Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
11.068 views

FUI: Jakarta Night Festival Merupakan Perayaan Kemusyrikan & Azab!

JAKARTA (voa-islam.com) - Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI), KH Muhamad Al-Khaththath menegaskan, Jakarta Night Festival (JNF), merupakan perayaan kemusyrikan dan menyimpang dari ajaran Allah.

Terkait dengan hal itu, Al-Khaththath memberikan tazkirah (peringatan) kepada warga Jakarta, agar bersiap-siap menghadapi banjir bandang yang kemungkinan datang pada 17 Januari 2014. Banjir bandang Jakarta kali ini akan masuk ke Istana Presiden dan Kantor Gubernur DKI Jakarta.

“Dengan ini kami memberikan tazkirah kepada saudara sekalian bahwa banjir besar terjadi 16 hari setelah Anda membuat pertunjukan kemaksiatan besar-besaran di malam tahun baru di 16 titik di jalan Thamrin,” tegas Al Khaththath seperti dikutip aktual.

Menurut Al-Khaththath, banjir bandang Jakarta menjadi teguran dan hukuman Allah agar manusia   kembali kepadaNya dan meninggalkan kemaksiatan.

Bukan Cegah Azab Datang, Polisi Malah Fitnah Kelompok Ciputat Akan Bom JNF

Kelompok teroris Nurul Haq yang semuanya tewas saat penggerebekan di Ciputat, Tangerang Selatan, berencana akan meneror dan melakukan pengeboman perayaan tahun baru di Jakarta yang dipusatkan di Bundaran Hotel Indonesia.

Demikian disampaikan sumber di kepolisian yang namanya enggan disebutkan Kamis (2/1). Sebanyak 6 bom siap ledak ditemukan di dalam rumah Dayat. Kesemuanya akan diledakkan di beberapa titik di Jakarta. Dia juga menjelaskan, kelompok Nurul Haq rencananya akan meledakkan Pantai Indah Kapuk dan Bunderan HI dimana acara JNF digelar.
 
"Ini semua pengakuan tersangka Anton alias Septi yang ditangkap hidup-hidup di Banyumas, Jawa Tengah" ujar perwira alumni Akpol ini. 
 
Diketahui, penggerebekan di Ciputat, tim gabungan menemukan sejumlah bom rakitan, 7 buah granat rakitan hitam, 3 granat pipa besi, 2 bom sumbu hitam serta bahan-bahan untuk bom rakitan seperti potasium nitrat, arang hitam, black powder.

Ali Fauzi Bantah Akan Ada Bom, Semut pun Tak Bisa Lewat

Meski malam Natal di Indonesia secara umum zero ledakan bom, termasuk di wilayah Jawa Timur. Namun Polisi dan Densus belum puas rupanya dan akhirnya sepekan berselang dari Natal langsung siapkan kado bagi kaum kristen dan penguasa sebagai di tandaskan Kompolnas.

Padahal tudingan yang akan melakukan bom di JNF sudah di tangkap yakni Nurul Haq sejak 16 September 2013, atau 3 bulan sebelum dibunuh dalam drama sinteron 'Tukang Jagal Densus 88 Naik Pangkat'. 

Kejanggalan setelah ditangkap 3 bulan diamini Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Slamet Riyanto mengatakan, salah 1 pelaku yakni Nurul Haq telah ditangkap oleh polisi. - 

Lalu apa pendapat Ali Fauzi tentang Bom ini?

Mantan pentolan dan instruktur perakit bom Jamaah Islamiyah (JI)  yang  di malam Natal telah melakukan observasi di sejumlah wilayah di Surabaya ?

”Istilahnya, sampai semut pun tidak ada kesempatan untuk bisa lewat karena penjagaan yang total dikerahkan Polda Jatim semalam,” kata Ali Fauzi.

Menurut Ali Fauzi yang juga  mantan kombatan Mindanau seperti yang diungkapkan kepada Surya Online, Rabu (25/12/2013) siang, setidaknya ada 5 faktor tidak terjadinya ledakan bom jenis apapun oleh kelompok teroris yang ada.

Ditambahkan, para tenaga profesional perakit bom kelompok yang  saat masih dalam tahanan pemerintah Indonesia dan ada yang mau berakhir masa tahanan pada awal 2014, Ali Fauzi belum berani mengumbar pengamatannya akankah ada peledakan pada 2014.

”Saya belum bisa katakan, tapi  kita tunggu aja,” tandas Ali Fauzi. [surya/voa-islam.com]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X