Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
50.967 views

Misionaris Catut Habib Munzir Al-Musawa untuk Lecehkan Nabi Muhammad

Inilah pemandangan yang sangat ironis di dunia maya. Habib Munzir Al-Musawa yang giat berdakwah, untuk mencintai Allah SWT dan Rasulullah SAW  sesuai dengan manhajnya melalui jam'iyah Majelis Rasulullah. Di dunia maya, foto sang Habib justru terpampang dalam facebook yang misinya adalah melecehkan Allah SWT dan Rasulullah SAW.  Siapa lagi pelakunya, kalau bukan orang kafir?

SETELAH mengalami kegagalan memurtadkan umat Islam dengan cara halus dan berbagai tipuan, kini pihak walan tardho menumpahkan kebencian kepada Islam, dengan cara yang sangat licik. Mereka menghujat Islam sembari memfitnah tokoh Islam dari kalangan habaib.

Kali ini, facebook diperalat untuk melampiaskan pelecehan dan fitnah.  Seorang misionaris yang tak berani menampakkan identitas aslinya, membuat account di facebook berinisial “Pendeta Sukirman Suryanegara.” Sadisnya, dalam foto profilnya, sang misionaris memampang foto colour Habib Munzir Al-Musawa.

Terpampang jelas dalam facebook tersebut, foto Habib Munzir memakai baju putih yang dilapisi dengan jubah biru dipadu dengan sorban putih. Habib duduk bersila dengan senyum kasnya yang menebar kharisma. Yang menyakitkan, terutama bagi para jamaah Majelis Rasulullah, adalah tanda salib hitam yang ditorehkan di atas kepala Habib, dengan tulisan kaligrafi khat Arab: “Al-masih roja’u kulli al-umam” (Yesus Kristus adalah harapan segala umat).

Sampai berita ini ditayangkan, jelang makan siang (pukul 14.00 WIB) facebook Pendeta Sukirman Suryanegara sudah memiliki anggota sebanyak 1.179 teman.

Dalam profil facebook Pendeta Sukirman Suryanegara, dipasang sebuah kalimat yang menghasut pembaca untuk meragukan kenabian Muhammad SAW: “Pertanyakan terus moralitas Muhammad, apakah manusia ini pantas menyandang gelar 'NABI'?”

Misionaris Kafir Awam Etika Komunikasi

Siapapun yang membuka facebook Pendeta Sukirman Suryanegara ini, maka ia akan berkesimpulan bahwa pembuat account tersebut adalah orang awam yang miskin bahasa dan buta etika komunikasi. Bayangkan, semua kolom aktivitas, minat, musik favorit dan acara TV favorit pada jendela “info” diisi dengan hal-hal tidak sesuai dengan klasifikasi yang benar, tapi malah diisi dengan kalimat yang menghina agama Islam dan Nabi Muhammad SAW. Perhatikan kutipan info isian Pendeta Sukirman Suryanegara berikut:

Aktivitas: agama Islam sudah berusia 1400 tahun, sudah bermiliar-miliar jiwa yang masuk neraka karenanya. Maka STOP, hentikan itu sekarang juga, mari kita selamatkan dunia dari kuasa Iblis nabi Muhammad!

Minat: saya heran bagaimana makhluk yang rusak moral seperti Muhammad bisa jadi nabi, tetapi syukurlah sebagian kecil dari kelompok masyarakat Arab masih mempertahankan akidah Kekristenannya walau dibunuh, dimangsa dan dizolimi selama 1400 tahun.

Musik Favorit: Saya optimis, jika realitas kebusukan dan kebejatan nabi Muhammad dibuka, maka umat Islam akan berbondong-bondong meninggalkan agama Islam!

Acara TV Favorit: banyak orang Kristen yang rela mati demi Kristus, namun banyak Muslim yang murtad gara2 mie rebus satu dus he. he...

Lembaga Perusahaan: Almasih huwa ibnullah.”

