelasnya.

Namun kebanyakan disandarkan pada alam semesta, bukan kembali kepada Allah Sang Pencipta Alam Semesta.

Jika ditelisik mendalam, semua hukum itu harus dikembalikan kepada pencipta alam semesta, إِنَّ فِى خَلْقِ ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَٱلْأَرْضِ وَٱخْتِلَٰفِ ٱلَّيْلِ وَٱلنَّهَارِ لَءَايَٰتٍ لِّأُو۟لِى ٱلْأَلْبَٰبِ 

inna fī khalqis-samāwāti wal-arḍi wakhtilāfil-laili wan-nahāri la`āyātil li`ulil-albāb

"Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal," QS Ali Imron 190.

Inilah pokok dasar Ulul Albab yang jarang dimengerti sebagian motivator. Padahal Allahlah pencipta Alam Semesta dan jagat raya ini. Lalu apa guna kita mengungkap ini? Agar manusia tau kemana doa dipanjatkan dan siapa yang mengabulkan dan tidak jatuh pada mengejar rizki namun kufur nikmat, tidak bersyukur dan istidraj.

Istidraj adalah kesenangan dan nikmat yang Allah berikan kepada orang yang jauh dari-Nya yang sebenarnya itu menjadi azab baginya apakah dia bertobat atau semakin jauh.

Sederhananya adalah, jika kita dapati seseorang yang semakin buruk kualitas ibadahnya, semakin tidak ikhlas, berkurang kuantitasnya, sementara maksiat semakin banyak, baik maksiat kepada Allah dan manusia, lalu rezki baginya Allah berikan melimpah ruah, kesenangan hidup begitu mudah didapatkan, tidak pernah sakit dan celaka, panjang umur, bahkan Allah berikan keluarbiasaan pada kekuatan tubuhnya.

Maka, hati-hatilah bisa jadi ini adalah istidraj baginya, bukan karamah, secara beransur Allah menariknya dalam kebinasaan.

Dan janganlah sekali-kali orang-orang kafir menyangka, bahwa pemberian tangguh Kami kepada mereka adalah lebih baik bagi mereka. Sesungguhnya Kami memberi tangguh kepada mereka hanyalah supaya bertambah-tambah dosa mereka; dan bagi mereka azab yang menghinakan. (Ali ‘Imran: 178)

Hubungan Dunia Quantum dan LoA, LoP, LoR 

Cara Menarik Rizki ala metode Quantum diramu dengan ringkas hanya menguasai 8D ala QQ Rizki (8D – Quranic Quantum Rizki) agar cepat (arti quantum), lebih simpel, dan lebih sederhana, fokus kepada perintah Al Quran dan hadist, Hanya hijrah kepada jalan Allah, dimulai dari Qalbu Anda yang mampu memancarkan medan magnet 8000x lebih besar dari otak Anda lho..

وَمَن يَتَّقِ ٱللَّهَ يَجْعَل لَّهُۥ مَخْرَجًا

wa may yattaqillāha yaj’al lahụ makhrajā

Terjemah Arti:

“Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar.” Surat Ath Thalaq ayat 2.

Esensinya, dengan energi quantum segalanya dibuat sederhana, fokus 1 ilmu saja, lebih simpel, lebih cepat, dan ber-nash agar mendapat nilai ibadah dan Pahala dari Allah azza wa jala Kita kembalikan kepada ke Maha Besaran Allah SWT, karena dengan izin-Nya Jualah rezeki kita tak pernah putus hingga ajal memisahkan..

"Saatnya ubah cara kerja anda, dari mengejar rizki menjadi menarik rizki hanya dengan doa dan melalui dunia quantum seperti para konglomerat seluruh dunia." tutup Abi Khadijah yang memiliki 40 usaha kuliner, media online, perusahaan Iklan Digital dan RS QuQuh ini dengan menariknya ala metode Quantum.

Yuk ikuti cara milyader yang shalih menarik rizki dengan cara sederhana, berbasis Al Quran dan As Sunnah dengan metode Quranic Quantum Rezeki bersama Abi Khadijah seraya mempraktekan Tawakal kita pada Allah sama seperti tawakalnya Nabi Musa ketika dikejar pasukan firaun hingga terdesak ke Laut Merah, Bismillah laut merah terbelah.

