Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
6.009 views

QuraniQ Training: Super Shalat Sembuhkan Penyakit, simak tipsnya

Desvan Abi Khadijah, Cht

Founder RSQQ (Rumah Sehat Quran Quantum)

082121601319 

==============

Assalamualaikum Sahabat,

Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada
Shalawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan Nabi Agung Muhammad SAW, Dia-lah suri tauladan kita umat islam, tauladan segala hal, baik urusan dunia maupun akhirat. Al-Qur'an merupakan sumber dari segala hukum Islam.
 
Isra Miraj baru saja berlalu, dimana itu adalah tonggak sejarah teramat penting bagi umat Islam karena Shalat 5 waktu Allah perintahkan saat peristiwa Isra dan Mi'raj ini. 

Begitu Agungnya shalat, Rasulullah pernah mengalami kesulitan. Karena itu, beliau segera melaksanakan sholat untuk menghilangkan kesulitan tersebut. 

Dari Sayyidina hudzaifah RA ia berkata, "Apabila baginda Rasulullah SAW menemui suatu kesulitan, maka beliau bergegas mengerjakan sholat." (H.R. Ahmad, Abu Dawud, dari kita Durrul Mantsur). Shalat adalah rahmat Allah yang besar. Mencari penyelesaian dengan shalat ketika menghadapi setiap kesulitan berarti mendatangkan rahmat Allah SWT. 

Bahkan orang yang shalatnya lalai, memperturutkan hawa nafsu dan syahwat akan didera 350 penyakit Qalbu >> baca selengkapnya disini 350 Penyakit Qalbu

Jika rahmat Allah datang, tidak akan ada lagi kesulitan yang tersisa.

Peristiwa Isra Mi'raj diketahui sebagai tonggak diperintahkannya shalat lima waktu bagi umat muslim.

Ini adalah peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW dalam dua peristiwa, Isra dan Mi'raj.

Isra adalah perjalanan spriritual Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram di Mekkah ke Baitul Maqdis-sekarang Masjidil Aqsa- di Palestina.

Mi'raj adalah perjalanan spiritual dari Baitul Maqdis ke langit lapis ketujuh. Diriwayatkan oleh para ulama hadits bahwa yang mengalami perjalanan ini adalah jasad Nabi Muhammad SAW. Dalam perjalanan ini Nabi SAW ditemani oleh Jibril Alaihisalam dengan menggunakan kendaraan Al-Burraq. 

Jarak Masjidil Haram di Mekkah Arab Saudi ke Baitul Maqdis (Masjidil Al-Aqsa) di Palestina adalah 1240 km melalui jalur udara dengan waktu tempuh pesawat terbang saat ini 2 (dua) jam. Melalui perjalanan darat menggunakan mobil saat ini dapat ditempuh melalui tiga jalur dengan jarak 1462 km, 1692 km, dan 1820 km dengan waktu tempuh lebih dari 15, 17 dan 20 jam perjalanan. Saat itu 620/621 Masehi (sebelum Hijrah) perjalanan itu hanya dilakukan satu malam baik dari Masjidil Haram-Mekkah ke Masjidil Aqsa-Palestina maupun ke langit ketujuh pergi dan pulang kembali. Suatu perjalanan yang tidak masuk akal kecuali kepada seorang Nabi Muhammad SAW. 

Tiga jalur darat Al-Harram ke Al-Aqsa/Google Map
Tiga jalur darat Al-Harram ke Al-Aqsa/Google Map

Menurut pendapat Allamah Al-Manshur Syaikh Mubarakfuri, peristiwa ini terjadi pada malam 27 Rajab tahun 10 kenabian Muhammad SAW.

Di Baitul Maqdis beliau Nabi SAW mengimami shalat bagi para nabi lalu manambatkan Al-Burraq di pintu masjid. Malam itu juga beliau dinaikkan dari Baitul Maqdis menuju tujuh langit dunia. Jibril menemani dan meminta agar pintu langit dibukakan.

Setiap lapis langit beliau melihat para Nabi terdahulu. Nabi Adam dijumpai di langit pertama. Allah juga menampakkan ruh pada shuhada di sebelah kanan dan ruh orang-orang sengsara di sebelah kirinya.

Pada langit kedua beliau jumpai Nabi Yahya dan Nabi Isa.

Langit ketiga ada Nabi Yusuf.

Kemudian langit keempat diperlihatkan Nabi Idris.

