Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
40.228 views

Sri Bintang Pamungkas : Jokowi Hasil Permainan Kotor, Antara Konspirasi Asing dan Para Bandit

JAKARTA (voa-islam.com) - Voa-islam.com melakukan wawancara dengan Dr.Sri Bintang Pamungkas, di kediamannya, di Cibubur Jakarta Timur. Ketua PUDI (Partai Uni Demokrasi Indonesia), memberikan pandangan tentang Jokowi dengan lugas. Inilah wawancara Dr.Sri Bintang Pamungkas :

Voa-Islam : Bagaimana lima tahun ke depan pemerintahan Jokowi?

Sri Bintang Pamungkas : Tidak ada pemerintahan Jokowi. Jokowi nggak dilantik. Harus dijatuhkan. Jokowi hasil permainan kotor,  dagang sapi dan konspirasi asing dan ‘bandit-bandit’ domestik. Jokowi sudah dipersiapkan lama oleh mereka ini.

Voa-Islam : Apa buktinya Jokowi hasil konspirasi asing?

Sri Bintang Pamungkas : Ini bisa dilihat, sesudah Prabowo membentuk  ‘Tim Hukum’, yang menggugat hasil pilpres terhadap KPU maupun MK (Mahkamah Konstitusi), Mega dan JK melakukan kunjungan ke Washington. Memberikan laporan kepada ‘tuannya’ di AS. Konspirasi ini sudah terjadi beberapa kali. Ini bukan pertama kalinya.

Hal ini, terjadi pula, Agustus, tahun 2003, SBY yang sangat mencintai AS, menganggap AS sebagai ‘tuannya’, dan SBY merasa bisa menjadi presiden, karena dukungan AS. SBY memohon kepada AS dukungan. SBY menjual dirinya. Karena dalam benak SBY, hanya dengan dukungan AS, dia bisa jadi presiden. SBY merasa, “Negara saya Indonesia. Tapi, rumah saya AS”.

Pikiran ‘inlander’ (terjajah) juga menguasai diri Mega dan Jokowi. Kemudian, Mega dan JK ditemani para ‘bandit-bandit’ pergi ke AS. Mega dan JK, meminta dukungan AS. Karena, Prabowo menggugat hasil pilpres ke KPU dan MK. Jiwa budak dan inlander (terjajah) melekat dalam diri Mega. Dia bukan seorang nasionalis, seperti Soekarno.

Voa-Islam : Apa yang dilakukan Mega selama di AS?

Sri Bintang Pamungkas : Di AS, Mega bertemu dengan Presiden AS Obama, Perdana Menteri Inggris David Cameron, dan Presiden Cina Xi Jinping. Bahkan, ada yang menyaksiakan pertemuan itu, disaksikan oleh mantan Presiden Bill Clinton. Pertemuan berlangsung bersama-sama. Pertemuan itu, yang memfasilitasi salah satu ‘bandit’ Indonesia. Tentu, yang lebih memprihatinkan lagi, di Washington DC itu, hadir salah satu hakim MK. Ini benar-benar konspirasi.

Voa-islam.com : Bagaimana bisa disebut dagang sapi dan konspirasi

Sri Bintang Pamungkas : Sebelumnya, berlangsung pertemuan di kantor PDIP di Lenteng Agung, yang dihadiri antara 80-100 pengusaha Cina. Mega didesak mencalonkan Jokowi. Ini terjadi sesudah Mega berkunjung ke Beijing dan Singapura. Di sini terjadi dagang sapi. Nilainya triliunan rupiah. Disebut-sebut taipan Sofyan Wanandi yang memberikan uang ‘suap’ kepada Mega. Bahkan, Mega juga menerima dari Jusuf Kalla, triliun rupiah. Sampai salah satu pendiri PDIP, Sabam Sirait marah, dan mengatakan, PDIP dibentuk bukan untuk diperjual-belikan.

Voa-Islam : Bagaimana dengan cita-cita Mega akan menegakkan ‘Tri Sakti’?

Sri Bintang Pamungkas : Itu tidak mungkin. Di mana Mega bisa membangun ‘Tri Sakti’. Karena Mega bukan seperti Soekarno. Sama, seperti SBY, dahulunya janjinya macam-macam, justru yang terjadi Indonesia dijual. Persis seperti Mega, waktu berkuasa, semuanya dijual kepada asing. Asset negara dan kekayaan Indonesia habis dijual di zaman Mega.

Nantinya, tidak mungkin Mega bisa mengatur Jokowi, karena Mega hanya ketua partai. Sementara itu, Jokowi menjadi presiden. Dengan posisi Jokowi sebagai presiden, Mega bisa apa? Mega tidak akan mampu bisa mengatur Jokowi. Justru yang akan mengatur Jokowi, asing dan para cukong Cina, yang sudah menguasai Jokowi.

Voa-Islam : Bagaimana dengan Rapimnas PDIP di Semarang?

Sri Bintang Pamungkas :  Rapimnas PDIP di sebuah gereja terbesar di Asia, ‘The Holy Stadium’ (Stadion Suci), Petrus Agung. Ini menggambarkan, bagaimana PDIP yang sebagian besar anggota legislatifnya banyak dari kalangan Kristen dan pendukungnya dari kalangan Kristen.

Voa-islam.com : Kesimpulan pilpres ini bagaimana?

Sri BintangPamungkas : Pencapresan ini dapat disimpulkan sebagai kejahatan terhadap negara.Tentu dalam soal ini, terdapat pasal KUHP yang mengancam siapapun yang melakukan kejahatan terhadap negara harus ditindak. Bagaimana mungkin negara sebesar ini dipimpin oleh manusia-manusia yang memperjual-belikan kedudukan sebagai pemimpin ekskutif dari hasil konspirasi yang melibatkan fihak-fihak asing.

Di mana TNI yang saptamargais, sebagai penjaga pelindung negara? Ini harus menjadi perhatian semua fihak dengan kondisi yang ada sekarang ini. Di mana fihak asing dan bandit-bandit lokal bisa  mengendalikan seorang ‘presiden’. (jj)

 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X