Sama seperti Nabi Ibrahim dibakar Raja Namrudz, Bismillah api menjadi dingin.. Sama seperti Nabi Ibrahim diminta Allah sembelih Nabi Ismail yg menjadi dalil Menyembelih hewan Qurban, Bismillah Allahu Akbar, maka Allah ganti Nabi Ismail menjadi Domba.

Sama seperti Nabi Muhanmad ditantang orang kafir untuk membuktikan kenabian dengan membelah BULAN.. BISMILLAH TAWAKAL ALA ALLAH TERBELAH..

Pesan yang ingin disampaikan: Percaya dan tawakal pada Allah... Ga usah mikir kebanyakan dulu, karena Allah yang akan wujudkan, nah masuki dunia Quranic Quantum ini.. 

DAFTAR ZOOM MEETING video training setiap hari :

082121601319

Ps: infaq Rp. 300,000/peserta video zoom meeting, bisa ikut berkali-kali dikelas berikutnya yang selalu ada update ilmu baru. (reseat class).

------------

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Syariah Biz lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Tak Punya Biaya, Yatim Piatu Berprestasi ini Putus Sekolah, Ayo Bantu !!!

Tak Punya Biaya, Yatim Piatu Berprestasi ini Putus Sekolah, Ayo Bantu !!!

Kanaya Shersabila, yatim piatu segudang prestasi ini tak bisa sekolah lagi karena tak punya biaya. Sang nenek yang jadi tulang punggung keluarga tak bisa mencari nafkah karena sudah uzur sakit-sakitan....

Bayi Ramadhan ini Butuh Biaya Persalinan, Ayo Bantu..!!!

Bayi Ramadhan ini Butuh Biaya Persalinan, Ayo Bantu..!!!

Maryanti tak bisa khusyuk beribadah Ramadhan karena kondisinya kritis. Persalinan di rumah sakit berjalan lancar, namun tagihan 4,5 juta rupiah tak mampu dibayar oleh keluarga kuli serabutan...

Kisah Haru Ustadz Ismail, Guru Al-Qur’an Disabilitas Butuh Motor Dakwah. Ayo Bantu..!!

Kisah Haru Ustadz Ismail, Guru Al-Qur’an Disabilitas Butuh Motor Dakwah. Ayo Bantu..!!

Terlahir disabilitas tanpa kaki dan tangan yang sempurna, ia tetap tegar berdakwah dan bekerja mencari nafkah sebagai tukang las di bengkel berat. Ia butuh sepeda motor roda tiga untuk berdakwah....

Rumah Ambruk Diterjang Banjir, Kakek Tuna Netra ini Tinggal di Jembatan, Ayo Bantu..!!!

Rumah Ambruk Diterjang Banjir, Kakek Tuna Netra ini Tinggal di Jembatan, Ayo Bantu..!!!

Sudah 21 hari Kakek Jaman mengungsi ke jembatan di tengah sawah Karangharja Bekasi. Rumah bambu yang dihuni sejak tahun 1985 itu roboh diterjang banjir akibat jebolnya tanggul Citarum....

Mushalla Al-Mubarok Ambruk Diterjang Hujan, Ayo Bantu..!!!

Mushalla Al-Mubarok Ambruk Diterjang Hujan, Ayo Bantu..!!!

Mushalla ini ambruk tak kuat menahan gempuran hujan deras. Kegiatan ibadah dan syiar mushalla pun terhenti. Ayo bantu renovasi supaya pada bulan Ramadhan warga bisa shalat jamaah, tarawih dan...

Latest News
Promosikan Ivermectin, Erick Thohir Dikritik Seperti Jualan Obat

Promosikan Ivermectin, Erick Thohir Dikritik Seperti Jualan Obat

Jum'at, 25 Jun 2021 03:20

Lampaui Target Vaksinasi 100.000 Orang/Hari, Pemprov DKI Apresiasi Antusiasme Masyarakat

Lampaui Target Vaksinasi 100.000 Orang/Hari, Pemprov DKI Apresiasi Antusiasme Masyarakat