Nabi Harun dijumpainya pada langit kelima.

Pada langit keenam ditemui Nabi Musa.

Pada lapisan langit terakhir, ketujuh beliau ditemukan dengan Nabi Ibrahim Alaihisalam.

Setiap Nabi yang ditemui Muhammad SAW selalu memberi salam dan mengakui kenabiannya. Beberapa kali dialog terjadi dengan Nabi Musa. Musa Menangis karena kenabian Muhammad yang mana umatnya yang masuk surga lebih banyak dari umat Musa. 

Perintah Shalat bukan Asal-asalan, Allah yang memerintahkan kepada Nabi Muhammad SAW

Setelah langit ketujuh beliau SAW dinaikkan ke Sidratul Muntaha, lalu dibawa naik ke Al Bait Al-Ma'mur.

Lalu beliau SAW dinaikkan lagi menuju Allah Yang Maha Perkasa. Allah SWT mewahyukan kepada hamba-Nya dengan kewajiban 50 waktu shalat.

Ketika melewati Nabi Musa dalam perjalanan kembali dan Musa bertanya tentang hasilnya, Muhammad SAW menjawab tentang kewajiban shalat 50 waktu. Musa AS meminta Muhammad SAW untuk kembali meminta keringanan karena Musa berpendapat umat Muhammad tidak akan kuat.

Dengan isyarat persetujuan Jibril Muhammad SAW menghadap kembali kepada Allah SWT. Sepuluh waktu shalat kemudian diberikan oleh Allah SAT sebagai keringanan atas permintaan Nabi Muhammad SAW. Musa AS kembali meminta Muhammad untuk meminta keringanan kepada Rabb-nya.  Dengan ragu beliau SAW menghadap Sang Kuasa dan kemudian diberikan keringanan hanyak lima waktu shalat. Musa AS masih meminta Muhammad SAW untuk menghadap Allah SWT dan meminta keringanan lagi, namun Nabi SAW merasa malu untuk melakukannya.

Suara ghaib kemudian mengikuti perjalanan Muhammad ketika mulai menjauh "Engkau telah menyetujui fardhu-Ku dan Aku telah  memberikan keringanan untuk para hambu-Ku". Maka mulai malam 27 Rajab itulah kemudian kewajiban shalat lima waktu kepada umat muslim itu berlaku. Yakni shalat Shubuh (2 rakaat), Dhuhur (4 rakaat), Ashar (4 rakaat), Maghrib (3 rakaat), dan Isya (4 rakaat). Dan itulah salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap umat muslim hingga saat ini.

Sumber: Syaikh Shafiyyurrahman Al-Mubarakfuri 2016. Sirah Nabawiyah. Jakarta: Ummul Qura

Agungnya Shalat, Allah yang langsung Komando! Pasti ada hikmah besar!

Barangsiapa yang menjalankan salat lima waktu maka salatnya kelak akan menjadi cahaya, hujjah dan penyelamat baginya pada hari kiamat. Barangsiapa yang tidak dapat memelihara salatnya kelak akan dikumpulkan pada hari kiamat bersama Firaun, Qarun, dan Hamman. ( HR Ibnu Nasr). Demikian banyaknya hikmah salat.
 
Lalu kenapa umat Islam malas SUPER Shalat, bisa jadi karena 5 hal ini ?
 
1. Kurangnya Ilmu agama, bahwa ada hikmah besar dibalik Shalat yang sesungguhnya super SHALAT!
2. Karena bisikan jin / syaithan agar kita jatuh ke neraka 
3. Jarangnya ustadz yang membahas hikmah besar dibalik shalat dan science dibalik shalat, kebanyakan membahas fiqh shalat secara runtuh namun tidak dikabarkab bashirah atau kabar gembira bagi orang yang shalat secara khusyu.
4. Sedikitnya literasi terkait science dan Islam yang dan tidak tersebar luas
5. Karena penyakit Wahn, Cinta Dunia Takut Mati, Padahal dengan super shalat, dunia makin cinta Anda, Akherat menanti Anda.
 
12 Manfaat Super Shalat ?
Berikut 10 hikmah yang terkandung dalam salat:
 
1. Menyelesaikan Kesulitan Karena musibah, harta atau penyakit

Rasulullah pernah mengalami kesulitan. Karena itu, beliau segera melaksanakan sholat untuk menghilangkan kesulitan tersebut.

