Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
21.247 views

Terkait Kabar Murtadnya Asmirandah, Ketua FPI Depok: Itu Hanya Isu

DEPOK (voa-islam.com) - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Depok, Habib Idrus Bin Hasan Al Gadri menilai kabar murtadnya Asmirandah ke agama Kristen hanyalah isapan jempol belaka, mengatakan bahwa isu itu membuat pihak keluarga Andah, panggilan akrab dari Asmirandah, dirugikan.

"Itu isu yang berkembang di masyarakat lewat sosial media, bahwa Asmirandah telah beribadah di Kelapa Gading, di Gereja Tiberias, itu isu yang berkembang di masyarakat," ungkap Idrus, saat sebagaimana dilansir Okezone, Selasa (17/12/2013).

FPI pun menyayangkan ulah tangan-tangan jahil yang menyebarkan isu tersebut. Menurutnya, isu itu akan membuat pihak keluarga Andah dirugikan.

"Kita dari FPI enggak bisa apa, tetapi sangat menyayangkan isu itu berkembang, karena akan menimbulkan kerugian di pihak Asmirandah sendiri. Seperti keluarganya Andah yang tertekan dan hubungan yang tersendat dari Asmirandah ke orangtuanya," kata Habib Idrus yang sejak awal mengawal kasus Andah dan Vanno.

Sebelumnya, setelah sempat dihebohkan dengan kabar pernikahan diam-diam Asmirandah dan Jonas Rivano pada Oktober lalu dan dilanjutkan dengan pengajuang pambatalan pernikahan oleh Asmirandah menyusul murtadnya Jonas kembali ke agamanya, kini publik kembali dikejutkan dengan kabar terbaru yang ramai beredar di media sosial bahwa Asmirandah telah murtad menjadi Kristen mengikuti agama Jonas Rivanno.

Asmirandah dikabarkan telah menjalani pembabtisan di Gereja Tiberias, Menara BCA Lantai 42, di Kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Senin 16 Desember.

Orang tua tidak rela Asmirandah murtad

Sementara itu, kabar murtadnya Asmirandah tentu telah membuat kedua orang tuanya, Anton Zantman dan Sanni, kecewa. Anton, yang sebagai orang tua merasa telah menjadi korban keputusan sang putri, tidak rela jika putrinya harus mengikuti keyakinan sang suami, Jonas Rivanno.

"Kalau Asmirandah pindah agama, saya tidak setuju, dan kita korban. Kalau terjadi, kita mau apalagi?," ungkap Anton menunjukkan kekecewaannya.

Anton juga sudah tidak memberikan restu untuk hubungan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Awalnya, Anton senang dengan keputusan Vanno menjadi mualaf. Namun, kemudian Vanno tidak konsisten. Akibatnya, dia pun bersikeras tidak merestui hubungan anaknya dengan Vanno.

"Aku tidak setuju, dan itu sudah jelas," imbuhnya. (st/okz)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Obat Herbal Mabruuk

Sedia obat herbal berbagai penyakit: Kolesterol, Maag,Asma, Diabetes, Darah Tinggi, Jantung, Kanker, Asam Urat, Nyeri Haid, Lemah Syahwat, Kesuburan, Jerawat, Pelangsing, dll
http://www.herbalmabruuk.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Toko Tas Online TBMR - Diskon Setiap Hari

Jual tas branded murah, tas import, tas wanita dengan harga yang super murah. Tas LV, Prada, Gucci, Hermes, Chanel, Burberry, Chloe, Webe, dll. Grosir dan Eceran.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Infaq Dakwah Center

Kakinya Membusuk Diabetes, Ustadz Mulyadi Tak Bisa Berdakwah Lagi. Ayo Bantu.!!

Kakinya Membusuk Diabetes, Ustadz Mulyadi Tak Bisa Berdakwah Lagi. Ayo Bantu.!!

Ustadz Mulyadi tak bisa bekerja dan berdakwah. Dengan kaki membusuk, ia tinggal di rumah petak yang tak layak huni. Biaya hidup, pengobatan dan pendidikan anak-anak di pesantren terus menumpuk...

Terhimpit Ekonomi dan Musibah Kecelakaan, Muallaf Enny Hutajulu Diincar Kristenisasi. Ayo bantu!!

Terhimpit Ekonomi dan Musibah Kecelakaan, Muallaf Enny Hutajulu Diincar Kristenisasi. Ayo bantu!!

Dalam kondisi terpuruk, sang anak patah tangan dan kaki jadi korban tabrak lari. Saat sulit, gereja menawarkan bantuan asal kembali Kristen. Ia butuh dana 19 juta untuk pengobatan dan modal usaha....

Mujahid di LP Cianjur Operasi Usus Buntu. Ayo Dukung Program Solidaritas Keluarga Mujahidin!!

Mujahid di LP Cianjur Operasi Usus Buntu. Ayo Dukung Program Solidaritas Keluarga Mujahidin!!

Menjalani vonis 3 tahun penjara karena aktivitas jihad, Abu Umar menjalani operasi usus buntu. Istri dan keenam anaknya yang masih sekolah menumpang di rumah kerabatnya. Ayo Bantu!!!...

Setelah Dua Tahun Bertarung Melawan Kanker Ganas, Ummu Fatimah Tutup Usia

Setelah Dua Tahun Bertarung Melawan Kanker Ganas, Ummu Fatimah Tutup Usia

Setelah dua tahun lebih berjuang melawan penyakit kanker ganas, Ummu Fatimah meninggal dengan baik. Ia menghadap Rabbnya usai sedekah, memohon maaf dan ditalqin dua kalimat syahadat....

Bantuan Modal Usaha Muallaf Siska Masyitoh Rp 30 Juta Diserahkan, Semoga Berkah dan Mandiri

Bantuan Modal Usaha Muallaf Siska Masyitoh Rp 30 Juta Diserahkan, Semoga Berkah dan Mandiri

Bantuan modal usaha warung makan untuk muallaf Siska Masyitoh telah diserahkan. Mudah-mudahan bisa hidup mandiri dan menatap masa depan dengan mulia tanpa jadi peminta-minta...

Latest News


Must Read!
X

Jum'at, 27/03/2015 08:10

Islam dan Hukuman Mati