Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
9.943 views

Amerika Didukung Iran Invasi Irak untuk Siapkan Pemimpin Syiah

YOGYAKARTA (voa-islam.com) - Umat Islam yang sebagian besar mahasiswa memadati ruangan utama masjid Kampus UGM,  setelah sholat tarawih. Mereka sangat antusias mengikuti acara Bedah Buku yang berjudul ‘Zionis dan Syiah Bersatu Hantam Islam’ bersama Farid Ahmad Okbah, M.A, pada Jum’at malam (12/7/2013).  

Dalam ulasannya, murid Syaikh Utsaimin ini menjelaskan bahwa gerakan Zionisme telah dimulai sejak tahun 1898. Gerakan yang diusung 200 lembaga itu dipimpin langsung oleh Theodor Herzl.

Mereka berkumpul di Switzerland dan menghasilkan apa yang disebut dengan protokol Yahudi. Mereka mempunyai semanngat yang luar biasa untuk mempunyai negeri Israel dalam kurun waktu 50 tahun dan tepat pada tahun 1948 negara Israel dideklarasikan.

Pendiri Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) ini lebih lanjut menjelaskan Zions Yahudi mempunyai tiga misi besar, yaitu mendirikan Israel Raya, menundukkan bangsa-bangsa di dunia menjadi budak-budak Yahudi dan menghancurkan islam dan umat islam.

Dendam mereka kepada umat Islam menyebabkan mereka menggunakan semua cara untuk menghancurkan Islam, antara lain dengan penjajahan, orientalism dan kristenisasi.

Di samping itu mereka bersatu padu dalam menghancurkan umat Islam. Karenanya, Amerika rela dengan kekalahan Soviet di Afghanistan.

“Runtuhnya Soviet juga mengindikasikan bahwa kekuatan dunia adalah Amerika dan musuh mereka adalah Islam,” kata Farid Okbah.

Gerakan memerangi Islam pun dilancarkan. Isu teroris dihembuskan. Dan didukung oleh Iran dan Amerika yang kemudian menginvansi Irak. Mereka juga mempersiapkan pemerintahan yang dipimpin oleh Syiah yang bengis kejam.

Tragedi Suriah sendiri tidak lepas dari skenario Iran Syiah dan Amerika hingga terjadi pembantaian terhadap ratusan ribu umat islam di Suriah.

Ketua Yayasan Al Islam ini menjelaskan kondisi Syiah akhir-akhir ini. Dijelaskan bahwa Iran telah mengirimkan 40 ribu pasukan untuk mendukung Bashar al Assad. Kemudian Hizbullah menurunkan sekitar 2000 pasukan, ditambah dengan millisi Syiah dari Irak, Syiah dari Yaman mereka bergabung di Suriah dan di dukung secara politik oleh Rusia dan China. Bahkan saat ini Bashar Assad dan pasukannya telah membawa bendera-bendera Syiah dalam pertempurannya.

“Mereka benar-benar ingin menghancurkan Islam dan umat Islam di sana,” tandas Farid.

Ulama yang tegas kepada Syiah ini mengajak para hadirin untuk senantiasa waspada terhadapa bahaya Zionis dan Syiah. Beliau juga mengingatkan agar umat Islam ikut ambil bagian dalam mambantu umat Islam di Suriah.

Selain bedah buku tersebut juga diadakan penggalangan dana untuk muslimin Suriah. Acara diakhiri sekitar pukul 22.30 WIB. dengan menyisakan beberapa orang yang masih ingin bertanya. [Widad/Syamorganizer]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Jumat Barokah: Mari Berbagi Wakaf Qur’an & Tebar Hidangan kepada Santri Pelosok Garut

Jumat Barokah: Mari Berbagi Wakaf Qur’an & Tebar Hidangan kepada Santri Pelosok Garut

Insya Allah besok Jum’at IDC berbagi Sedekah Jum’at dan Wakaf Mushaf Al-Qur'an kepada para Santri TPQ Masjid Al-Iman Garut. Mari berburu keberkahan sedekah Jumat dan wakaf Al-Qur'an....

Pembangunan Mushalla Kampung Peundeuy Banten Terhenti, Ayo Sedekah  Jariyah.!!!

Pembangunan Mushalla Kampung Peundeuy Banten Terhenti, Ayo Sedekah Jariyah.!!!

Pembangunan Mushalla Nurul Hikmah di Tangerang Banten ini terhenti karena terkendala biaya. Diperlukan biaya 30 juta rupiah untuk merampungkan agar ibadah dan syiar Islam makin semarak....

Hijrah dari Gubuk Rombeng, Ayo Bangun Rumah Dakwah Ustadz Karita

Hijrah dari Gubuk Rombeng, Ayo Bangun Rumah Dakwah Ustadz Karita

Ustadz Karita dan Ustadzah Nurjanah totalitas berdakwah memajukan pendidikan agama di Leuwigede Indramayu. Karena keterbatasan ekonomi, mereka tinggal di gubuk dari karung bekas. Ayo Bantu..!!!...

Ayo Wakaf Tempat Wudhu ke Masjid Al-Iman Talegong, Alirkan Pahala Abadi.!!

Ayo Wakaf Tempat Wudhu ke Masjid Al-Iman Talegong, Alirkan Pahala Abadi.!!

Masjid ini menjadi pusat kegiatan dakwah, ibadah dan pengajian warga Kampung Warung Gantung Talegong Garut, Jawa Barat. Namun sampai saat ini belum memiliki tempat wudhu. Ayo Wakaf..!!!...

Latest News

MUI

Must Read!
X