Dari Sayyidina hudzaifah RA ia berkata, "Apabila baginda Rasulullah SAW menemui suatu kesulitan, maka beliau bergegas mengerjakan sholat." (H.R. Ahmad, Abu Dawud, dari kita Durrul Mantsur). 

Shalat adalah rahmat Allah yang besar. Mencari penyelesaian dengan shalat ketika menghadapi setiap kesulitan berarti mendatangkan rahmat Allah SWT.

"Jika rahmat Allah datang, tidak akan ada lagi kesulitan yang tersisa," katanya.

2. Dapat mencerahkan wajah
Sebelum menjalankan salat, kita diwajibkan untuk berwudhu. Secara lahir, wudu ini membersihkan wajah kita dari kotoran yang melekat. Orang yang menjalankan salat dengan catatan khusyuk dan bersungguh-sungguh wajahnya akan cerah. Bahkan ada doa khusus Rasulullah ketika menuju masjid agar sekeliling tubuhnya bercahaya.
 
3. Menerangi hati
Orang yang menjalankan salat hatinya akan merasa lebih tenang. Kita hanya fokus mengingat Allah.
 
4. Menyehatkan badan
Menjalankan ibadah salat juga akan membuat badan sehat. Sebab, ritual dan gerakan salat seperti halnya orang yang sedang berolahraga mulai dari kepala hingga kaki semua kita gerakkan.
 
5. Menjadi faktor ketenangan dalam kubur
Salat merupakan salah satu bekal amal ibadah yang akan menolong kita kelak di akhirat nanti. Dalam sebuah hadis disebutkan, amal ibadah pertama yang ditanya di akhirat nanti adalah salat. Karena itu, bagi orang yang menjalankan salat insyaallah akan merasa tenang saat di alam kubur karena akan diterangi dari amal ibadah salat.
 
6. Menjadi sebab turunnya rahmat
Allah akan membukakan pintu rahmat-Nya kepada hamba-Nya yang melaksanakan perintah-Nya dengan menjalankan salat.
 
7. Kunci membuka pintu langit
Orang yang rajin menjalankan shalat dan terus berdoa insya Allah akan dibukakan pintu langit untuknya. Dalam artian, doanya cepat dikabulkan oleh Allah SWT.
 
8. Dapat memberatkan timbangan
Shalat adalah barometer keimanan seseorang. Barangsiapa yabg menyempurnakannya (menjalankan sholat 5 waktu) maka kelak akan memperoleh pahala yang sempurna (HR. Dailami)
 
9. Tempat keridloan Allah Shalat adalah sarana pendekatan diri kepada Allah bagi setiap orang yang bertakwa. (HR Qadloi). Tiada suatu keadaan seorang hamba yang lebih Allah cintai, kecuali sewaktu Allah melihat hambaNya tengah bersujud dan menempelkan wajahnya ke tanah ( HR. Thabrani)
 
10. Bernilai Surga
Allah menjanjikan bagi hamba-nya yang menjalankan salat lima waktu dengan surga yang penuh kenikmatan (jannatun Naim)
 
11. Menjadi Tabir dari Siksa Neraka
Barangsiapa yang menjalankan salat lima waktu maka salatnya kelak akan menjadi cahaya, hujjah dan penyelamat baginya pada hari kiamat. Barangsiapa yang tidak dapat memelihara salatnya kelak akan dikumpulkan pada hari kiamat bersama Firaun, Qarun, dan Hamman. ( HR Ibnu Nasr). Demikian banyaknya hikmah salat. Sebaliknya ancaman bagi mereka yang lalai menjalankan salat. Semoga kita diberikan sikap istikamah menjalankan salat agar mendapat rida-Nya.
 
12. Meditasinya umat Islam
Menurut KBBI, meditasi/me·di·ta·si/ /méditasi/ n pemusatan pikiran dan perasaan untuk mencapai sesuatu;

bermeditasi/ber·me·di·ta·si/ v memusatkan pikiran dan perasaan untuk mencapai sesuatu; bertafakur, berdoa, shalat, dzikir adalah upaya pemusatan pikiran dan perasaan agar meraih ridho Allah.
 
Dan ternyata shalat menyembuhkan 350 macam penyakit Qalbu, baca selengkapnya disini 350 Penyakit Qalbu
Wallahu a'lam.

Nah Mau Shalat kamu Jadi Super Power? Ikuti training melalui Video dan Zoom bersama Abi Khadijah, 082121601319.
 
