Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
5.591 views

200 Hari Perang Gaza, Abu Ubaidah: Israel Hanya Menjual Kebohongan, Jauh Dari Mengalahkan Perlawanan

GAZA, PALESTINA (voa-islam.com) - Juru bicara Brigade Izzuddine Al-Qassam Palestina Abu Ubaidah memuji ketabahan Perlawanan Palestina saat menghadapi pasukan pendudukan Israel pada hari ke-200.

Tentara Israel terbukti tidak berdaya karena terbukti tidak berhasil mencapai kemajuan apa pun di Gaza 200 hari setelah serangan gencarnya yang kejam karena mereka hanya melakukan pembantaian dan menghancurkan infrastruktur sipil, kata juru bicara Brigade Al-Qassam Abu Ubaidah pada hari Selasa (24/4/2024).

Hari Selasa menandai hari ke-200 agresi Zionis Israel di Gaza setelah Operasi Badai Al-Aqsa, sebuah agresi yang sejauh ini telah merenggut nyawa lebih dari 34.000 orang dan membuat jutaan lainnya mengungsi. Namun, tidak ada seorang pun yang memuji kemenangan Israel, karena tujuan yang mereka nyatakan untuk menghancurkan Perlawanan tidak hanya jauh dari tercapai, tetapi juga terus menerus terbukti tidak mungkin tercapai.

Juru bicara sayap bersenjata Hamas itu menggarisbawahi bahwa pendudukan Israel terus menyebarkan kebohongan besar yaitu kemampuannya untuk menghancurkan semua faksi Perlawanan Palestina. “200 hari kemudian, dan Perlawanan masih belum tergoyahkan. Mereka akan terus memberikan pukulan terhadap pendudukan selama agresi mereka terus berlanjut dan selama mereka masih ada di tanah Palestina.”

Perlawanan akan beradaptasi, meningkat

Operasi Perlawanan, kata juru bicaranya, "Akan mengambil bentuk baru dan beradaptasi dengan taktik baru yang memadai."

Ketika perang memasuki bulan ketujuh, Abu Ubaidah menekankan bahwa pendudukan Israel “masih terjebak dalam lumpur di Gaza tanpa harapan, dan mereka tidak akan mendapat apa-apa selain rasa malu dan kekalahan.”

Para pejuang Perlawanan sedang mengusir dan akan terus mengusir “musuh ini meskipun tertutup abu, bangkit dari bawah reruntuhan sementara seluruh dunia menyaksikan keperkasaan para pejuang Perlawanan, tidak hanya melalui aksi di medan perang namun juga penarikan diri mereka dari berbagai medan perang."

Juru bicara Israel menggarisbawahi bahwa pendudukan Israel masih berusaha memulihkan citranya yang ternoda pada 7 Oktober. “Mereka bertujuan untuk menghubungkan kemenangan mereka dengan invasi Rafah, dan mencoba untuk menjual kebohongan bahwa mereka mengalahkan semua faksi Perlawanan kecuali Batalyon Rafah.”

Skenario Ron Arad terulang kembali

Mengomentari negosiasi yang sedang berlangsung dan pembicaraan pertukaran tahanan, Abu Ubaidah mengatakan bahwa penjajah Israel berusaha untuk melepaskan diri dari janji yang dibuat selama pembicaraan tersebut karena bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak waktu. Namun, ia menambahkan, “Perlawanan Palestina tidak akan menyerahkan hak-hak penting rakyat Palestina, yang hak utamanya adalah penarikan pasukan pendudukan Israel, pencabutan blokade, dan pemulangan pengungsi.”

Abu Obaidah, ketika berbicara kepada para pemukim Israel, menggarisbawahi bahwa keputusan ada di tangan rezim Israel, “tetapi jangka waktunya sangat sempit, dan peluang mereka sangat terbatas.”

Dia teringat kisah pilot Israel Ron Arad, yang menghilang selama misi di wilayah udara Libanon pada tahun 1986, dan sejak itu tidak ada informasi yang diketahui tentang dia. “Tawanan Israel di Gaza mungkin beruntung mengalami nasib yang sama seperti Ron Arad,” katanya, memperingatkan pendudukan Israel agar tidak menunda perundingan lebih jauh.

“Kebijakan pendudukan yang menggunakan tekanan militer tidak akan mendorong Perlawanan tetapi akan tetap berpegang pada posisinya dan melindungi hak-hak rakyat,” katanya. (MYD/Ab)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X