Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
61.173 views

Misionaris Catut Habib Munzir Al-Musawa untuk Lecehkan Nabi Muhammad

Inilah pemandangan yang sangat ironis di dunia maya. Habib Munzir Al-Musawa yang giat berdakwah, untuk mencintai Allah SWT dan Rasulullah SAW  sesuai dengan manhajnya melalui jam'iyah Majelis Rasulullah. Di dunia maya, foto sang Habib justru terpampang dalam facebook yang misinya adalah melecehkan Allah SWT dan Rasulullah SAW.  Siapa lagi pelakunya, kalau bukan orang kafir?

SETELAH mengalami kegagalan memurtadkan umat Islam dengan cara halus dan berbagai tipuan, kini pihak walan tardho menumpahkan kebencian kepada Islam, dengan cara yang sangat licik. Mereka menghujat Islam sembari memfitnah tokoh Islam dari kalangan habaib.

Kali ini, facebook diperalat untuk melampiaskan pelecehan dan fitnah.  Seorang misionaris yang tak berani menampakkan identitas aslinya, membuat account di facebook berinisial “Pendeta Sukirman Suryanegara.” Sadisnya, dalam foto profilnya, sang misionaris memampang foto colour Habib Munzir Al-Musawa.

Terpampang jelas dalam facebook tersebut, foto Habib Munzir memakai baju putih yang dilapisi dengan jubah biru dipadu dengan sorban putih. Habib duduk bersila dengan senyum kasnya yang menebar kharisma. Yang menyakitkan, terutama bagi para jamaah Majelis Rasulullah, adalah tanda salib hitam yang ditorehkan di atas kepala Habib, dengan tulisan kaligrafi khat Arab: “Al-masih roja’u kulli al-umam” (Yesus Kristus adalah harapan segala umat).

Sampai berita ini ditayangkan, jelang makan siang (pukul 14.00 WIB) facebook Pendeta Sukirman Suryanegara sudah memiliki anggota sebanyak 1.179 teman.

Dalam profil facebook Pendeta Sukirman Suryanegara, dipasang sebuah kalimat yang menghasut pembaca untuk meragukan kenabian Muhammad SAW: “Pertanyakan terus moralitas Muhammad, apakah manusia ini pantas menyandang gelar 'NABI'?”

Misionaris Kafir Awam Etika Komunikasi

Siapapun yang membuka facebook Pendeta Sukirman Suryanegara ini, maka ia akan berkesimpulan bahwa pembuat account tersebut adalah orang awam yang miskin bahasa dan buta etika komunikasi. Bayangkan, semua kolom aktivitas, minat, musik favorit dan acara TV favorit pada jendela “info” diisi dengan hal-hal tidak sesuai dengan klasifikasi yang benar, tapi malah diisi dengan kalimat yang menghina agama Islam dan Nabi Muhammad SAW. Perhatikan kutipan info isian Pendeta Sukirman Suryanegara berikut:

Aktivitas: agama Islam sudah berusia 1400 tahun, sudah bermiliar-miliar jiwa yang masuk neraka karenanya. Maka STOP, hentikan itu sekarang juga, mari kita selamatkan dunia dari kuasa Iblis nabi Muhammad!

Minat: saya heran bagaimana makhluk yang rusak moral seperti Muhammad bisa jadi nabi, tetapi syukurlah sebagian kecil dari kelompok masyarakat Arab masih mempertahankan akidah Kekristenannya walau dibunuh, dimangsa dan dizolimi selama 1400 tahun.

Musik Favorit: Saya optimis, jika realitas kebusukan dan kebejatan nabi Muhammad dibuka, maka umat Islam akan berbondong-bondong meninggalkan agama Islam!

Acara TV Favorit: banyak orang Kristen yang rela mati demi Kristus, namun banyak Muslim yang murtad gara2 mie rebus satu dus he. he...

Lembaga Perusahaan: Almasih huwa ibnullah.”

