Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
233.490 views

Intelijen Publik: Tahir 'Mayapada' Lebih Berbahaya dari Iparnya, James Riady 'Lippo'

JAKARTA (voa-islam.com) - Setelah Presiden dimodali cukong Lippo Group James Riady, kini iparnya pemilik Mayapada Group Dato' Sri Tahir menggawangi kesejahteraan prajurit TNI. Menanggapi keanehan ini dalam sejarah TNI Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI TB Hasanuddin menilai pengangkatan Bos Mayapada dan Mantu Mochtar Riady Lippo Group, Dato' Sri Tahir Sebagai Penasihat Panglima TNI bidang Kesejahteraan Prajurit dianggap hal aneh dan baru kali ini terjadi dalam sejarah TNI.

Kritik tajam ini dilontarkan TB Hasanuddin Jumat (19/9). "TNI adalah organisasi khusus yang disusun untuk melaksanakan tugas-tugas tempur, sehingga tidak mengenal istilah 'penasihat'. Menasihati apa? Siapa yang dinasihati? Istilah yang baku sesuai aturan dan kebiasaan adalah staf ahli, staf umum atau asisten (sesuai UU TNI maupun perpres yang ada" ungkapnya.

Sedang untuk kesejahteraan prajurit TNI, Hasanuddin memastikan bahwa itu merupakan tanggung jawab negara (bukan Tahir), "Jadi tak perlu seseorang atau badan penasihat untuk kesejahteraan prajurit. Yang dibutuhkan adalah kebijakan publik negara untuk mengalokasikan anggaran tersebut," imbuhnya. Upacara pengangkatan Tahir sebagai Penasihat Panglima TNI Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan Prajurit itu dilakukan di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (18/9) pagi.

"Jadi tak perlu seseorang atau badan penasihat untuk kesejahteraan prajurit. Yang dibutuhkan adalah kebijakan publik negara untuk mengalokasikan anggaran tersebut," imbuhnya.

Upacara pengangkatan Tahir sebagai Penasehat Panglima TNI Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan Prajurit itu dilakukan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (18/9/2014) pagi.

Moeldoko dan para petinggi TNI hadir di lokasi. "Saya mengucapkan selamat kepada Dato' Sri Prof. Dr. Tahir MBA atas pengangkatannya selaku Penasihat Panglima TNI Bidang Ekonomi dan Kesejahteraan Prajurit," kata Moeldoko dalam pidatonya. Kata Moeldoko, Tahir selama ini telah banyak memberikan kontribusi terhadap kesejahteraan prajurit TNI.

Bahkan Tahir akan memberikan bantuan 1.000 unit rumah untuk prajurit di Jakarta. "Beliau (Tahir) akan memberikan bantuan untuk pembangunan 1.000 rumah yang knock down untuk prajurit yang nilainya cukup besar," imbuh Moeldoko. Moeldoko pokok Panglima TNI ada 2. Pertama, menyiapkan prajurit TNI agar siap perang.

Kedua memelihara kesejahteraan prajurit. Alasan kedua itulah yang membuat dirinya mengangkat Tahir. "Untuk itulah Panglima TNI mengangkat Bapak Tahir untuk bisa membantu tugas Panglima TNI di bidang kesejahteraan.

Dengan kehadiran Pak Tahir ini, Panglima TNI semakin ringan dalam memikirkan kesejahteraan prajurit," ucap Moeldoko. Rencana apa dibalik pengangkatan Tahir, yang juga dituding banyak kalangan sebagai agen pemerintah RRC - sebagai penasihat Panglima TNI ? 

Intelijen Publik: Tahir 'Mayapada' Lebih Berbahaya dari Iparnya, James Riady 'Lippo'

Seperti biasa, pembuka khas kultwit akun intelijen publik @TM2000Back yang dulu dikenal dengan nama @Triomacan2000 ini. "Eng ing eeng ... Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko membuat keputusan kontroversial mengangkat Dr. Tahir MBA sebagai penasihat TNI,"

"Tahir adalah adik Ipar James Riady agen pemerintah China otak skandal Lippo Gate, Konglomerat Mayapada itu kini menjadi penasihat TNI Bidang kesejahteraan prajurit. Padahala 

Tahir adik ipar James Riady yang terbukti sebagai agen RRC ketika skandal sumbangan ilegal untuk kampanye capres Bill Clinton terbongkar," bongkar akun intelijen publik ini.

