Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
18.278 views

Obama adalah Setan, Kata Pastur Harlem New York di Gereja

NEW YORK (voa-islam.com) Kebencian Pastur James David Manning terhadap Obama memang sudah dimulai sejak Obama menggantikan posisi George W Bush pada 2008. Tapi ulah pastur dari Gereja ATLAH World Missionary ini membuat umatnya jengah dan marah.

Secara terbuka di gereja, pastur di kawasan Harlem, New York, ini menyebut Presiden Barack Obama sebagai setan yang memanfaatkan suara kulit hitam untuk kepentingannya.

Parahnya, ketidaksukaan kepada Obama itu dituliskan di papan pengumuman di luar Gereja ATLAH World Missionary, yang terletak di pojokan Lenox Avenue dan 123rd Wall Street.

"Obama Is Evil" (Obama adalah setan), demikian bunyi pengumuman pertama. Selanjutnya pengumuman kedua, tak kalah kasarnya, berbunyi: "He Used Black Vote to Uncle Tom For Wall St" (Dia Menggunakan Suara Kulit Hitam untuk Paman Tom di Wall Street), sebagaimana dilansir Nydailynews, Kamis (25/8/2011).

Takut terkena imbasnya, pengurus Gereja Greater Bethel AME yang berdekatan dengan gereja Manning menurunkan papan-papan pengumuman tersebut agar tidak dianggap bekerjasama dengan Manning.

Tak kalah akal, Gereja Greater Bethel AME membalas hujatan Pastur Manning dengan memuji Obama.

“This church is not affiliated with the church on the corner. We Support President Barack Obama," bunyi papan pengumuman di depan pintu masuk Greater Bethel AME. (Gereja ini tidak berkaitan dengan yang ada di pojok –maksudnya: ATLAH World Missionary Church–. Kami mendukung Presiden Barack Obama)

Sebelumnya, Manning kerap memasang pengumuman-pengumuman yang isinya memojokkan Obama. Hal itu sempat menyedot perhatian para pejalan kaki dan wisatawan yang melewati kawasan tersebut.

Propaganda Manning berawal sejak Obama duduk menggantikan George W Bush. Dalam suatu kesempatan, dia juga menulis hal-hal yang menyinggung Islam.

“A TALIBAN MUSLIM ILLEGALLY ELECTED PRESIDENT USA: HUSSEIN,” jelas isi propaganda Manning sebelumnya. (Muslim Taliban secara tidak sah telah memilih Presiden Amerika: Hussein).

Kebencian Pastur Manning terhadap Presiden Obama sudah sampai di ubun-ubun. Bahkan di dalam ruang kantornya, Manning memajang poster bertuliskan, “Obama, Perlihatkan Akte Kelahiran Anda.”

Warga kulit hitam di Harlem sudah jengah dengan ulah Manning. Mary Hidalgo menyebut Manning gila. Tapi, dia masih berusaha memahami perasaan pastur itu. “Mungkin dia berharap terlalu banyak dari Obama. Saya tidak suka dengan tindakannya. Itu sangat tidak sopan,” kata dia. 

Meski dianggap gila, Pastur Manning tak bergeming dari agresivitas mengecam Obama. Ia beralasan bahwa hak semua warga mengkritisi presiden. [taz/pelita, nydailynews]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Christology lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Jamaah masjid, siswa sekolah dan warga pelosok Garut ini kesulitan air untuk ibadah, bersuci, wudhu, memasak, minum, mandi, dan mencuci. Ayo Wakaf Sumur, Pahala Mengalir Tak Terbatas Umur.!!!...

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Syafani Azzahra, bocah yatim sejak usia tujuh tahun ini bercita-cita ingin menjadi dokter penghafal Al-Qur'an. Setamat SD ia ingin melanjutkan sekolah ke pesantren, tapi terkendala biaya. Ayo...

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Di tengah pandemi Covid-19, permintaan layanan ambulans untuk pasien dan jenazah terus meningkat. Mobil baru IDC akan disulap jadi ambulans, butuh dana 39 juta rupiah untuk biaya modifikasi....

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Latest News

MUI

Must Read!
X