Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
12.942 views

Makanan untuk Anda yang Ingin Langsing

Oleh: dr. Marfuatus

Bagi sebagian Anda mungkin diet dapat benar-benar sulit, terutama jika Anda harus memakan makanan diet yang tidak terlalu Anda sukai.

Ada sebuah pertanyaan, berapa banyak Anda memakan sup kubis dan Anda masih bisa berdiri tegap?, Bagi Anda yang ingin diet ada kabar baiknya bahwa ada ribuan diet makanan yang sehat, nikmat, dan dapat membantu Anda tetap pada rencana penurunan berat badan.

Pilihlah dan kunjungi setiap toko kelontong untuk sekedar menyaksikan atau membeli makanan rendah kalori, rendah lemak dan makanan sehat lainnya.

Berikut adalah beberapa makanan yang terbaik bagi para pelaku diet:

1. Makan Makanan Snack Berkalori.

Banyak konsumen yang membeli kurang lebih 100-kalori bungkus makanan ringan mulai dari chip untuk cupcakes, tetapi apakah mereka benar-benar mendapat jawaban untuk penurunan berat badan?

Carolyn O'Neil, RD, mengatakan seseorang yang suka memakan makanaan dengan paket kalori dapat menghilangkan kesempatan untuk makan berlebihan. "Makanan yang dikemas dalam kemasan 100-kalori atau dalam kalori yang diperhitungkan secara matematis sesuai kebutuhan Anda dapat membuat Anda menikmati menyantap makanan yang perlu dinikmati dalam jumlah terbatas," katanya.

Snack seperti Quaker Mini Delights (90 kalori) dan Hostess cupcakes 100-kalori di antara pilihan yang lebih adiktif.

Akan tetapi, juru bicara American Dietetic Association Lona Sandon, Med, RD, mengatakan bahwa meskipun camilan ini dapat memuaskan Anda dengan yang manis-manis, tetapi "banyak dari makanan tersebut tidak dapat mengisi perut Anda untuk waktu sangat panjang, begitu juga tidak dapat menggantikan snack yang lebih bergizi."

Sandon menyarankan memeriksa daftar bahan dan fakta-fakta nutrisi pada paket-paket snack. "Lihat produk bergizi yang menawarkan beberapa keuntungan, seperti yang yang mengandung kurang dari 3 gram lemak, kurang dari 140 miligram sodium, 15 gram atau kurang gula, dan terbuat dari gandum dengan sekitar 2 sampai 3 gram serat dan sekitar 7 gram protein, "kata Sandon, asisten profesor di University of Texas Southwestern Medical Center.

2. Makanlah Fast Food yang menyehatkan.

Restoran cepat saji tidak perlu menyebutkan dampak buruk bagi para pelaku diet. Quiznos 'Flatbread Sammies (semua yang kurang dari 250 kalori) atau Mini Bourbon Chicken Honey sub (320 kalori); Taco Bell's Fresco (kurang dari 350 kalori); McDonald's Southwest salad dengan ayam panggang (320); atau salah satu dari Subway's subs dengan 6 gram lemak atau kurang (230-370 kalori).

Kami sarankan pilihlah makan makanan cepat saji yang menyehatkan dan bermanfaat bagi kesehatan dan program diet Anda, pilihlah menu yang sesuai dengan kebutuhan kalori Anda.

3. Makan Makanan Rendah Lemak.

Beberapa Susu, yogurt (padat, beku, minuman cair), keju, krim asam, dan krim keju tersedia dalam varietas rendah lemak yang menawarkan baik sehat nutrisi dan rasa yang lezat.

Keju sapi ringan hanya 35 kalori per bungkus wedge, dan satu Yoplait Fiber mengkombinasikan yogurt tanpa lemak yoghurt renyah serat sereal untuk meningkatkan dan hanya 80 kalori per 4 oz. cangkir.