 •APA SAJA MATERINYA ?
1. SHALAT IS SUPER POWER:
    PERINTAH SHALAT DARI Allah :
     ALLAH meminta kita mendirikan Shalat dan Bacaan shalat yang merupakan dialog Allah dan Nabi Muhammad SAW saat Isra Mi'raj
 
2. SHALAT IS SUPER LIGHT:
    Doa Sebelum shalat ke masjid yang dicontohkan Rasulullah Muhammad SAW yang membuat kita bercahaya
 
3. SHALAT IS SUPER HEALTH 
    GERAKAN shalat yang ternyata membuat kita sehat dan PENELITIAN MEDIS & SCIENCE
 
4. SHALAT IS SUPER MEDICINE
    Apa Bacaan Al Quran yang menyehatkan DAN APA YANG DIBACA SAAT TASYAHUD AKHIR DAN USAI SHALAT
 
5.SHALAT BOOSTER Super TafaSSadh (TahajudFajarSubuhSedekahdanDhuha) 
 
6. SHALAT + MetodeQuviQ (Quranic Vibration Quantum)
Sehatdengansentuhan Al Quran 
 
7. Metode QuraniQ (Quranic Quantum Healing)
 - Cara sehat tanpa obat, herbal atau operasi, hanya dengan Doa AL Quran As Sunnah dan Fisika Quantum
 
Yuk praktek 7 cara Meraih SUPER SHALAT Anda!
Nah Mau Shalat kamu Jadi Super Power?
 
Ikuti training melalui Video dan Zoom bersama Abi Khadijah
Wa: 082121601319.
infaq seihlasnya dan bebas konsultasi setiap hari di WAG dan 7 materi video training membuat Anda sehat dengan izin Allah dan Super Shalat Quraniq
 
Sebagian infaq Anda untuk donasi Pesantren Gratis Berkualitas di Leuwi Liang Kab Bogor, Pesantren Manahilul ilmi.
 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Health lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Ayo Wakaf Tempat Wudhu ke Masjid Al-Iman Talegong, Alirkan Pahala Abadi.!!

Ayo Wakaf Tempat Wudhu ke Masjid Al-Iman Talegong, Alirkan Pahala Abadi.!!

Masjid ini menjadi pusat kegiatan dakwah, ibadah dan pengajian warga Kampung Warung Gantung Talegong Garut, Jawa Barat. Namun sampai saat ini belum memiliki tempat wudhu. Ayo Wakaf..!!!...

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Syafani Azzahra, bocah yatim sejak usia tujuh tahun ini bercita-cita ingin menjadi dokter penghafal Al-Qur'an. Setamat SD ia ingin melanjutkan sekolah ke pesantren, tapi terkendala biaya. Ayo...

Mushalla Reyot di Pelosok Garut Terancam Roboh, Ayo Bantu.!!!

Mushalla Reyot di Pelosok Garut Terancam Roboh, Ayo Bantu.!!!

Mushalla kayu di pelosok Garut ini menyedihkan. Dindingnya reyot, rapuh, dan keropos bisa roboh setiap saat. Dibutuhkan dana 50 juta rupiah untuk renovasi total bangunan permanen dan diperluas....

Wakaf Air: IDC Salurkan 11 Juta untuk Tandon Air & Perlengkapan Sumur PTQ Az Zuman Klaten

Wakaf Air: IDC Salurkan 11 Juta untuk Tandon Air & Perlengkapan Sumur PTQ Az Zuman Klaten

Program Wakaf Sumur IDC telah menyalurkan dana 11 Juta rupiah untuk kebutuhan tandon air, pompa air dan perlengkapan sumur di Pesantren Tahfidz Quran (PTQ) Az Zuman, Jambu Kulon, Ceper, Klaten....

Latest News
Survei Internal Pentagon: Pasukan Militer AS Tidak Siap Untuk 'Bertempur Malam Ini'

Survei Internal Pentagon: Pasukan Militer AS Tidak Siap Untuk 'Bertempur Malam Ini'

Kamis, 28 Oct 2021 21:00

Puncak HUT ke-2 Partai Gelora Indonesia

Puncak HUT ke-2 Partai Gelora Indonesia

Kamis, 28 Oct 2021 20:40

UEA Kirim 12 Mantan Tahanan Guantanamo Ke Yaman

UEA Kirim 12 Mantan Tahanan Guantanamo Ke Yaman

Kamis, 28 Oct 2021 20:35

Fraksi PKS Tolak Rencana Kenaikan Harga Pertalite

Fraksi PKS Tolak Rencana Kenaikan Harga Pertalite

Kamis, 28 Oct 2021 20:35

Tes PCR Jadi Syarat Penerbangan:  Urgensi atau Bisnis?

