Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
46.256 views

Jokowi Pengundang Adzab?

JAKARTA (voa-islam.com) - Bukan hanya musibah dan bencana datang silih berganti, termasuk jatuhnya pesawat mengawali kekuasaan Jokowi, tapi era pemimpin yang disebut sebagai merakyat itu, hanya memberikan berbagai adzab bagi rakyat.

Beberapa hari kedepan, kalian bakal dikejutkan dengan kebijakan baru Jokowi. Apakah rakyat akan siap? 

Inilah Presiden yang digembar-gemborkan merakyat. Tapi apakah betul seorang Jokowi merakyat?  

Simak penuturan berikut, silakan artikan sendiri. Melalui Menteri BUMN Rini Soemarno dan Pertamina, Jokowi akan menaikkan LPG 12 Kg menjadi Rp. 175.000/tabung. Sebelumnya pencabutan subsidi BBM.

Akibat pencabutan subsidi BBM, banyak rakyat yang mengeluh, ditambah kini LPG dan TDL bakal naik, tentu ini sangat mencekik rakyat miskin.  Bahkan salah seorang pengendara taksi mengungkap frustasinya, "kalau begini, bunuh saja masyarakat!". Mengerikan ...

Sebenarnya, rencana kenaikan BBM sudah disusun jauh hari oleh tim Jokowi, hingga rencana tersebut terselubung dalam program pencabutan subsidi.

Pencabutan subsidi BBM merupakan misi terselubung untuk menaikkan premium, terbukti awal tahun ini, dimana tarif kereta api naik 400%. Gila... Harga kereta Tegal Arum yang semula Rp. 25.000 naik jadi Rp. 75.000.

Tarif Dasar Listrik (TDL) naik Rp. 1.300/watt. Suku bunga KPR naik 3%. Siap-siap menyongsong tahun baru 2015 dengan kesulitan terbaru dan terupdate bagi rakyat kecil. Siapa yang bilang gak masalah? Berarti bikin rakyat kecil menjadi lebih susah.

Bayangkan harga cabe pun ikut naik Rp. 100.000/kg, semakin menjadi daftar panjang penderitaan rakyat menyambut tahun baru, ditambah beras miskin dihapus. 

Sebenarnya, semua kebijakan Jokowi bertentangan dengan tugas dan kewajiban seorang pemimpin, selain itu melanggar janji kampaye dirinya. Jokowi berjanji mensejahterakan rakyat melalui prinsip ekonomi trisakti yang katanya diadopsi dari Bung Karno. Apa Bung Karno dulu begitu? 

Rizal Ramli: "Kok yang dihajar rakyat menengah kebawah? Mas Jokowi, apa ini yang dimaksud perubahan? Kok tega amat?". Merakyat?.. Lebih penting mana, penampilan merakyat atau kebijakan ekonomi yang berpihak pada rakyat? Mau makan penampilan? Hehe ...

Rencana Dirut BUMN bakal diisi oleh asing, memang batal, tapi Jokowi setuju di tiap divisi BUMN diisi oleh asing. Beda atau sama? Rizal Ramli pun mengakui bahwa Presiden yang didukungnya TIDAK MERAKYAT, tidak berpihak pada rakyat.

Tapi dikelilingi oleh pengusaha dan KKN. Banyak para pendukung Jokowin yang telah tersadar, bahwa penampilan Jokowi hanya kamuflase untuk kepentingan asing semata. Melalui Trisakti.

Jokowi banyak didanai oleh cukong-cukong kaya yang memiliki kepentingan menguras harta kekayaan negara untuk kepentingan pribadinya. 

Wapres @Pak_JK yang dpilih Jokowi ialah saudagar yang rekam jejaknya peranh mengalihkan proyek pemerintah untuk kepentingan anak perusahaannya. Jusuf Kalla terbukti selama menjadi wapres SBY pernah mengalihkan tender pemerintah untuk anak perusahaannya, kelompok usaha Bosowa & Bukaka.

Selain mengeluarkan kebijakan yang tidak pro rakyat atau anti rakyat, faktanya Jokowi pun bagi-bagi kue kursi kekuasaan. Betul kan? 

Dulu, Jokowi bilang "tidak ada kontrak politik, koalisi murni, tanpa syarat". Faktanya, 16 dari 34 menteri diberikan pada partai pendukung. Sedangkan sisanya yang katanya dari kalangan profesional, ternyata para pengusaha pendukung Jokowi dalam pendanaan kampaye.

Contoh, Anies Baswedan, Susi Pudjiastuti, Rini S, Arief Yahya, dan lain-lain. Mereka scara sah membantu pendanaan kampanye Jokowi. Kini jadi Menteri. Chandra Hamzah, pemilik Assegaf Hamzah & Partners mendukung Jokowi, jadi komisaris PT. PLN. Sofyan Basyir pendukung Jokowi jadi Dirut PLN.

Yang menarik lagi sosok Diaz Hendropriyono, belum lama ini, anak Hendro bakal jadi Komisaris PT. Telkomsel. Seperti telah diungkap sebelumnya, Diaz adalah Ketua organisasi Sahabat Jokowi saat kampanye pilpres. "Koalisi tanpa syarat", bener nggak?

Dalam hal ini, Jokowi sengaja mengarahkan untuk kepentingan pihak yang memberi kekuasaan seperti IMF yang memuji Jokowi atas keberaniannya.

IMF telah memuji Jokowi dalam keberaniannya menaikkan premium. Dapat pujian IMF menjadi bukti bahwa kabinet Trisakti terisi oleh kaum neolib. 

Kabinet Trisakti pun seakan berlomba-lomba menjual asset-asset negara dan memilih membayar negara-negara asing ketimbang memaksimalkan produk sendiri. Bahkan Jusuf Kalla sudah memastikan akan menyerahkan proyek-proyek infrastruktur negara pada swasta asing. Hal ini bisa dilihat PT. PLN.

Jokowi berencana merombak PT. PLN yang memiliki wewenang penuh mengatur distribusi listrik di Indonesia dialihkan kuasanya pada asing. Bahkan bila perlu dengan pemberian tax holiday/insentif lain. Hingga Konfederasi Serikat Pekerja BUMN sindir Jokowi calo perusahaan asing.

Jokowi pun ambil alih rekom dari Tim Khusus Tata Kelola Migas dengan membiarkan PT. Pertamina Energy Trading, Ltd (Petral) untuk terus beroperasi. Padahal sudah jelas bahwa Ketua Timsus Faisal Basri punya kepentingan. Awalnya dia berkoar bahwa Petral sarang mafia, tapi kini malah butuh. 

Awalnya, Faisal bilang bahwa Petral sarang mafia migas untuk masih membutuhkan Petral, dan ingin melanggengkan importasi minyak yang kian membengkak, dan Faisal mengatakan bahwa Petral sangat dibutuhkan untuk melakukan trading.

Belum lagi, Jokowi menandatangani import minyak dari Sonangol, perusahaan minyak Angola, yang dipbelakangnya mafia Cina, Sam Pa, teman dekatnya si 'brewok' Surya Paloh, yang telah mempertemukan Sam Pa dan Jokowi, yang kemudian ditandangani import minyak bernilai triliiunan dollar.

Rakyat sekarang merasakan dan menikmati 'glembuk Solo' (tipuan solo) yang khas Jokowi. Selamat menikmatinya.

[by : abimantrono anwar/voa-islam.com]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X