Makan makanan bebas lemak dan atau sedikit lemak adalah pengganti yang sesuai untuk krim kental sedikit kalori. Namun, Dengan memakan makanan rendah lemak dan bebas lemak pada krim keju dan krim asam dapat dengan mudah mengatur lemak Anda, khususnya dalam resep.

"Anda dapat dengan mudah memangkas kalori jika Anda memakan makanan rendah lemak dan produk-produk ringan atau produk dicampur dengan bahan-bahan lain," kata Elaine Magee, MPH, RD.

4. Memakan Daging Panggang

Tidak mengherankan jika hampir setiap toko kelontong menjual alat panggang listrik untuk ayam. Alat panggang yang rusak sering kali taco, piring pasta atau casserole, atau memotongnya untuk piring hidangan salad.

Dengan Daging yang dipanggang memang bagus untuk diat, bahkan Anda dapat memilikinya untuk makan malam, kemudian menyimpan dan membekukan sisa daging untuk hidangan cepat saji dalam seminggu.

5. Diet dengan Makanan Penutup Sehat.

Makanan rendah kalori dan atau permen dengan paket kalori sebagai makanan penutup dapat menjadi bagian dari setiap program diet berat badan Anda. Diet juga bisa dengan menggunakan es krim dengan rendah kalori semisal es krim yang berkalori 150 kalori.

Bagi Anda Pecinta cookie dapat menikmati Hershey's 100-kalori wafer bar, Teddy Grahams, graham cracker, vanila wafer, atau jahe. Di jalan, cobalah mengunyah sepotong permen karet atau mengisap sepotong permen untuk memuaskan Anda, Rasa manis permen dengan paket kalori tidak merusak diet Anda.

6. Mustard dan Cuka menambah lezat makanan

Cobalah madu, tarragon, jahe, bawang putih, wasabi, Dijon mustard, balsamic, anggur, herbal, sari, rasa buah atau, cuka sherry. Menggunakannya sebagai pengganti minyak, mayones, atau mentega di resep.

Berbagai jenis pengganti minyak diatas tersebut sangat bagus bagi Anda yang mempunyai program diet.

7. Makanlah Salad Sehat

Hampir berbagai salad saat ini menyediakan sedikit kalori dan / atau lemak. Gunakan Wish-Bone salad ringan kabut spritzers untuk salad Anda, atau coba salah satu dari banyak salad tanpa lemak. Ini sangat bagus untuk program diet Anda.

Pilihan lain dengan membuat sendiri, Anda dapat membuat sendiri dengan saus berkalori rendah, menggunakan lebih banyak cuka dari minyak, serta sedikit air.

8. Memasak Bumbu Penyedap Sendiri

Pediet telah menemukan bahwa menambahkan Daging sapi, ikan, sayuran atau ayam dalam varietas bebas lemak dapat menambah rasa lezat dengan sedikit kalori.

Sebuah rahasia untuk menambah rasa manis bahan untuk piring adalah dengan memberikan sari apel, jeruk, atau sari buah nanas yang terkonsentrasi.

9. Minuman Rendah Kalori.

Air putih memang terbaik ubtuk diet, namun bila Anda menginginkan sesuatu yang lebih, cobalah minuman yang hampir bebas kalori pilihan:

Untuk memberikan rasa, berilah bubuk paket untuk campuran ke dalam botol air Anda, seperti Crystal Light dan Propel, hijau, herbal, teh eksotis, kopi, air mineral atau minuman ringan diet.

Lainnya rendah kalori termasuk Anggur spritzers (100 kalori / 5 oz.); Starbucks latte diet atau moka (90 calories/12 oz.), atau  jus dengan serat ( 60 kalori dan 5 gram serat / 8 oz.).

10. Permen Berserat

Apakah Anda makan permen sebagai camilan, pra-latihan, atau sebagai pengganti makanan?, Sebagai pengganti camilan dan pemberi energi sehinggan perut Anda nyaman. Maka, Kami sarankan Untuk daya tahan, carilah permen dengan serat dan protein, seperti Luna, Kashi, atau Fiber One bar.

