Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
52.500 views

10 Hal Lucu SBY dan Ibu Ani 10 Tahun Berkuasa di Indonesia

Ada sepuluh kelucuan selama 10 tahun SBY berkuasa bersama Ibu Ani Yudhonono. Ya.... Ini hanya hal yang lucu-lucu di Indonesia.

Indonesia di bawah Soesilo Bambang Yudhoyono yang menguasai Indonesia dengan model presidensial-parlementer lucu telah menghasilkan kepemimpinan yang luar biasa lucu. Berbagai prestasi lucu diraih selama pemerintahan SBY. Keberhasilan demi keberhasilan lucu ditorehkan dengan tinta berwarna emas - diambil dari royalti lucu 1% emas Freeport untuk Indonesia. Indonesia menjadi negara yang luar biasa lucu dan semakin luar biasa lucu karena kepempimpinan hebat yang lucu 10 tahun SBY. Mari kita lihat kemajuan yang lucu dari berbagai bidang Indonesia tersebut dengan hati lucu gembira ria.

SBY berkibar-kibar dan menjadi terkenal lucu ke seluruh Indonesia. Bukan hanya terkenal sebagai pemilik Partai Demokrat namun sebagai pencipta lagu lucu yang mendayu dan melankolis. SBY juga dikenal sebagai pencerah komunikasi lucu gagu dan ragu yang fenomenal dengan menerapkan politik komunikasi ragu dan lambat dan lucu yang dikenal dengan nama reaksi lucu peragu. Namun dalam perkembangannya SBY menorehkan tinta emas lucu dengan keberhasilannya tersebut.

Pertama, dalam masa sepuluh tahun itu muncul skandal korupsi lucu Bank Century. Ini adalah penggarongan lucu uang negara secara blatant dan terang-terangan, sebagaimana disampaikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Sekarang jadi lucu asset Bank Mutiara menjadi kurang dari 1 triliun dan menjadi bank gagal total alias gatot. Bank Century ditalangi hanya untuk kepentingan nasabah besar dan dijadikan alat untuk mengeruk uang dengan cara yang sangat sistematis, terstruktur ,massif, dan lucu.

Kedua, dalam sepuluh tahun itu, muncul skandal korupsi lucu Hambalang, Wisma Atlet, PON Riau dan lain-lain yang melibatkan orang-orang dekat lucu SBY di dalam partainya seperti Angelina Sondakh - putri Indonesia pertama bergelar koruptor, Anas Urbaningrum - ketum partai kedua setelah ustadz semprul Luthfi Hasan Ishaaq bergelar koruptor, Andi Mallarangeng - menteri kedua bergelar koruptor, M. Nazaruddin - gembong korupsi yang berjasa membuka kedok semua rekan partainya, dan sebentar lagi Sutan Bhatoegana kemungkinan besar akan bergabung dengan Trio lucu Angie, Anas, Andi melengkapi prestasi masuk bui.

Ketiga, di bawah SBY, muncul skandal korupsi lucu SKK Migas. Ditangkapnya Prof. DR. Ir. H. Rudi Rubiandini, MSc. menguak secuil korupsi lucu di migas yang sudah berlangsung selama puluhan tahun. Pertamina dengan SKK migas adalah gerbong korupsi lucu sejak zaman Eyang saya Soeharto berkuasa - ingat di bawah Ibnu Sutowo Pertamina hampir bangkrut dan disusui oleh negara. Segerombolan serigala lucu pencuri di kementerian ESDM menjadi tersangka namun hanya sampai di situ karena si baduk koruptor lucu Rudi Rubiandini pasang badan melindungi boss lucu yang lebih atas.

Keempat, selama 10 tahun hutang Indonesia bertambah lucu dan beranak pinak. Indonesia memiliki hutang sebesar Rp 2,100 triliun rupiah. Hutang luar negeri pemerintah ini berarti setiap individu rakyat lucu Indonesia memiliki tanggungan hutang begitu lahir sebesar Rp 8 jutaan. Lahir langsung memiliki hutang. Artinya defisit terus secara lucu ngutang terus.

Kelima, selama 10 tahun pertanian Indonesia tak diurus. Sebagai pemilik gelar Doktor Pertanian keluaran IPB, SBY berhasil membawa Indonesia menjadi negara lucu pengimpor pangan dan pertanian disingkirkan dengan menerapkan ekonomi liberal. Pertanian, peternakan dan perikanan ditelantarkan sehingga Indonesia menjadi negara pengimpor pangan yang besar dan menjadi pasar lucu produk ASEAN, Australia dan Amerika Serikat. Sapi - jadi teringat sekandal kebiadaban lucu ustadz pencuri koruptor Luthfi Hasan Ishaaq - diimpor dari Australia. Buah-buahan diimpor dari Thaland dan Malaysia serta Australia, New Zealand, Eropa dan AS. Bahkan ikan yang kita makan diimpor dari Vietnam, Thailand, China yang merupakan hasil curian dari laut Indonesia. Lucu.

Keenam, selama 10 tahun rakyat Indonesia senang memakai media sosial dan bangsa omong doang dan lucu. SBY juga ikut meramaikan Twitter dan ditemani oleh Instagram Ibu Ani Yudhoyono yang fenomenal dan lucu serta menghibur itu sehingga menjadi tandem suami-istri yang sangat cocok memajukan bangsa lucu Indonesia melalui media sosial.

Ketujuh, selama 10 tahun di bawah ketiak SBY kemiskinan di Indonesia tidak berkurang. Malah bertambah lucu. Masih ada sekitar 34 juta orang miskin di Indonesia. Miskin. Orang miskin dianggap lucu dan hanya menjadi catatan dan statistik saja. Orang miskin menjadi data lucu untuk dibahas di sidang kabinet SBY. Para menteri dan presiden tak memikirkan rakyat namun memikirkan partai. Saat ini para menteri dan pemilik partai lucu sekali ribut nyaleg. Maka bencana banjir dan letusan gunung Sinabung menjadi tontonan lucu selama 6 bulan. Urusan banjir di Jakarta urusan Jokowi dan Sinabung urusan BNPB. Beres.

Kedelapan, selama 10 tahun bencana Tsunami Aceh, gempa Jogjakarta, banjir Papua, bencana Merapi, bencana Sinabung, gempa dan tsunami Padang, gempa Pangandaran Jawa Barat menjadi tanda keberhasilan masa pemerintahan 10 tahun SBY dengan kedatangan bala bencana lucu bagi bangsa Indonesia.

Kesembilan, selama sepuluh tahun SBY berhasil menciptakan lagu-lagu lucu yang sangat popular di mata rakyat tapi tak terdengar di telinga. Rakyat sangat menyukai lagu-lagu lucu SBY makanya mereka tak peduli dan tak mau menyanyikan lagu-lagu lucu mellow ciptakan maha karya SBY.

Kesepuluh, selama sepuluh tahun - terutama masa sejak Jusuf Kalla tidak menjabat Wakil Presiden - maka pemerintahan di Indonesia menjadi lucu: auto-pilot. Semua pejabat dan penguasa lucu berjalan sendiri-sendiri tanpa kendali dan pengawasan. Contoh nyatanya adalah penanganan bencana selalu terlambat dan menimbulkan keresahan dan kelucuan.

Itulah 10 kelucuan yang terjadi di Indonesia selama masa SBY berkuasa di Indonesia. [NinoyKarundeng/komps]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Citizens Jurnalism lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X