Akun ini mengungkap peran Tahir sebagai proxy kakak iparnya James Riady ketika terlibat skandal capres Bill Clinton beberapa tahun silam, "Sebagaimana Muchtar Riady, James Riady sejak awal sudah jadi agen pemrintah RRC. Dia hanya disebut-sebut lahir di Malang Jatim, tapi warga RRC. 

Ketika James Riady dihukum akibat konspirasinya memenangkan capres Clinton 1992 & pilpres 1996, gerak Riady terbatas. Tahir penggantinya. Rekan kami petinggi UMNO Malaysia, pada 22 Agustus lalu mengatakan 'Tahir lebih berbahaya ketimbang James Riady", imbuhnya lagi.

Tak hanya menjadi kepentingan RRC dan Lippo Group, Tahir ternyata adalah agen perusak citra Islam di Indonesia, "Terbukti Tahir diketahui membiayai operasi penghancuran citra Islam dan tokoh Islam RI melalui kriminalisasi dan rekayasa opini media," tegas akun TM2000back yang peduli RI bersih dari pengaruh asing dan aseng ini.

"Terbukti Tahir diketahui membiayai operasi penghancuran citra Islam dan tokoh Islam RI melalui kriminalisasi dan rekayasa opini media," tegas akun TM2000back yang peduli RI bersih dari pengaruh asing dan aseng ini

Tahir menyumbang US$ 75 (Rp 900 Miliar) Juta untuk The Global Fund untuk melawan TBC, HIV & Malaria. Pdhal total laba grupnya Rp. 325 miliar.

Bukti-bukti Tahir menyumbang Miliaran rupiah, Darimana uangnya?

Tajir si Tahir ini pernah menyumbang US$ 30 (360 M) juta untuk NUS Singapore. Darimana uangnya? Bank Mayapada miliknya tahun 2013 hanya meraup laba Rp 138 miliar.

Tahir menyumbang US$ 75 (Rp 900 Miliar) Juta untuk The Global Fund untuk melawan TBC, HIV & Malaria. Pdhal total laba grupnya Rp. 325 miliar. Bahkan Tahir baik perusahaan maupun pribadinya tidak tercatat sebagai pembayar pajak 100 terbesar di Indonesia. Darimana uangnya?

Tahir juga sumbang Univ Barkeley USD 1 Juta (Rp 12 miliar). Darimana uangnya? shar.es/1agQlR. Tahir sumbang Jokowi, Tahir Sumbang 10 Transjakarta dan Rp 6 Miliar - Kompas.com kom.ps/AFeXtJ dari mana uangnya?

Tahir Sumbang Rp 1 Triliun untuk Polio dan Rp 6 Miliar untuk Banjir. Dari mana asal duitnya?? bersamadakwah.com/2014/01/tahir-…

Tahir Sumbang Universitas Singapura 30 Juta Dolar, Bos Mayapada Dikritik, baca Republika Online republika.co.id/berita/nasiona… asal uang darimana?

Tahir transfer dari bank Mayapada cabang Medan ke Bangkok Bank US$ 60 juta (Rp. 720 M) dalam dua tahapan masing2 US$ 30 juta untuk biaya fitnah.

US$ 60 juta dari Bank Mayapada ke Bangkok Bank diterima Letjen TBS untuk operasi penghancuran tokoh-tokoh islam via kriminalisasi & opini media

Sejak thn 2007 Jokowi sudah dipastikan untuk jadi presiden boneka oleh RRC - AS - Mafia Cina cs. James Riady bosnya: Islam RI dihancurkan

Melalui kriminalisasi, menunggangi KPK, suap petinggi KPK yang korup, James Riady dan Tahir membiayai operasi intelejen dengan tujuann utama 'Penghancuran Islam'.

James Riady punya kerajaan media: First Media Grup dan Metro TV Grup yang sesungguhnya milik pemerintah RRC via China Global Resources Ltd.

Sama dengan asal uang untuk operasi intelijen James Riady cs, operasi inteljen Tahir juga uangnya berasal dari China Global Resources Ltd. Uang Tahir dan James Riady berasal dari modal & operasi Lippo Grup, First Media Grup, Metro Tv, operasi intelijen dan skandal lippogate, dan tentunya dari RRC. 

Logika sederhana, mustahil Tahir mampu sumbang US$ 100 juta US$ 75 juta, US$ 60 juta, US$ 30 juta, US$ 1 juta, Rp 6 miliar jika uangnya dari kantong sendiri. Laba bersih Mayapada Grup tidak sampai US$ 30 juta per tahun dan pada laporan keuangan tidak ada catatan sumbangan.