11. Sarapan Sereal.

Penelitian menunjukkan bahwa orang yang makan sarapan untuk mengendalikan berat badan mereka lebih baik daripada mereka yang melewatkan makan pagi.

Kami sarankan, Mulailah hari Anda dengan cara yang sehat dengan semangkuk sereal gandum utuh (buah dan susu rendah lemak bagus juga untuk tambahan gizi).

Carilah sereal dengan serat dan protein dan tidak terlalu banyak gula, seperti havermut (166 kalori, 6 gram protein dan 4 gram serat), Kashi Go Lean (110 kalori, 8 gram serat, 13 gram protein), atau Shredded Wheat (170 kalori , 6 gram serat, 6 gram protein)

12. Makan Makanan dari protein Kacang-kacangan

Protein sangatlah penting bagi para pelaku diet karena dapat membantu Anda merasa kenyang dan puas. Sumber protein rendah lemak terbaik termasuk telur, edamame atau kacang-kacangan, udang, kepiting, ikan fillet, potongan daging sapi (seperti filet mignon).

Menurut Institute of Medicine's Food and Nutrition Board, Anda dapat dengan aman mengambil di 10% -35% dari total kalori dari protein. Jadi seseorang dengan 1.800 kalori diet bisa makan sampai dengan 157 gram protein atau setara dengan 1 cangkir susu skim, 1 cangkir kacang hitam, 2 ons almond, 1 cangkir yogurt rendah lemak, 2 butir telur, 10 ons daging atau ikan, dan 1 cangkir yoghurt beku.

13. Makan Biji-bijian/Gandum.

Sebagian besar biji-bijian merupakan sumber yang baik serat, yang membantu Anda mengisi perut Anda. Cobalah makan biji-bijian atau dengan campuran pasta atau cokelat beras. Makanan favorit Dieter lain adalah popcorn bebas lemak, renyah, mengisi, dan gandum!

14. Buah-buahan.

Buah-buahan memang memuaskan Anda karena manis dan sarat dengan nutrisi melawan penyakit, namun yang rendah kalori. Menyimpan persediaan buah segar, beku, kalengan, dan buah-buahan kering di meja untuk makan biasa atau menyampurkannya ke dalam sereal, yogurt, waffle, atau pemukul bola menjadi satu pilihan untuk program diet.

Beberapa buah favorit lain termasuk Anggur, cranberry kering, dan jeruk mandarin kalengan. Seluruh buah baik karena isi serat mereka, tetapi jika Anda lebih suka jus, pastikan jus itu 100% dari buah dan menikmatinya dengan porsi sedikit saja.

15. Sayuran/Veggies.

Simpanlah persediaan campuran wortel parut, brokoli iris, selada dan kubis di meja untuk dibuat salad cepat saji dan bergizi.

Rebus datau Panggang ubi jalar untuk hidangan sampingan yang tidak memerlukan bumbu tambahan selain sedikit garam dan merica.

Sayuran kalengan adalah pilihan lain, cukup bilas secara menyeluruh untuk mengurangi natrium. Untuk kotak makan atau camilan, cobalah kemasan macam-macam sayuran dengan saus rendah lemak. (Wmd/voa-islam.com)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Muslimah lainnya:

+Pasang iklan

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas???

Di sini tempatnya-Kiosherbalku.com melayani Grosir & Eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan DISKON sd 60%. Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Toko Tas Online TBMR - Murah & Terpercaya

Toko tas online dan Pusat grosir tas TBMR menjual tas branded harga grosir. DISKON setiap hari s/d 50%. Tas wanita, tas import, tas kerja semua dijamin MURAH. Menerima Reseller.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Obat Herbal Mabruuk

Sedia obat herbal berbagai penyakit: Kolesterol, Maag,Asma, Diabetes, Darah Tinggi, Jantung, Kanker, Asam Urat, Nyeri Haid, Lemah Syahwat, Kesuburan, Jerawat, Pelangsing, dll
http://www.herbalmabruuk.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Infaq Dakwah Center

Menderita Hernia Sejak Lahir, Musa Anak Mujahid Harus Segera Dioperasi. Ayo Bantu!!!