Jum'at, 25 Jun 2021 02:19

Ingatkan Warga, Dinkes Garut: Varian Baru Covid-19 Banyak Menyerang Anak-anak

Ingatkan Warga, Dinkes Garut: Varian Baru Covid-19 Banyak Menyerang Anak-anak

Jum'at, 25 Jun 2021 01:42

PP Muhammadiyah Meminta Wacana Pembelajaran Tatap Muka kembali Ditunda

PP Muhammadiyah Meminta Wacana Pembelajaran Tatap Muka kembali Ditunda

Jum'at, 25 Jun 2021 00:10

Fenomena Dakwah Copy-Paste

Fenomena Dakwah Copy-Paste

Kamis, 24 Jun 2021 23:35

UMY dan PBI DIY Selenggarakan Training Kewirausahaan Bekam

UMY dan PBI DIY Selenggarakan Training Kewirausahaan Bekam

Kamis, 24 Jun 2021 22:33

Indonesia Darurat Sampah dan Limbah, Anggota FPKS Sesalkan Pengurangan Anggaran

Indonesia Darurat Sampah dan Limbah, Anggota FPKS Sesalkan Pengurangan Anggaran

Kamis, 24 Jun 2021 21:29

Kasus Covid Melonjak, Senator Ingatkan Stok Darah Harus Tetap Terjaga

Kasus Covid Melonjak, Senator Ingatkan Stok Darah Harus Tetap Terjaga

Kamis, 24 Jun 2021 20:54

Penumpang KRL di Stasiun Cikarang Jalani Swab Tes Antigen

Penumpang KRL di Stasiun Cikarang Jalani Swab Tes Antigen

Kamis, 24 Jun 2021 19:48

MUI:  Di Zona Merah, Tidak Diperkenankan Sholat Idul Adha dan Shalat Jamaah di Luar Rumah

MUI: Di Zona Merah, Tidak Diperkenankan Sholat Idul Adha dan Shalat Jamaah di Luar Rumah

Kamis, 24 Jun 2021 18:26

Jangan Lupakan Piagam Jakarta

Jangan Lupakan Piagam Jakarta

Kamis, 24 Jun 2021 17:46

Pejabat PBB: Taliban Rebut 50 Dari 370 Distrik Di Afghanistan

Pejabat PBB: Taliban Rebut 50 Dari 370 Distrik Di Afghanistan

Kamis, 24 Jun 2021 17:08

Tinjau Pemakaman Khusus Covid-19, Anies: Meski Luas Tolong Jangan Dipenuhi

Tinjau Pemakaman Khusus Covid-19, Anies: Meski Luas Tolong Jangan Dipenuhi

Kamis, 24 Jun 2021 16:17

Covid-19 Meningkat, MUI-BNPB Sarankan Perketat Protokol Kesehatan Saat Berqurban

Covid-19 Meningkat, MUI-BNPB Sarankan Perketat Protokol Kesehatan Saat Berqurban

Kamis, 24 Jun 2021 15:08

Masjid Raya Jakarta Islamic Centre Tutup hingga 5 Juli

Masjid Raya Jakarta Islamic Centre Tutup hingga 5 Juli

Kamis, 24 Jun 2021 14:41

Akhiri Pembelahan Politik, Indonesia Perlu Sumpah Ketiga

Akhiri Pembelahan Politik, Indonesia Perlu Sumpah Ketiga

Kamis, 24 Jun 2021 13:58

Kasus RS Ummi, Habib Rizieq Divonis Empat Tahun Penjara

Kasus RS Ummi, Habib Rizieq Divonis Empat Tahun Penjara

Kamis, 24 Jun 2021 12:20

Solo Madani Indonesia Jaya Sampaikan Resolusi kepada Presiden, MPR dan DPR

Solo Madani Indonesia Jaya Sampaikan Resolusi kepada Presiden, MPR dan DPR

Kamis, 24 Jun 2021 11:51

Kasus Covid-19 Semakin Buruk, Politisi PKS: Opsi PSBB Harus Segera Diambil

Kasus Covid-19 Semakin Buruk, Politisi PKS: Opsi PSBB Harus Segera Diambil

Kamis, 24 Jun 2021 10:49

Bohong dalam Delik Bohong

Bohong dalam Delik Bohong

Kamis, 24 Jun 2021 09:37


MUI

Must Read!
X