"Darimana Tahir biayai operasi penghancuran Anas, LHI dan tokoh-tokoh Islam, bikin opini sesat, bayar politisi-politisi, oknum-oknum KPK ini tak lain untuk hancurkan Islam" cetus akun ini lagi.

Upaya Tahir mengembangkan jaringan Rumah Sakit Siloam tidak semata-mata bertujuan sosial dan bisnis, melainkan tujuan strategis dalam rangka perluasan jaringan RRC di Indonesia, dengan nantinya memanfaatkan anggaran APBN untuk Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) ratusan triliun rupiah.

Tahir pernah dipertanyakan nasionalismenya karena getol menyumbang universitas di Singapura. Terakhir Tahir menyumbang sebesar US$ 30 juta (Rp 360 miliar) untuk National Singapore University (NUS) pada tahun 2012 lalu, yang dituding sebagian kalangan sebagai upaya Tahir dan James Riady memperkuat lobi dan pengaruhnya di Singapore.

Siapa Tahir Yang Tajir ini?

Resminya Tahir beragama kristen, ngaku lahir di surabaya, sekolah di SD Kristen Petra, Dokter alumnus Taiwan, agen RRC sejak 1986. Ingat PT Indosat yang dijual menteri BUMN Laksamana Sukardi dan Megawati ke Temasek Singapore? Siapa Laksamana Sukardi? Dialah mantan direktur Lippo. Satelit adalah 'mata' dan 'telinga' NKRI. Ketika Satelindo sebagai pemilik dan operator satelit RI dijual, RI jadi buta tuli telanjang.

James Riady dan Tahir agen utama pemerintah China selama ini selalu di support financialnya tak terbatas oleh China Global Resources Ltd. China Global Resources Ltd, beralamat di Hongkong, berdasarkan hasil investigasi FBI, Kongres dan DPR AS adalah perusahaan kedok CMI. CMI China Military Intelligence adalah salah satu organ intelgen RRC yang misinya adalah penciptaan Hegemoni RRC di dunia internasional.

China Global Resources Ltd, beralamat di Hongkong, berdasarkan hasil investigasi FBI, Kongres dan DPR AS adalah perusahaan kedok CMI. CMI China Military Intelligence adalah salah satu organ intelgen RRC yang misinya adalah penciptaan Hegemoni RRC di dunia internasional.

Tahukah anda ketika krisis moneter pada tahun 1998 lalu, ada dua bank yang tidak terkena sama sekali yaitu Lippo Bank dan Mayapada Bank. Why? Supported by CGR-CMI. Simple right?

"James Riady aslinya komunis. Tetapi sejak 1990 dia masuk Kristen Evangelis dimentori oleh Pendera Fundamentalis Kristen Pat Robertson. Pat Robertson adalah pendeta televangelis No. 1 AS. Tokoh pembenci Islam No. 1 di dunia. Dia juga tokoh partai republik. James dua kaki" umbar TM2000back.

Jika kita sering ikuti info tentang RRC maka kita akan mengetahui bahwa setiap anak di RRC sedari kecil sudah ditentukan kemana arah karirnya. James Riady, sejak kecil sudah diarahkan dan dididik oleh pemerintah komunis RRC untuk jadi agen intelijen kelas dunia. Kedatangan Liem Sioe Liong dan Muchtar Riady ke Little Rock City, Arkansas 1976 dengan 'kedok' cari bank lokal yang mau dibeli adalah misi RRC. 

"Logika sederhana, untuk apa Liem Sioe Liong & Muchtar Riady ke Little Rock? Kota kecil tak diperhitungkan di AS. Kenapa tidak ke New York saja? Jika memang benar mau beli Bank Lokal, Liem dan Riady pasti bukan ke Little Rock City, Arkansas. Mereka kesana jalankan Misi Pemerintah RRC Pada tahun 1976 di AS ada berita tentang sosok Jaksa Agung Arkansas William Jefferson Blythe III, atau dikenal dgn nama Bill Clinton. Oleh media dan pengamat politik AS, Jaksa Agung Arkansas Bill Clinton diprediksi akan menjadi Presiden AS di masa depan." paparnya lagi.

Clinton kemudian menjadi Gubernur Arkansas sampai 2 kali masa jabatan dan pada tahun 1992 running for pemilihan presiden AS. Menang !!