Tes PCR Jadi Syarat Penerbangan: Urgensi atau Bisnis?

Kamis, 28 Oct 2021 20:22

Peretas Bocorkan Rincian Pribadi Ratusan Personel Tentara Israel

Peretas Bocorkan Rincian Pribadi Ratusan Personel Tentara Israel

Kamis, 28 Oct 2021 20:06

Demi Kualitas Pilpres, Capres Independen Layak Diperjuangkan

Demi Kualitas Pilpres, Capres Independen Layak Diperjuangkan

Kamis, 28 Oct 2021 19:08

Kisah Karir Bintang Klub Liverpool Mo Salah Akan Diajarkan Di Sekolah-sekolah Mesir

Kisah Karir Bintang Klub Liverpool Mo Salah Akan Diajarkan Di Sekolah-sekolah Mesir

Kamis, 28 Oct 2021 13:55

Diusia Senja Terus Mengais Rejeki Halal

Diusia Senja Terus Mengais Rejeki Halal

Kamis, 28 Oct 2021 12:25

Inilah Peran Laboratorium dalam Sertifikasi Halal

Inilah Peran Laboratorium dalam Sertifikasi Halal

Kamis, 28 Oct 2021 10:18

HNW: Kemenag Tak untuk Diklaim atau Dibubarkan

HNW: Kemenag Tak untuk Diklaim atau Dibubarkan

Kamis, 28 Oct 2021 08:09

Tarif PCR Turun! Ini Harga Terbarunya

Tarif PCR Turun! Ini Harga Terbarunya

Rabu, 27 Oct 2021 23:34

Kritik Keras Wacana Tes PCR Bagi Semua Moda Transportasi, Bukhori: Rakyat Bukan Sapi Perah!

Kritik Keras Wacana Tes PCR Bagi Semua Moda Transportasi, Bukhori: Rakyat Bukan Sapi Perah!

Rabu, 27 Oct 2021 23:16

Relawan Baraya Rajiv Serahkan Bantuan untuk Pasien Kanker di Banjaran Kabupaten Bandung

Relawan Baraya Rajiv Serahkan Bantuan untuk Pasien Kanker di Banjaran Kabupaten Bandung

Rabu, 27 Oct 2021 23:08

Perayaan HUT ke-2, Partai Gelora Angkat Tema 'Kolaborasi Indonesia Menuju 5 Besar Dunia'

Perayaan HUT ke-2, Partai Gelora Angkat Tema 'Kolaborasi Indonesia Menuju 5 Besar Dunia'

Rabu, 27 Oct 2021 22:50

Turki Kirim 200 Truk Penuh Peralatan Militer Dan Logistik Ke Suriah Utara

Turki Kirim 200 Truk Penuh Peralatan Militer Dan Logistik Ke Suriah Utara

Rabu, 27 Oct 2021 22:15

Warga Kashmir Terancam Tuduhan Teror Hanya Karena Dukung Kemenangan Tim Kriket Pakistan Atas India

Warga Kashmir Terancam Tuduhan Teror Hanya Karena Dukung Kemenangan Tim Kriket Pakistan Atas India

Rabu, 27 Oct 2021 21:55

Waspada Propaganda LGBT

Waspada Propaganda LGBT

Rabu, 27 Oct 2021 18:49

Sedih dan Malu, Garuda Indonesia Akan Hembuskan Napas Terakhir

Sedih dan Malu, Garuda Indonesia Akan Hembuskan Napas Terakhir

Rabu, 27 Oct 2021 18:28

Haftar Dan Saif Al-Islam Khadafi Gunakan Perusahaan Israel Untuk Jalankan Kampanye Pemilu Libya

Haftar Dan Saif Al-Islam Khadafi Gunakan Perusahaan Israel Untuk Jalankan Kampanye Pemilu Libya

Rabu, 27 Oct 2021 17:30


MUI

Must Read!
X

Selasa, 26/10/2021 21:00

Mustafa Kemal Attaturk Tidak Sekuler