Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
16.608 views

Jangan Takut Dicap Amerika Teroris, Teruslah Berdakwah & Berjihad

PEKALONGAN (voa-islam.com) – Menghadapi tuduhan Amerika Serikat (AS) yang memasukkan namanya ke dalam daftar teroris internasional, ustadz Said Ahmad Sungkar menanggapinya dengan santai.

Seperti diberitakan www.voa-islam.com sebelumnya, Kemenkeu AS memasukkan dua WNI dalam daftar teroris internasional karena diduga terlibat pendanaan dan kegiatan JI dan JAT yang dilabeli AS sebagai organisasi teroris.

Kedua WNI yang aktif berdakwah dimasjid-masjid untuk membina dan mengajak umat dan masyarakat kearah yang lebih baik itu adalah ustadz Said Sungkar yang berdomisili di Pekalongan dan ustadz Afif Abdul Madjid di Solo.

...Ndak usah dihiraukan, santai saja. Amerika kan emang seperti itu kerjaannya, mereka ndak akan seneng dengan aktivis Islam yang giat dalam berdakwah...

“Ndak usah dihiraukan, santai saja. Amerika kan emang seperti itu kerjaannya, mereka ndak akan seneng dengan aktivis Islam yang giat dalam berdakwah,” ujar ustadz Said kepada voa-islam.com pada Kamis (19/9/2013) sore.

Lebih dari itu, ustadz Said mengaku bersyukur dimasukkan Amerika dalam daftar teroris internasional dan dianggap musuh oleh negara Kafir semacam Amerika yang saat ini getol menjajah negeri-negeri umat Islam.

Menurut da’i yang sudah malang melintang berdakwah di dalam dan luar negeri ini, akan menjadi hal aneh kalau ada orang Islam yang mengaku beriman, namun berteman dengan orang dan negara Kafir seperti AS.

Alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan pada mereka (AS -red), saya dianggap musuh oleh mereka. Kalau saya dianggap teman malah masalah bagi saya,” paparnya.

...Alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan pada mereka (AS -red), saya dianggap musuh oleh mereka. Kalau saya dianggap teman malah masalah bagi saya...

“Karena orang beriman itu pasti akan bermusuhan dengan orang Kafir. Kalau ada pejuang Islam atau mantan dianggap kawan Thaghut, bahaya (lalu ustadz Said mengutip QS. Ali ‘Imron 3 : 118 - red), imbuhnya.

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi,” tegasnya.

Terakhir, ustadz Said Sungkar berpesan kepada aktivis dan para pejuang Islam supaya tidak takut dicap teroris oleh Amerika dan musuh-musuh Islam lainnya baik didalam atau diluar negeri.

Cap atau tuduhan itu, tegas ustadz Said, tidak lain merupakan sunatullah yang sudah ditetapkan oleh Allah terhadap para pejuangnya yang giat dan tsabat dalam berdakwah dan berjihad fie sabilillah.

...Ndak perlu takut dengan celaan dan tuduhan-tuduhan mereka, hiraukan saja. Terus saja berdakwah dan berjihad semampu kita untuk mencari ridho Allah...

“Ndak perlu takut dengan celaan dan tuduhan-tuduhan mereka, hiraukan saja. Dalam surat Al Maa’idah ayat 54 jelas mereka (orang-orang Kafir -red) kerjanya suka mencela dan buat fitnah,” katanya.

“Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang Kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela,” ucapnya.

“Jadi, terus saja berdakwah dan berjihad semampu kita untuk mencari ridho Allah,” tandasnya. [Khalid Khalifah]

BERITA TERKAIT:

  1. Ustadz Said Sungkar: Saya Bukan Anggota JI & JAT, Tapi FPI Pekalongan
  2. Masukkan 2 WNI Dalam Daftar Teroris Internasional, AS Kurang Kerjaan!!
  3. Ustadz Said Sungkar: Salah Menuduh & Membuat Rilis, Amerika Bodoh!!

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X