Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
2.623 views

Jerman Cabut Status Suaka Pendukung Rezim Assad Yang Bekerja Untuk Partai Anti-Muslim AFD

BERLIN, JERMAN (voa-islam.com) - Jerman pada hari Sabtu (9/1/2021) mencabut status suaka seorang pendukung rezim Assad yang telah tinggal di negara itu sejak 2015.

Surat kabar Die Welt melaporkan bahwa Layanan Suaka dan Imigrasi Jerman (BAMF) telah memutuskan untuk membatalkan status Kevork Almassian karena dia tidak berada di bawah ancaman penganiayaan oleh rezim Suriah, yang terus dia dukung secara terbuka.

Almassian, seorang Suriah asal Armenia, mulai bekerja untuk partai sayap kanan Alternatif untuk Jerman (AfD) segera setelah kedatangannya di Jerman.

Partai ini sangat memusuhi Muslim pada umumnya dan pengungsi Suriah pada khususnya, menuduh mereka datang ke Jerman untuk keuntungan finansial daripada karena takut akan nyawa mereka.

Partai tersebut mengklaim Suriah cukup aman untuk mendeportasi pengungsi kembali, meskipun banyak laporan oleh organisasi hak asasi manusia mengatakan bahwa kembali ke Suriah membuat banyak orang berisiko mengalami penganiayaan dan kematian.

Almassian secara terbuka menyatakan bahwa dia bermigrasi ke Jerman karena alasan ekonomi, mengklaim suaka setelah dia gagal mengubah visa bisnis menjadi izin tinggal.

Dia telah muncul di kampanye AfD sendiri untuk berbicara menentang sesama warga Suriah. Dalam satu contoh, dia mengatakan bahwa mayoritas pengungsi Suriah di Jerman adalah Islamis dan menakut-nakuti bahwa pembantaian bisa terjadi jika pemerintah Jerman gagal membatasi imigrasi.

Lebih dari satu juta warga Suriah telah mengungsi di Jerman sejak konflik Suriah dimulai pada 2011.

Almassian juga telah menyebarkan kebohongan mengenai para korban rezim Suriah, mengatakan dalam sebuah tweet pada tahun 2018 bahwa Hamza al-Khatib, seorang anak laki-laki berusia 13 tahun yang disiksa dengan kejam sampai mati oleh pasukan keamanan Assad pada tahun 2011 sedang dalam proses "menyerang sebuah pos militer. dengan teman-teman jihadisnya".

Terlepas dari kebijakan anti-pengungsi, AfD memprotes keputusan untuk mencabut suaka Almassian.

Namun, warga Suriah di Jerman, beberapa di antaranya mengajukan petisi kepada BAMF untuk mencabut status Almassian pada tahun 2019, menyambut baik keputusan tersebut.

Mohammed Kazim Al-Hindawi, direktur Organisasi Arab Eropa untuk Hak Asasi Manusia, mengatakan kepada situs berita Suriah SY-24: "Kami menerima keputusan ini dengan rasa syukur, dan kami termasuk yang pertama menuntut agar orang-orang seperti Almassian diselidiki, mengetahui bahwa Jerman, sebagai negara hukum, pasti akan berupaya membuka penyelidikan atas kasusnya.

"Orang yang mendukung rezim ini, tidak hanya mendukung Assad, tetapi juga bertindak sebagai preman (shabihah) bagi rezim Assad, mengawasi warga Suriah dan mendukung partai rasis."

Terlepas dari pencabutan suaka, belum jelas apakah Almassian akan dideportasi ke Suriah. (AFP)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X