Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
83.682 views

Ramuan Profesor: BioSyafa-18 Untuk Kecerdasan Anak dengan Mikrobioteknologi

Sahabat Voa-Islam,

Masya Allah, Indonesia tak kekurangan orang pintar yang menemukan sebuah ramuan 'ajaib' yang khusus diteliti oleh seorang Profesor Indonesia ahli mikrobioteknologi dari penelitian di Jepang. 

BIO SYAFA adalah hasil penemuan ProfSukardi alias Prof. Ainul Fatah, Ph.D - salah satu dari 20 pakar mikrobiologi dunia. Reputasi beliau telah mendapat mendapat pengakuan internasional dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Salah satu temuan profesor ini adalah BIOSYAFA MAXIMA 18 / BSM (G18) KHUSUS UNTUK KECERDASAN ANAK-ANAK

APA ITU PROBIOTIK BIOSYAFA? DAN SIAPA PROF. SUKARDI?

BERKENALAN DENGAN PROBIOTIK BIOSYAFA Tuhan telah menciptakan segala sesuatu di alam semesta ini secara harmonis dan dalam keseimbangan yang sempurna, dan dengan manfaatnya masing-masing.Kalaulah suatu obyek belum diketahui manfaatnya, adalah karena ilmu manusia belum mencapainya. Begitu juga dengan PROBIOTIK, selama ini manusia belum memahami, baru setelah ilmu mikrobakteriologi telah mencapai kedalamannya, baru diketahui bahwa Probiotiklah (bakteri aktif positif) yang selama ini mendapat tugas / ketetapan sebagai karyawan-karyawan tubuh kita, masing-masing dengan tugasnya sendiri-sendiri sesuai ilham dari sisi Tuhan untuk mereka. Ada sekitar 100 triliun bakteri aktif positif yang tersebar di seluruh tubuh kita (± 6 kg), yang berasal dari sekitar 23 juta spesies.

Dan dari total sekitar 23 juta spesies ini, mayoritas yakni sekitar 19 juta spesies bertugas di wilayahPencernaan (±6 triliun).Sedang 4 juta spesies lainnya (±94 triliun) tersebar di seluruh organ / bagian tubuh, kecuali pencernaan.  Di dalam tubuh, masing-masing kelompok spesies Probiotik mengerjakan tugasnya sendiri-sendiri sesuai ilham Allah yang diberikan.   

Dan mengingat Ilmu Probiotik dikembangkan sebagai suatu Tindak lanjut(advanced) dari ilmu mikrobiologi ataupun kedokteran, maka Insya Allah Ilmu Probiotik bisa memberikan penjelasan lebih dalam dari penjelasan ilmu mikrobiologi / kedokteran.  

SIFAT DASAR PROBIOTIK     BIOSYAFA, sebagai nutrisi herbal probiotik memiliki sifat-sifat dasar sebagai berikut :

- PROBIOTIK BIOSYAFA bukan obat, tapi merupakan suplemen yang memiliki       kemampuan fundamental.

- PROBIOTIK BIOSYAFA bekerja pada wilayah elemen dasar, yakni pada reaksi-reaksi enzymatis tubuh, dan penyelesaian masal

Komposisi :

Air Putih, Air Kelapa, Madu, Gula Aren, Perisa Sirsak, ramuan khusus

Perpaduan antara probiotik (sudah didormenkan), gula aren dan madu, menghasilkan formula yang amat bagus, terutama untuk bayi dan anak (bayi dalam kandungan, sampai anak usia 12 tahun),

Manfaatnya :

-   Meningkatkan sistem metabolisme tubuh, daya tahan tubuh dan stamina.

-  Meningkatkan daya serap usus terhadap makanan yang masuk, mengatasi berbagai problem KKP (Kurang Kalori Protein / Kurang Gizi).

-   Meningkatkan nafsu makan serta menyeimbangkan nutrisi.

-   Meningkatkan daya konsentrasi belajar, serta meningkatkan kecerdasan.

-  Menyembuhkan berbagai macam penyakit (baik infeksi maupun penyakit lainnya) pada anak-anak.

-   Menghilangkan zat berbahaya bagi tubuh.

Biosyafa Maxima merupakan probiotik generasi 18 yang khusus dibuat untuk anak-anak di masa pertumbuhan.

Usia 0-12 tahun merupakan masa pertumbuhan yang amat krusial, pada masa inilah pertumbuhan sel-sel tubuh, terutama sel-sel otak terjadi secara maksimal, setelah usia 12 tahun pertumbuhan mengalami perlambatan.

Bila saat masa pertumbuhan yang maksimal ini disuplai dengan formula yang tepat, maka akan terbentuk struktur otak yang maksimal.

