Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
3.135 views

Seorang Muslimah AS Diserang Secara Brutal di Rumah Sakit di Michigan

AMERIKA SERIKAT (voa-islam.com) - Seorang Muslimah Amerika berencana untuk menuntut sebuah rumah sakit di Michigan, di mana dia secara brutal diserang oleh seorang pasien dalam kejahatan rasial yang jelas.

Rekaman video yang dirilis baru-baru ini dari serangan 10 Februari menunjukkan pendekatan siswa yang mengenakan jilbab di meja resepsionis di Unit Gawat Darurat rumah sakit sebelum seorang pria berambut abu-abu menyerang masuk ke ruang tunggu dan mulai meninju kanannya di kepala.

Penyerang, yang diidentifikasi sebagai John Deliz berusia 50 tahun, berhasil mendaratkan beberapa pukulan dan memukul korban sebelum staf rumah sakit dan orang lain yang hadir di tempat kejadian berhasil menariknya menjauh darinya.

Wanita itu, yang identitasnya disimpan dari publik untuk alasan privasi, telah mengajukan tuntutan hukum terhadap rumah sakit karena kegagalan mereka untuk mengambil tindakan yang tepat untuk memantau Deliz, yang dikatakan memiliki masalah mental.

Menurut pengacara korban mengatakan, Deliz mengaku di pengadilan Detroit bahwa ia telah melarikan diri dari "rumah kelompok" untuk orang-orang dengan masalah kesehatan yang rumit.

Deliz juga mengklaim bahwa dia menderita gangguan bipolar dan skizofrenia dan belum meminum obatnya untuk waktu yang lama.

"Alih-alih memberinya perawatan mental, mereka menempatkannya kembali di kolam pasien, sehingga memberi jalan untuk serangannya," kata Majed Moughni, pengacara seperti dilansir Presstv Selasa (3/4/2018).

"Tidak ada orang yang harus masuk ke ruang gawat darurat rumah sakit dengan satu luka dan keluar dengan dua." "Dia menginginkan perawatan mental, dia tidak mendapatkannya," kata Moughni tentang Deliz, dan menambahkan bahwa dia sudah keluar.

"Mereka tahu dia adalah bahaya, bukannya melepaskannya, menghilangkan bahaya ini, mereka membiarkan dia tinggal dan mereka mengizinkannya secara harfiah untuk menyerang klien saya."

Gugatan mengatakan serangan itu "termotivasi rasial" dan meminta ganti rugi $ 25.000 dalam untuk penganiayaan tersebut.

Deliz menyerang wanita Muslim "tanpa alasan lain tetapi karena dia adalah seorang Muslim!" keluhan itu menyatakan.

Beberapa petugas polisi mengatakan ini bukan korban tunggal Deliz.

Setelah keluar dari rumah sakit, dia berdiri di sana "mengembara di lorong yang berdekatan" dan mendekati pasien lain, meminta rokok."

Dalam sebuah pernyataan, Beaumont Dearborn Hospital mengkonfirmasi serangan itu tetapi membela reaksi dari para stafnya. (st/ptv) 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X