Menderita Hernia Sejak Lahir, Musa Anak Mujahid Harus Segera Dioperasi. Ayo Bantu!!!

Musa anak mujahid mendapat ujian Allah, menderita hernia sejak lahir. Setelah di-USG di RS Ummi Bogor, dokter menyatakan berusia 3,5 tahun ini harus segera dioperasi. Butuh biaya 8 juta rupiah....

Yuliana, Pejuang Keluarga yang Hebat, Butuh Dana 11 Juta Lunasi Tagihan Pesantren Anaknya. Ayo Bantu!!

Yuliana, Pejuang Keluarga yang Hebat, Butuh Dana 11 Juta Lunasi Tagihan Pesantren Anaknya. Ayo Bantu!!

Saat sang suami di-phk karena sakit jiwa, ia menjadi buruh cuci pakaian dengan gaji satu juta rupiah perbulan. Susah payah berusaha memenuhi kebutuhan keluarga, biaya pendidikan, dan pengobatan...

Terusir dari Keluarga, Muallaf Noval Joe Kho Fei Butuh Modal Usaha 12 Juta. Ayo Bantu!!

Terusir dari Keluarga, Muallaf Noval Joe Kho Fei Butuh Modal Usaha 12 Juta. Ayo Bantu!!

Di usia keislaman yang belum genap dua tahun, muallaf ini mendapat banyak ujian iman: terusir dari keluarga, kehilangan pekerjaan di rezim Ahok, kontrakan menunggak 6 bulan, anaknya sakit paru-paru,...

Program Cinta Yatim Syuhada: Mari Masuk Surga Bersama Nabi Sedekat Dua Jari

Program Cinta Yatim Syuhada: Mari Masuk Surga Bersama Nabi Sedekat Dua Jari

Didedikasikan sebagai rasa cinta dan ta?zhim terhadap anak-anak yatim syuhada. Semoga para dermawan sukses meraih pahala jihad dan masuk surga bersama Nabi sedekat dua jari....

Ayo Perang Melawan Riba dan Rentenir Bersama Laskar GARR

Ayo Perang Melawan Riba dan Rentenir Bersama Laskar GARR

Hampir setiap hari IDC mendapat pengaduan dan permohonan bantuan kaum muslimin yang dililit hutang rentenir. Untuk mewadahi persoalan rentenir, silahkan lapor kepada Laskar GARR....

Latest News
Yusril: Verifikasi Tidak Diperlukan, Buang-buang Waktu

Yusril: Verifikasi Tidak Diperlukan, Buang-buang Waktu

Selasa, 24 Jan 2017 18:17

Islamic State (IS) Eksekusi 2 Anggota Tentara Demokratik Suriah di Raqqa

Islamic State (IS) Eksekusi 2 Anggota Tentara Demokratik Suriah di Raqqa

Selasa, 24 Jan 2017 11:00

Pejabat Filipina Sebut Abu Sayyaf Masih Menahan 25 Sandera Asing di Pulau Selatan Jolo

Pejabat Filipina Sebut Abu Sayyaf Masih Menahan 25 Sandera Asing di Pulau Selatan Jolo

Selasa, 24 Jan 2017 10:00

Inilah 4 Cara Bayi Berkomunikasi dengan Ibunya

Inilah 4 Cara Bayi Berkomunikasi dengan Ibunya

Selasa, 24 Jan 2017 09:37

Pemerintah Yaman Rebut Pelabuhan Mokha dari Pemberontak Syi'ah Houtsi dan Sekutunya

Pemerintah Yaman Rebut Pelabuhan Mokha dari Pemberontak Syi'ah Houtsi dan Sekutunya

Selasa, 24 Jan 2017 08:30

Ada Timses dari Paslon yang Nalarnya Seperti Sampah, Siapakah Mereka?