Diharapkan dengan mengkonsumsi Biosyafa Maxima secara rutin, akan diperoleh volume oksigen yang maksimal di otak, sehingga akan terbentuk / tercipta generasi dengan intelektual di atas rata-rata.

Dan hal ini bisa terjadi bila anak-anak mengkonsumsi Biosyafa Maxima secara rutin, walau hanya dengan dosis minimal selama ± 5 tahun.

Manfaat lain dari Biosyafa Maxima (18) adalah akan mengeluarkan semua zat-zat berbahaya, baik berupa virus maupun obat-obatan kimia dari dalam tubuh.

Biosyafa Maxima juga baik dikonsumsi oleh ibu hamil, karena formula ini akan membantu perkembangan bayi serta menyehatkan ibunya, serta akan mencegah berbagai penyakit yang sering dialami ibu hamil, misalnya tekanan darah tinggi, keracunan kehamilan, mual, muntah badan lemah dan reaksi kehamilan lainnya. Serta akan membantu menghasilkan air susu yang cukup dan dengan kualitas yang bagus.

Selain itu formula ini juga bisa membantu penyembuhan berbagai kasus yang dialami anak-anak, antara lain Amandel, Asma, Sinusitis, Alergi, Autis, Typus, Demam Berdarah, Hepatitis, Bayi Icterus(Bayi Kuning), Leukimia dan penyakit lainnya.

Biosyafa Maxima bisa dikombinasikan dengan produk herbal maupun obat-obat kimia. Bisa diberikan bersama-sama, akan meningkatkan reaksi baik dan efektifitas obat tersebut, memaksimalkan manfaat obat dan mengurangi efek samping obat.

Panduan / Takaran Pemakaian :

Biosyafa Maxima bisa diberikan secara langsung maupun diencerkan atau dicampurkan ke dalam air atau dicampurkan ke dalam susu formula, baik dingin maupun panas.

-   Untuk bayi baru lahir, cukup dioleskan di bibirnya, sehari 1 – 2 kali.

-   Usia 0 – 1 tahun, sehari 1 sampai 2 x 1 -5 tetes (0,1 – 0,5 ml).

-   Usia 1 – 5 tahun, sehari 1 sampai 3 x 5 – 10 tetes (0,5 – 1 ml).

-   Usia 5 – 12 tahun, sehari 1 sampai 3 x 1 sendok teh (1/2 sendok takar).

Biosyafa Maxima bisa juga diberikan pada usia 12 tahun (dewasa), untuk berbagai kasus yang kronis, seperti : gagal ginjal, kelainan jantung kronis / akut, hepatitis kronis, berbagai kelainan darah, berbagai penyakit kelainan syaraf, dan sebagainya.

Dosisnya mulai dari 1 x 1 sendok, setelah 2 – 3 hari ditingkatkan menjadi 2 x 1 sendok, begitu seterusnya, sampai maximal 3 x 1 sendok.           

Saran : 
- Untuk meningkatkan kecerdasan otak atau meningkatkan IQ. Diberikan dengan dosis rendah, rutin selama 5 tahun. Di yakini ada peningkatan IQ sebesar 10 – 20 % dari potensi semula.

- Pemberian Biosyafa Maxima ini, semakin dini usia bayi / anak, semakin bagus.

- Untuk anak-anak usia di atas 12 tahun, tetap bisa diberikan. Peningkatannya tidak sebesar anak-anak di bawah 12 tahun, tetap bisa diberikan. Peningkatannya tidak sebesar anak-anak dibawah usia 12 tahun. Namun minimal ada peningkatan daya tahan tubuh.

- Untuk kasus Hydrocephalus, dengan pemberian rutin ada perbaikan, terutama pada anak-anak usia di bawah 12 tahun.

========================================

BIOSYAFA-18 >> HARGA Rp. 90,000 + ongkir

 

Bio Syafa
Nutrisi Herbal Terbaik Untuk Kesehatan Anda
Depkes RI PIRT No. 213352301363

 

========================================

PEMESANAN ISI DATA BERIKUT

Nama   :

Alamat :

Kodepos:

HP        :

PESANAN : BIOSYAFA18 (anakCerdas)

KIRIM Whatsapp atau SMS > 08 2121 60 13 19

========================================

Ada nasehat singkat dari Bapak ahli Mikrobateriologi dunia, Prof. Hiromi Shinya, penulis buku “The Microbes Factor” (Mukjizat Mikroba) bahwa:

- Anda bisa berumur panjang dan sehat walafiat tanpa mengalami penyakit serius, tapi hanya jika Anda mempunyai usus yang sehat”

- Bersihkan lambung dan usus dari tumpukan sampah berbahaya dengan probiotik”

- Berpuasalah agar enzim super muncul dan menyingkirkan racun dengan dibantu probiotik”

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Health lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X

Rabu, 27/03/2024 07:09

Puasa Jangan Lemas!