Kristen Fanatik yang sangat Alergi terhadap Islam

Siapapun orang yang membuat account penghinaan Islam dan mencatut foto Habib Munzir Al-Musawa, nampak jelas dari bahasa, link dan group yang diikuti, pelakunya adalah oknum yang sangat memahami doktrin Kristen dan buta terhadap ajaran Islam. Dengan kata lain, pelakunya adalah orang yang mengidap fanatisme buta terhadap Kristen. Dengan fanatisme sempit seperti itu, ia sangat membenci Islam karena sama sekali tidak memahami ajaran Islam, bahkan memakai “kacamata hitam” terhadap Islam. Apapun kebaikan dan kesucian Islam, tidak mampu ditangkapnya, karena akal sehat Pendeta Sukirman Suryanegara telah disihir oleh situs-situs dan group “kiri” yang selalu menulis tentang Islam secara salah.

Terbukti, lima link situs Kristen dan daftar group facebook yang diikuti Pendeta Sukirman Suryanegara, semuanya group yang menjunjung tinggi fanatisme buta dan sentimen anti Islam, antara lain: Brigade Inti Jaringan Anggota Kristus (BIJAK); Basmi Siti Aisyah Abal-Abal Dari Muka Bumi, Katholik Indonesia, Pelindung Gereja Katholik Roma, Kristen Indonesia Raya (KIRA), Gerakan Internasional Mengembalikan Kabah Menjadi Tempat Jiarah Terbuka, Muhammad SAW Bukanlah Nabi Melainkan Perampok Dan Penzinah, I'm A Christian And I'm Proud To Say It, dll.

Menanggapi penghinaan dan fitnah kafirin yang sudah kelewat batas itu, Habib Munzir menanggapi dengan serius tapi santai dan sangat bijak. Ditemui di Masjid Al-Huda Cakung, Jakarta Timur, (14/4/1431H), usai memberikan ceramah tabligh akbar, Habib menyatakan bahwa dirinya tidak kaget dengan berbagai fitnah orang-orang kafir terhadap umat Islam, meski ia baru tahu adanya facebook Pendeta Sukirman Suryanegara yang mencatut foto dirinya.

“Saya baru tahu ada facebook pendeta ini. Tapi bagi saya, fenomena fitnah orang-orang kafir terhadap Rasulullah dan orang yang mencintai Rasulullah sudah biasa terjadi. Bahkan sejak dulu sudah ada,” paparnya.

Karena sudah terjadi, maka Habib ramah senyum ini mengajak umat mengambil ibrohnya.

“Karena sudah terjadi dan menyebar luas di internet, maka kita umat Islam harus mengambil hikmahnya dan berdoa, mudah-mudahan dengan adanya hujatan terhadap Rasulullah ini, umat Islam semakin mencari jawaban dan bantahannya sehingga semakin giat thalabul ilmi (mencari ilmu, red),” jelasnya.

Terhadap bahaya pelecehan Islam supaya tidak membawa dampak negatif terhadap umat Islam yang awam, Habib mencatat alamat dan account facebook Pendeta Sukirman Suryanegara untuk diserahkan ke bagian IT Majelis Rasulullah.

“Ya, nama dan alamat account Pendeta Sukirman Suryanegara sudah ada di tangan saya. Nanti akan saya serahkan ke tim IT Majelis Rasulullah untuk dicari solusinya,” pungkasnya. [taz, adrian/voa-islam.com] bersambung

Baca berita terkait:

  1. Mengaku Sarjana Islam, Pendeta Terbongkar Kedoknya
  2. Jawaban untuk Pendeta Sukirman, Penghujat Nabi & Pemfitnah Habaib
  3. Pendeta Mengaku Habib Gegerkan Muslim Bengkulu
  4. Pendeta Mengaku Habib Gegerkan Madura
  5. Setelah Bengkulu dan Sumenep, VCD Pendeta Mengaku Habib Gegerkan Pamekasan
  6. Mengimani Wajah Yesus yang Hangus di Wajan Babi
  7. Foto Yesus Berhadiah Mobil BMW (Menjawab Testimoni Dusta Penginjil Sunda)
  8. Syahadat Yesus Kristus: Islami ataukah Kristiani?
  9. Kuis Natal Berhadiah Mobil BMW
  10. Misionaris Catut Habib Munzir Al-Musawa untuk Lecehkan Nabi Muhammad