Clinton kemudian menjadi Gubernur Arkansas sampai 2 kali masa jabatan dan pada tahun 1992 running for pemilihan presiden AS. Menang !! 

Pada tahun 1976-1986 periode di mana pemerintah RRC melalui Liem Sioe Liong dan Muchtar Riady (saat itu Dirut bank BCA) susun rencana. Pada tahun 1986 Liem Sioe Liong dan Muctar Riady alias Li Moe Tie alias Li Wenzheng agen pemerintah RRC membeli Bank Warthon di Arkansas. Mereka beli Bank Warthon Little Rock Arkansas dengan gunakan jasa mantan Ketua Timses Presiden Jimmy Carter. James Riady diangkat menjadi CEO bank itu. 

Bank Warthon itu hanya sebagai kedok untuk James Tjahja Riady kakak angkat Zhong Wan Xie alias Ahok alias Basuki Tjahja Purnama wagub DKI Jakarta.

Nama Basuki Tjahja Purnama adalah pemberian James Tjahja Riady unutk Zhong Wan Xie. Nama Indonesia Ahok sebelumnya Basuki Indra. Namun, nama Basuki Indra tidak dapat digunakan Ahok lagi karena Ahok dengan nama itu sudah pernah jadi tersangka di Polda Babel thn 2010 lalu.

Entah bagaimana caranya, kasus pidana tambang liar di hutan lindung Gunung Nayo Belitung di petieskan Polda Babel. Ahok ganti nama jadi Basuki Tjahja Purnama. 

Kembali Tahir, peran James Riady dan jaringan intelijen pemerintah China mendorong Bill Clinton jadi Presiden AS, terungkap pada 2001.
 
 
 

Silahkan baca keputusan pemerintah AS : vonis bersalah untuk James Riady (majikan Jokowi) dalam skandal Lippo Gate pic.twitter.com/3gGzcSzpLX

Silahkan baca fakta pemerintah RRC via agennya James Riady 'membantu' kemenangan Clinton dalam dua pilpres di AS pic.twitter.com/n6bcakM0t2

Lihat bagaimana jaringan intelijen RRC beroperasi di AS dengan mendekati Bill Clinton dan masuk ke jaringan elit AS pic.twitter.com/ECNIuVKDw7

Ini lagi dokumen Departemen Lehakiman AS mengenai keterlibatan RRC dalam pilpres AS yang dipimpin James Riady pic.twitter.com/tFBh6EVDjm

Jika diriset di perpustakaan kongres, US - HLD, DPR, White House dan lainnya pasti ditemukan bukti-bukti keterlibatan intelijen RRC pada pilpres AS. Modus yang sama dengan strategi lebih canggih juga diterapkan RRC di pilpres Indonesia melalui agen-agen mereka seperti James Riady & Tahir

Bedanya, pada tahun 1992 &1996, RRC operasi intelijen di pilpres AS sendiri. Tahun 2014, RRC operasi bersama KG pada Pilpres RI. Jasa luar biasa besar James Riady cs terhadap Clinton, terpilihnya Obama (Kader P Demokrat atau Clinton jadi presiden AS, ubah peta politik dunia. 

RRC - AS yang sebelumnya "musuh", sejak Obama jadi presiden AS, Hubungan RRC - AS mencapai titik kulminasi kemesraan. RRC-AS bersekutu. Faktor James Riady, Clinton dan Arkansas connection mengubah 180 derajat sikap AS terhadap China. RRC pun mulai niat jajah RI via Jokowi.

James Riady sudah diketahui publik sebagai agen utama Intelijen RRC. Untuk jamin kerahasian ops intelijen RRC, Tahir yang berperan secara terbuka. Bagan ini setidaknya sdh menjelaskan 70% rencana KG RRC - AS asing aseng antek kuasai RI pic.twitter.com/n7acNSiDgh

Lalu bagaimana dengan pengangkatan Tahir sebagai penasihat TNI bidang kesejahteraan oleh Panglima TNI? Analisanye tergantung perspektif. Tahir dapat beasiswa RRC untuk kuliah di Singapore dan USA. Di kader jadi bisnisman sekaligus agen intelijen RRC. Misi utama terhadap RI. Sumbangan-sumbangan luar biasa besar dari Tahir (uang RRC) ke Universitas Barkeley, antar Tahir jadi Wali Amanat Univ Barkeley USA.

Innalillahi, hanya kepada Allahlah kami memohon pertolongan dan sebaik-baik penolong. [ahmed/adivammar/voa-islam.com]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Intelligent Leaks lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X