Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
10.832 views

Dunia Internasional Mengutuk Invasi Israel ke Gaza

GAZA (voa-islam.com) - Masyarakat internasional menyerukan diakhiri invasi militer oleh Zionis-Israel, dan melakukan gencatan senjata, serta Zionis menghentikan serangan militer Israel terhadap Gaza. Aksi seluruh dunia menentang kekejaman Israel, terus berlangsung di berbagai negara. 

Pemerintah Israel yang dipimpin sayap kanan, Partai Likud, dibawah Perdana Menteri Benyamin Netanyahu, menerima mandat dari parlemen Israel, Knesset, yang memerintahkan agar militer negara Zionis menginvasi Gaza.

Seruan parlemen Israel, Knesset itu, nampaknya dilaksanakan militer Israel. Sejak kemarin perang darat dimulai, dan militer Israel dengan menggunakan masuk Gaza.

Sementara itu, ribuan keluarga di Jalur Gaza utara meninggalkan wilayah Gaza Utara, sesudah Zionis-Israel menyerbarkan selebaran ribuan lewat udara, agar mereka meninggalkan rumah-rumah mereka,  Minggu, 13/7/2014. 

Angkatan udara Israel menjatuhkan selebaran secara massif kepada penduduk di Gaza Utara, agar segera meninggalkan wilayah itu, dan melakukan evakuasi terhadap 100 ribu warga di wilayah itu. "Mereka yang tidak mematuhi instruksi untuk segera pergi akan membahayakan nyawa mereka dan kehidupan keluarga mereka Hati-hati..", bunyi seruan itu.

Israel telah memperluas serangannya, dan sekarang memasuki ke tahan perang darat, dan Israel  menyamakan Hamas dengan kelompok garis keras lainnya, seperti Nigeria Boko Haram dan ISIS. Hamas benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Israel.                                        

Roket-roket Hamas telah mencapai ibukota Israel Tel Aviv, ujar juru bicara Hamas Fawzi Barhoum menyatakan, "Inilah ... saat bersejarah bagi perlawanan Palestina", ungkapnya.

Gaza benar-benar menjadi tempat mencari kemuliaan di sisi Rabbul Alamin, kekuatan militer Hamas, dan rakyat Gaza diuji kemampuan, dan daya tahannya menghadapi gempuran militer Israel, mereka benar-benar tidak ada rasa takut menghadapi agresi militer Israel, karena ini bukan yang pertama kali, tetapi sudah berulangkali invasi Israel ke Gaza. Dengan adanya invasi militer Israel itu, menambah kuatnya Muslim di Gaza, dari hari ke hari.

Dibagian lain, Hamas menanggapi seruan gencatan senjata pemerintah Mesir sebagai lelucon alias 'badutan', karena selama ini Mesir yang dipimpin oleh Marsekal Abdul Fattah al-Sisi bergandeng tangan Zionis menghancurkan Hamas. Ucapan al-Sisi itu hanyalah 'hoax' belaka. (afgh/aby/voa-islam.com)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X