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Christology lainnya:

+Pasang iklan

NABAWI HERBA Distributor & Supplier Herbal

Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60% Pembelian bisa campur produk >1.600 jenis produk dari ratusan Produsen yang kami distribusikan
http://www.anekaobatherbal.com

Toko Tas Online TBMR - Murah & Terpercaya

Toko tas online dan Pusat grosir tas TBMR menjual tas branded harga grosir. DISKON setiap hari s/d 50%. Tas wanita, tas import, tas kerja semua dijamin MURAH. Menerima Reseller.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Obat Herbal Mabruuk

Sedia obat herbal berbagai penyakit: Kolesterol, Maag,Asma, Diabetes, Darah Tinggi, Jantung, Kanker, Asam Urat, Nyeri Haid, Lemah Syahwat, Kesuburan, Jerawat, Pelangsing, dll
http://www.herbalmabruuk.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Infaq Dakwah Center

Tebar Qurban ke Pesantren, Penjara, Keluarga Mujahid, Dakwah Pedalamandan dan Rawan Pemurtadan

Tebar Qurban ke Pesantren, Penjara, Keluarga Mujahid, Dakwah Pedalamandan dan Rawan Pemurtadan

Qurban adalah amal shalih yang paling utama. Mari berqurban ke pesantren, penjara, keluarga mujahid, dakwah pedalamandan dan rawan pemurtadan. ...

Muhammad Chair Mujahid LP Medan Wafat, Enam Anaknya Menjadi Yatim. Ayo Bantu!!!

Muhammad Chair Mujahid LP Medan Wafat, Enam Anaknya Menjadi Yatim. Ayo Bantu!!!

Muhammad Chair adalah seorang mujahid yang sedang menjalani vonis 9 tahun penjara di LP Medan, Sumatera Utara. Keenam anaknya berstatus yatim, menjadi tanggung jawab kaum Muslimin....

Ummi Syaja'ah Istri Mujahid Sudah Dioperasi, Biaya 30 Juta Rupiah Sudah Dilunasi

Ummi Syaja'ah Istri Mujahid Sudah Dioperasi, Biaya 30 Juta Rupiah Sudah Dilunasi

Kondisi Ummi Syaja'ah membaik pasca operasi. Untuk mengobati Serosis Hepatis (pengerasan hati) yang dideritanya, ditempuh terapi thibbun nabawi di rumah sehat Naturaid Jombang....

Masjid dan Kios Muslim di Tolikara Papua Dibakar Teroris Kristen. Ayo Bantu Jihad Harta..!!!

Masjid dan Kios Muslim di Tolikara Papua Dibakar Teroris Kristen. Ayo Bantu Jihad Harta..!!!

Umat Islam Tolikara Papua dizalimi mayoritas Kristen. Muslimah dilarang berjilbab menutup aurat, shalat Id dibubarkan paksa, masjid dibakar dan belasan kios aset umat Islam dibumihanguskan....

Yatim Penderita Tumor Ganas Tutup Usia, Donasi Rp 17 Juta Telah Disalurkan

Yatim Penderita Tumor Ganas Tutup Usia, Donasi Rp 17 Juta Telah Disalurkan

Akhwat yatim Rika Suranti tutup usia. Total dana Rp 17.200.000 telah diserahkan, semoga para donatur mendapat tiket masuk surga bersama Rasulullah SAW sedekat dua jari....

Latest News
 Implikasi Pertemuan Antara Raja Salman bin Abdul Aziz dan Barack Obama?

Implikasi Pertemuan Antara Raja Salman bin Abdul Aziz dan Barack Obama?

Jum'at, 04 Sep 2015 07:03

RAPBN: Target Pajak di Genjot, Beban Rakyat Ditambah

RAPBN: Target Pajak di Genjot, Beban Rakyat Ditambah

Kamis, 03 Sep 2015 23:15

DDII Bandung: Ganyang PKI, Turunkan Jokowi

DDII Bandung: Ganyang PKI, Turunkan Jokowi

Kamis, 03 Sep 2015 22:55

Mantan Sersan Kepala Angkatan Udara Belanda Bergabung dengan Islamic State?