Kristen Fanatik yang sangat Alergi terhadap Islam

Siapapun orang yang membuat account penghinaan Islam dan mencatut foto Habib Munzir Al-Musawa, nampak jelas dari bahasa, link dan group yang diikuti, pelakunya adalah oknum yang sangat memahami doktrin Kristen dan buta terhadap ajaran Islam. Dengan kata lain, pelakunya adalah orang yang mengidap fanatisme buta terhadap Kristen. Dengan fanatisme sempit seperti itu, ia sangat membenci Islam karena sama sekali tidak memahami ajaran Islam, bahkan memakai “kacamata hitam” terhadap Islam. Apapun kebaikan dan kesucian Islam, tidak mampu ditangkapnya, karena akal sehat Pendeta Sukirman Suryanegara telah disihir oleh situs-situs dan group “kiri” yang selalu menulis tentang Islam secara salah.

Terbukti, lima link situs Kristen dan daftar group facebook yang diikuti Pendeta Sukirman Suryanegara, semuanya group yang menjunjung tinggi fanatisme buta dan sentimen anti Islam, antara lain: Brigade Inti Jaringan Anggota Kristus (BIJAK); Basmi Siti Aisyah Abal-Abal Dari Muka Bumi, Katholik Indonesia, Pelindung Gereja Katholik Roma, Kristen Indonesia Raya (KIRA), Gerakan Internasional Mengembalikan Kabah Menjadi Tempat Jiarah Terbuka, Muhammad SAW Bukanlah Nabi Melainkan Perampok Dan Penzinah, I'm A Christian And I'm Proud To Say It, dll.

Menanggapi penghinaan dan fitnah kafirin yang sudah kelewat batas itu, Habib Munzir menanggapi dengan serius tapi santai dan sangat bijak. Ditemui di Masjid Al-Huda Cakung, Jakarta Timur, (14/4/1431H), usai memberikan ceramah tabligh akbar, Habib menyatakan bahwa dirinya tidak kaget dengan berbagai fitnah orang-orang kafir terhadap umat Islam, meski ia baru tahu adanya facebook Pendeta Sukirman Suryanegara yang mencatut foto dirinya.

“Saya baru tahu ada facebook pendeta ini. Tapi bagi saya, fenomena fitnah orang-orang kafir terhadap Rasulullah dan orang yang mencintai Rasulullah sudah biasa terjadi. Bahkan sejak dulu sudah ada,” paparnya.

Karena sudah terjadi, maka Habib ramah senyum ini mengajak umat mengambil ibrohnya.

“Karena sudah terjadi dan menyebar luas di internet, maka kita umat Islam harus mengambil hikmahnya dan berdoa, mudah-mudahan dengan adanya hujatan terhadap Rasulullah ini, umat Islam semakin mencari jawaban dan bantahannya sehingga semakin giat thalabul ilmi (mencari ilmu, red),” jelasnya.

Terhadap bahaya pelecehan Islam supaya tidak membawa dampak negatif terhadap umat Islam yang awam, Habib mencatat alamat dan account facebook Pendeta Sukirman Suryanegara untuk diserahkan ke bagian IT Majelis Rasulullah.

“Ya, nama dan alamat account Pendeta Sukirman Suryanegara sudah ada di tangan saya. Nanti akan saya serahkan ke tim IT Majelis Rasulullah untuk dicari solusinya,” pungkasnya. [taz, adrian/voa-islam.com] bersambung

Baca berita terkait:

  1. Mengaku Sarjana Islam, Pendeta Terbongkar Kedoknya
  2. Jawaban untuk Pendeta Sukirman, Penghujat Nabi & Pemfitnah Habaib
  3. Pendeta Mengaku Habib Gegerkan Muslim Bengkulu
  4. Pendeta Mengaku Habib Gegerkan Madura
  5. Setelah Bengkulu dan Sumenep, VCD Pendeta Mengaku Habib Gegerkan Pamekasan
  6. Mengimani Wajah Yesus yang Hangus di Wajan Babi
  7. Foto Yesus Berhadiah Mobil BMW (Menjawab Testimoni Dusta Penginjil Sunda)
  8. Syahadat Yesus Kristus: Islami ataukah Kristiani?
  9. Kuis Natal Berhadiah Mobil BMW
  10. Misionaris Catut Habib Munzir Al-Musawa untuk Lecehkan Nabi Muhammad

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Christology lainnya:

+Pasang iklan

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Toko Tas Online TBMR - Murah & Terpercaya