Ada Timses dari Paslon yang Nalarnya Seperti Sampah, Siapakah Mereka?

Selasa, 24 Jan 2017 08:01

Diduga Lakukan Penodaan Agama, Megawati Soekarnoputri Dilaporkan ke Polisi

Diduga Lakukan Penodaan Agama, Megawati Soekarnoputri Dilaporkan ke Polisi

Selasa, 24 Jan 2017 07:57

Para Penyebar Hoax Diduga Kuat Berada di Sekitar Jokowi

Para Penyebar Hoax Diduga Kuat Berada di Sekitar Jokowi

Selasa, 24 Jan 2017 06:01

Wakil Ketua DPR: Hukum Jadi Subordinat Politik dan Menjadi Alat Lindngi Penguasa

Wakil Ketua DPR: Hukum Jadi Subordinat Politik dan Menjadi Alat Lindngi Penguasa

Senin, 23 Jan 2017 22:59

Habib Rizieq: Pengamanan Uang Kertas Berjuta Logo Alternatif, Kenapa Harus Mirip Logo Palu Arit?

Habib Rizieq: Pengamanan Uang Kertas Berjuta Logo Alternatif, Kenapa Harus Mirip Logo Palu Arit?

Senin, 23 Jan 2017 22:41

Laskar Merah Putih: Ada Penzaliman terhadap Habib Rizieq

Laskar Merah Putih: Ada Penzaliman terhadap Habib Rizieq

Senin, 23 Jan 2017 21:35

Situasi Negeri Semakin Tidak Nyaman, Dai Ini Ajak Masyarakat Merapat ke Masjid

Situasi Negeri Semakin Tidak Nyaman, Dai Ini Ajak Masyarakat Merapat ke Masjid

Senin, 23 Jan 2017 21:29

Tulisan Tauhid di Bendera Dipermasalahkan, Mengapa Tulisan/Gambar Lain Tidak? Ini Jawabannya

Tulisan Tauhid di Bendera Dipermasalahkan, Mengapa Tulisan/Gambar Lain Tidak? Ini Jawabannya

Senin, 23 Jan 2017 20:59

Ribuan Umat Islam Kawal Pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Metro Jaya

Ribuan Umat Islam Kawal Pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Metro Jaya

Senin, 23 Jan 2017 20:15

Sedih Lihat Kondisi Bangsa, Aa Gym: Tahan Diri Komentar yang Memperkeruh

Sedih Lihat Kondisi Bangsa, Aa Gym: Tahan Diri Komentar yang Memperkeruh

Senin, 23 Jan 2017 19:29

Komedian Kiwil Siap Ditahan Gantikan Habib Rizieq Jika Ditetapkan Tersangka

Komedian Kiwil Siap Ditahan Gantikan Habib Rizieq Jika Ditetapkan Tersangka

Senin, 23 Jan 2017 19:09

Jaga Spirit NKRI, Prabowo Bersedia Jadi Duta Disintegrasi Bangsa, Indonesia Terancam Perpecahan?

Jaga Spirit NKRI, Prabowo Bersedia Jadi Duta Disintegrasi Bangsa, Indonesia Terancam Perpecahan?

Senin, 23 Jan 2017 18:59

5 Polisi Mesir Tewas Disergap Orang Bersenjata di Sinai Utara

5 Polisi Mesir Tewas Disergap Orang Bersenjata di Sinai Utara

Senin, 23 Jan 2017 18:15

Penghargaan APE: Untuk Siapa?

Penghargaan APE: Untuk Siapa?

Senin, 23 Jan 2017 18:00

STEI SEBI Gelar Diskusi 'Perkembangan Terkini Mengenai Implementasi Audit Syariah'

STEI SEBI Gelar Diskusi 'Perkembangan Terkini Mengenai Implementasi Audit Syariah'

Senin, 23 Jan 2017 16:40


Must Read!
X