Mantan Sersan Kepala Angkatan Udara Belanda Bergabung dengan Islamic State?

Kamis, 03 Sep 2015 22:18

MUI Harus Lebih Tegas Memelihara Aqidah Ahlussunnah wal Jama'ah

MUI Harus Lebih Tegas Memelihara Aqidah Ahlussunnah wal Jama'ah

Kamis, 03 Sep 2015 22:15

Para Penakluk Ahzab dalam Lintasan Sejarah (bagian-1)

Para Penakluk Ahzab dalam Lintasan Sejarah (bagian-1)

Kamis, 03 Sep 2015 21:50

Turki Kecewa Atas Eropa yang Ubah Lautan menjadi Kuburan

Turki Kecewa Atas Eropa yang Ubah Lautan menjadi Kuburan

Kamis, 03 Sep 2015 21:45

Astagfirullah! Tempat Pelacuran Masuk Brosur Pariwisata Pemda DKI Jakarta

Astagfirullah! Tempat Pelacuran Masuk Brosur Pariwisata Pemda DKI Jakarta

Kamis, 03 Sep 2015 21:30

Masihkah Masyarakat Dunia Menutup Mata Atas Penderitaan Mereka?

Masihkah Masyarakat Dunia Menutup Mata Atas Penderitaan Mereka?

Kamis, 03 Sep 2015 19:57

Serangan Udara Saudi Hancurkan Gudang Senjata Pemberotak Syi'ah Houtsi di Sana'a

Serangan Udara Saudi Hancurkan Gudang Senjata Pemberotak Syi'ah Houtsi di Sana'a

Kamis, 03 Sep 2015 19:35

Junta Militer Mesir Akan Banjiri Terowongan 'Kehidupan' ke Gaza dengan Air

Junta Militer Mesir Akan Banjiri Terowongan 'Kehidupan' ke Gaza dengan Air

Kamis, 03 Sep 2015 19:00

Tolak Tokoh Pembantai ke Indonesia, ISFH Siap Hadang di Istana

Tolak Tokoh Pembantai ke Indonesia, ISFH Siap Hadang di Istana

Kamis, 03 Sep 2015 15:45

Zionis Israel Serang Markas Pelatihan Hamas di Gaza

Zionis Israel Serang Markas Pelatihan Hamas di Gaza

Kamis, 03 Sep 2015 15:35

Akui Tidak Ada Dasar Hukumnya, Ahok Tetap Belikan Mobil Baru

Akui Tidak Ada Dasar Hukumnya, Ahok Tetap Belikan Mobil Baru

Kamis, 03 Sep 2015 14:45

Sudah Kepalang Janji dengan Cina, Buwas pun Dikorbankan Pemerintah

Sudah Kepalang Janji dengan Cina, Buwas pun Dikorbankan Pemerintah

Kamis, 03 Sep 2015 13:45

Rihlah Cordoba: Menjadi Saksi Masjid yang Diubah Menjadi Gereja

Rihlah Cordoba: Menjadi Saksi Masjid yang Diubah Menjadi Gereja

Kamis, 03 Sep 2015 12:57

Bohongi KMP, PAN Main Dua Kaki

Bohongi KMP, PAN Main Dua Kaki

Kamis, 03 Sep 2015 12:45

Kesimpulan Hakim Prancis Yasser Arafat Meninggal Bukan Karena Diracun

Kesimpulan Hakim Prancis Yasser Arafat Meninggal Bukan Karena Diracun

Kamis, 03 Sep 2015 12:30

Daulah Islam (IS) Rebut Kembali Bagian-bagian dari Kota Baiji di Irak Utara

Daulah Islam (IS) Rebut Kembali Bagian-bagian dari Kota Baiji di Irak Utara

Kamis, 03 Sep 2015 12:00

Pemerintah Tidak Becus, KMP Dijadikan Kambing Hitam

Pemerintah Tidak Becus, KMP Dijadikan Kambing Hitam

Kamis, 03 Sep 2015 11:45



Must Read!
X