Toko tas online dan Pusat grosir tas TBMR menjual tas branded harga grosir. DISKON setiap hari s/d 50%. Tas wanita, tas import, tas kerja semua dijamin MURAH. Menerima Reseller.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Pusat Jam Tangan Impor Murah

Tampil cantik dan keren dengan jam tangan impor pilihan. Tersedia koleksi ribuan jam tangan untuk pria dan wanita, harga dijamin murah.
http://timitime.asia

Infaq Dakwah Center

3 Tahun Menderita Tumor Ganas, Kang Yoyo Tak Bisa Bekerja dan Berjamaah Masjid. Ayo Bantu..!!

3 Tahun Menderita Tumor Ganas, Kang Yoyo Tak Bisa Bekerja dan Berjamaah Masjid. Ayo Bantu..!!

Aktivis masjid ini menderita tumor ganas dan tidak bisa berobat karena terbentur biaya. Daging tumornya terus membesar seukuran bola futsal. Ayo bantu bisa bekarja dan berjamaah di masjid lagi....

Kecelakaan, Kaki Mahasiswi Akademi Dakwah ini Membusuk Terancam Amputasi. Ayo Bantu..!!

Kecelakaan, Kaki Mahasiswi Akademi Dakwah ini Membusuk Terancam Amputasi. Ayo Bantu..!!

Sudah 4 bulan Ulandari menahan pedihnya patah tulang kaki karena tak punya biaya. Lukanya menganga dan membusuk, jika tidak segera dioperasi, calon dai ini terancam akan kehilangan kaki kirinya....

Dana Terkumpul Rp 536 Juta, Masih Dibutuhkan Dana 214 Juta Lagi untuk Wakaf Produktif Muallaf

Dana Terkumpul Rp 536 Juta, Masih Dibutuhkan Dana 214 Juta Lagi untuk Wakaf Produktif Muallaf

Untuk pembelian tanah program wakaf produktif muallaf Bolaang Mongondow Sulawesi Utara masih dibutuhkan dana 214 juta rupiah. Ayo berwakaf Rp 15.000 per meter, agar harta kekal dan pahala terus...

Yuk Wakaf Tanah Rp 15.000 per Meter untuk Muallaf. Harta Kekal Abadi, Pahala Terus Mengalir

Yuk Wakaf Tanah Rp 15.000 per Meter untuk Muallaf. Harta Kekal Abadi, Pahala Terus Mengalir

Dalam satu desa terdapat 53 muallaf hidup prihatin pra-sejahtera. Hanya dengan 15.000 rupiah kita bisa berwakaf tanah satu meter untuk rumah dan pekerjaan mereka. Total kebutuhan 70 rupiah....

Qurrota Ayyuni: Yatim Pelajar Teladan Terlilit Tagihan Sekolah 8 Juta Rupiah. Ayo Bantu..!!!

Qurrota Ayyuni: Yatim Pelajar Teladan Terlilit Tagihan Sekolah 8 Juta Rupiah. Ayo Bantu..!!!

Anak yatim berprestasi ini selalu jadi juara sejak SD. Sang ayah hilang 9 tahun silam saat berdakwah ke luar kota. Terbelit kesulitan ekonomi, Ayu terbebani tagihan sekolah 8 juta rupiah....

Latest News
[VIDEO] Ma'idaturrahmah 23 Februari berbagi hidangan kepada 130 Dhuafa

