Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
18.126 views

Jalaluddin Rahmat Bergabung ke PDIP, Syiah Mulai Cari Dukungan Politik

JAKARTA (voa-islam.com) – Sebetulnya ini bukan kabar terbaru. Namun sebagai informasi saja. Bahkan beberapa media massa telah memberitakan seputar masuknya Tokoh Syiah Jalaludin Rakhmat alias Kang Jalal ke Partai Politik PDI Perjuangan.

PDI Perjuangan menggaet Kang Jalal dan ditunjuk menjadi caleg nomor urut 1 di dapil Jabar II yang meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat. Dan kabar itu telah diakui sendiri oleh Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo kepada wartawan.

"Tidak ada pertimbangan khusus, PDI Perjuangan kan terbuka memberikan kesempatan kepada kader baru untuk bersama sama kader senior partai," kata Tjahjo Kumolo, belum lama ini (6/5).

Kang Jalal diharapkan menjadi pendulang suara PDIP. Terutama dengan ketokohannya. Tjahjo menegaskan tak ada paksaan terhadap Kang Jalal. Namun Kang Jalal menyatakan bersedia menjadi caleg dari PDIP."Kang Jalal tokoh pasundan, Jabar, mau bergabung di PDI Perjuangan sekalian PDI Perjuangan Jabar menawarkan jadi caleg dan Kang Jalal bersedia, tidak ada paksaan," ujar Tjahjo.

Ketua PP Baitul Muslimin Indonesia (sayap PDIP) Faozan Amar juga mengakui kabar Jalal telah bergabung di PDIP. Seperti diketahui, Jalaluddin Rahmat adalah Ketua Dewan Syuro Ikatan Jemaah Ahlul Bait Indonesia (IJABI). Ia menjadi caleg nomor urut 1 PDIP untuk daerah pemilihan Jabar II yang meliputi Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

Sepertinya Jalal mengikuti jejak tokoh Jaringan Islam Liberal,  Ulil Abshar Abdalla yang telah sukses menduduki jabatan di partai Demokrat.

Ditanggapi MIUMI

Menanggapi bergabungnya Jalaluddin Rahmat ke PDIP dan menjadi caleg di partai berlambang banteng itu, Ustadz Farid Ahmad Okbah, pengamat Syiah yang aktif sebagai anggota Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) kepada voa-islam mengatakan, sudah banyak kader Syiah yang masuk ke berbagai partai, dan Jalaluddin Rahmat bukan yang pertama. Karena itu umat Islam harus melek politik, mengingat mereka sudah menyusup ke elit politik, dan jelas punya agenda sendiri untuk mengembangkan Syiah dan melindunginya. “Elit politik harus tahu, Kaum Syiah punya misi tersembunyi sesuai dengan doktrinnya,” kata Ustadz Farid yang juga Pimpinan Pesantren al-Islam.

Hal senada juga dikatakan Sekjen MIUMI Ustadz Fahmi Salim kepada voa-islam, umat islam perlu tahu partai-partai mana saja yang jadi sarang aliran sesat seperti Syiah. Sehingga harus dihindari,, diboikot dalam pemilu 2014 yang akan datang.

Menurut info yang ust Fahmi Salim terima, beberapa tokoh Syiah menyusup jadi caleg, bahkan pengurus  beberapa partai besar, seperti Partai Demokrat, PDIP, dan Nasdem. “So, hati-hatilah, jangan pilih kucing dalam karung,” himbau Ust Fahmi Salim tegas. [desastian]

 

 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Indonesiana lainnya:

+Pasang iklan

Toko Tas Online TBMR - Diskon Setiap Hari

Jual tas branded murah, tas import, tas wanita dengan harga yang super murah. Tas LV, Prada, Gucci, Hermes, Chanel, Burberry, Chloe, Webe, dll. Grosir dan Eceran.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Infaq Dakwah Center

Dua Tahun Nuraini Menahan Sakit Tumor Mata. Cita-citanya Ingin Jadi Ustadzah. Ayo Bantu!!

Dua Tahun Nuraini Menahan Sakit Tumor Mata. Cita-citanya Ingin Jadi Ustadzah. Ayo Bantu!!

Orang dewasa saja belum tentu sanggup menahan nyeri yang hebat selama dua tahun pada mata dan kepala. Tapi balita Nuraini ini bisa bersabar menghadapi ujian Allah, tumor mata ganas....

Padukan Dakwah dan Medis, IDC akan Mendirikan KLINIK UMMAT Gratis untuk Dhuafa, Ayo Bantu!!

Padukan Dakwah dan Medis, IDC akan Mendirikan KLINIK UMMAT Gratis untuk Dhuafa, Ayo Bantu!!

Untuk meningkatkan dakwah dan kesejahteraan umat Islam, IDC mensinergikan dakwah Islamiyah, misi kemanusiaan dan medis. Ayo bantu program KLINIK UMMAT di berbagai daerah....

Yatim Syuhada Zahra Ramadhani Tutup Usia, Biaya Pengobatan Rp 10,8 Juta Telah Disalurkan

Yatim Syuhada Zahra Ramadhani Tutup Usia, Biaya Pengobatan Rp 10,8 Juta Telah Disalurkan

Gadis yatim syuhada ini wafat di RS Adam Malik Medan setelah menderita penyakit Lupus. Ayahnya gugur tahun 2010 saat menegakkan syariat i'dad bersama kafilah Mujahidin Aceh....

Biaya Operasi Penyumbatan Usus Dilunasi, Aktivis Nahi Mungkar Solo Pulang dari Rumah Sakit

Biaya Operasi Penyumbatan Usus Dilunasi, Aktivis Nahi Mungkar Solo Pulang dari Rumah Sakit

Setelah dua pekan opname di rumah sakit, akhirnya Luqman Rivai bisa pulang ke rumah. Biaya operasi sebesar 33,5 juta rupiah dilunasi, IDC turut membantu biaya 8,5 juta rupiah...

Operasi Penyumbatan Usus, Aktivis Nahi Mungkar Solo Butuh Biaya Rp 12 Juta. Ayo Bantu!!

Operasi Penyumbatan Usus, Aktivis Nahi Mungkar Solo Butuh Biaya Rp 12 Juta. Ayo Bantu!!

Sudah dua pekan Luqman opname di rumah sakit, usai operasi penyumbatan usus. Ia tak bisa pulang karena terganjal biaya operasi 33,5 juta rupiah yang belum dilunasi. Ayo bantu!! ...

Latest News


Must Read!
X