[VIDEO] Ma'idaturrahmah 23 Februari berbagi hidangan kepada 130 Dhuafa

Ahad, 25 Feb 2018 10:15

[VIDEO ILMIAH] Prof Tono: Indonesia Sholat Subuh Terlalu Cepat 26 Menit

[VIDEO ILMIAH] Prof Tono: Indonesia Sholat Subuh Terlalu Cepat 26 Menit

Ahad, 25 Feb 2018 10:04

Menikmati Senja di Ampenan

Menikmati Senja di Ampenan

Ahad, 25 Feb 2018 08:19

[VIDEO-2] Anak Dewa Nyaris Meninggal, Ust Khalid Basalamah: Shalat Solusinya

[VIDEO-2] Anak Dewa Nyaris Meninggal, Ust Khalid Basalamah: Shalat Solusinya

Ahad, 25 Feb 2018 08:10

Ustaz Abdul Somad

Ustaz Abdul Somad "Hilang", Artis dan Dai Ini Beri Perhatian

Ahad, 25 Feb 2018 07:53

Pesona Senggigi yang Tiada Habisnya

Pesona Senggigi yang Tiada Habisnya

Ahad, 25 Feb 2018 07:12

Taman Narmada, Saksi Lombok sebelum Islamisasi

Taman Narmada, Saksi Lombok sebelum Islamisasi

Ahad, 25 Feb 2018 06:28

Lombok Dijuluki Pulau Seribu Masjid, Begini Sejarahnya

Lombok Dijuluki Pulau Seribu Masjid, Begini Sejarahnya

Ahad, 25 Feb 2018 05:50

Turki: Keputusan AS untuk Buka Kedutaan Besar di Yerusalem Merusak Perdamaian

Turki: Keputusan AS untuk Buka Kedutaan Besar di Yerusalem Merusak Perdamaian

Sabtu, 24 Feb 2018 22:30

500 Warga Sipil 121 Diantaranya Anak-anak Telah Tewas dalam 7 Hari Serangan Rezim Assad di Ghouta

500 Warga Sipil 121 Diantaranya Anak-anak Telah Tewas dalam 7 Hari Serangan Rezim Assad di Ghouta

Sabtu, 24 Feb 2018 22:15

Pemerintah Syi'ah Irak Tolak Permintaan Riyadh untuk Serahkan Tahanan Warga Saudi

Pemerintah Syi'ah Irak Tolak Permintaan Riyadh untuk Serahkan Tahanan Warga Saudi

Sabtu, 24 Feb 2018 21:45

Laporan: AS Akan Buka Kedutaan Besar Mereka di Yerusalem pada Bulan Mei

Laporan: AS Akan Buka Kedutaan Besar Mereka di Yerusalem pada Bulan Mei

Sabtu, 24 Feb 2018 21:25

Kelirunya Ucapan Selamat oleh Pemimpin Saat Indonesia jadi Pasar Narkotik Terbesar di Dunia

Kelirunya Ucapan Selamat oleh Pemimpin Saat Indonesia jadi Pasar Narkotik Terbesar di Dunia

Sabtu, 24 Feb 2018 18:31

Politisi: Kepala BIN Hadir di Rakernas PDIP, Pilpres 2019 Saya Pastikan Tidak Demokratis

Politisi: Kepala BIN Hadir di Rakernas PDIP, Pilpres 2019 Saya Pastikan Tidak Demokratis

Sabtu, 24 Feb 2018 17:31

Pencalonan Jokowi oleh PDIP Dilihat Janggal oleh Pengamat

Pencalonan Jokowi oleh PDIP Dilihat Janggal oleh Pengamat

Sabtu, 24 Feb 2018 16:31

Kronologis PBB yang Dianggap Tak Layak Lolos oleh KPU

Kronologis PBB yang Dianggap Tak Layak Lolos oleh KPU

Sabtu, 24 Feb 2018 15:21

Ada Kesan Perbedaan dari Sikap Polri ke Masyarakat yang Kritis dengan Pemerintah

Ada Kesan Perbedaan dari Sikap Polri ke Masyarakat yang Kritis dengan Pemerintah

Sabtu, 24 Feb 2018 14:21

Peringatan untuk Polri atasnya Banyaknya Masyarakat yang Ditangkap karena Dianggap Sebar Hoax

Peringatan untuk Polri atasnya Banyaknya Masyarakat yang Ditangkap karena Dianggap Sebar Hoax

Sabtu, 24 Feb 2018 13:21

Internasionalisasi Haji dan Ekspansi Ideologi Syiah

Internasionalisasi Haji dan Ekspansi Ideologi Syiah

Sabtu, 24 Feb 2018 13:14

Milad ke 21 FLP Gelar Seminar Literasi di Solo

Milad ke 21 FLP Gelar Seminar Literasi di Solo

Sabtu, 24 Feb 2018 13:09


Mukena bordir mewar harga murah

Kumpulan Video Aksi Bela Islam
Must Read!
X