Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
8.286 views

7Dates, Minuman Kesehatan Kurma Pertama di Indonesia Dilaunching

JAKARTA (voa-islam.com), PT Ajwa Madinah Barakah  secara resmi meluncurkan produk minuman kurma inovatif dengan konsep 7 butir kurma dengan nama 7 Dates (Seven Dates). Grand Launching digelar di Hotel Crown Plaza, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada Sabtu 13 Januari 2018.

7 Dates merupakan minuman kurma yang tidak hanya tren, namun sarat dengan keunggulan lainnya seperti tanpa pewarna dan pemanis buatan. 7 Dates dapat dikategorikan sebagai softdrink yang baik untuk dikonsumsi secara rutin setiap hari.

 “7Dates dapat dijadikan suplemen bagi mereka yang membutuhkan asupan energi dan meningkatkan imunitas tubuh dan berfungsi sebagai anti oksidan yang bermanfaat untuk asupan nutrisi dan gizi bagi tubuh. Salah satu khasiat dari 7 Dates cocok untuk jantung, ibu hamil, pencegah stroke,” kata Nabil, CEO PT Ajwa Madinah Barakah, di Jakarta hari ini, Sabtu (13/1/2017)

Menurut Nabil, 7 Dates adalah satu-satunya minuman buah kurma yang bebas bahan pengawet dan tanpa pemanis buatan. Minuman ini diproses secara higienis menggunakan mesin industri sesuai standar food grade.

"Kami berani menggaransi produk ini aman untuk dikonsumsi dan dinikmati seluruh anggota keluarga, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa," kata Nabil dengan tegas.

Nabil menegaskan, 7 Dates juga sangat baik dikonsumsi oleh para atlet atau mereka yang hobby berolahraga, pekerja berat yang membutuhkan stamina lebih, serta mereka yang konsen terhadap kesehatan atau dalam proses therapy.

“Kami ingin produk ini menjadi jawaban atas persoalan kesehatan dan penambah stamina alami dari kurma, misi luhur kami salah satunya adalah ingin berkontribusi menciptakan masyarakat Indonesia yang sehat dan kuat, jadi hidup mereka bisa lebih berstamina,” ujar Pria yang juga dikenal sebagai eksportir beberapa produk pangan asli Indonesia ini.

Untuk mempermudah konsumen mendapatkan produknya, Nabil menjelaskan 7 Dates sudah dapat dibeli di jaringan minimarket 212 Mart, Minimarket Sodaqo Apotik Roxy, SocaMart, Freshmart, Koppada Mart, KitaMart, OK-OCE Mart, Ummar Minimarket, FamiliMart, dan IslamicMart.
Selain itu, tambah Nabil, 7 Dates juga semakin mudah didapatkan secara Online, karena sudah menjalin kerjasama dengan salah satu E-Commerce, Duniahalal.com.

"Komitmen kami adalah produk 7 Dates bisa didapatkan dengan mudah oleh konsumen secara online atau melalui gadget, tinggal mainkan jari Anda di smartphone, maka 7 Dates akan sampai di rumah Anda, selain memudahkan transaksi secara online, membeli 7 Dates melalui Duniahalal.com juga mendapatkan fasilitas free ongkos kirim untuk daerah Jabodetabek," pungkas Nabil menjelaskan ketersebaran produk 7 Dates di berbagai channel distribusi, baik online maupun offline.

Karena itu, di acara launching ini, ia menambahkan, agar masyarakat dapat mengetahui dan mengenal produk 7 Dates secara lebih detail dan bisa merasakan sensasi mengonsumsi minuman kurma yang lebih alami dengan tingkat keaslian rasa 7 butir kurma dalam setiap kemasannya. 

Lebih lanjut, Nabil menambahkan, jika buah lokal itu banyak mengandung air, sedangkan buah kurma kalau diperas, unsur jelly-nya lebih banyak. Menggumpal dan harus ada formula khusus untuk mengolahnya. "Kami menggunakan formula khusus sehingga menjadi minuman kurma berkualitas tinggi. Ini bukan perisa, unsur kurmannya bisa 20% lebih dalam 1 kemasan botol," ujarnya.

Dengan menghadirkan produk minuman buah kurma dalam kemasan 220 ml dan menggunakan konsep  7 butir buah kurma sebagai bahan baku, maka kualitas minuman kesehatan ini tak bisa dipandang sebelah mata.

Selain unsur halal, Produk 7 Dates juga sudah mendapatkan sertifikasi produk layak edar dari BPOM. Jadi selain menyehatkan, produk ini juga legal.

Terkait target pemasaran, Nabil mengungkapkan pihaknya membidik beberapa rumah sakit dan apotek agar mereka yang sakit bisa merasakan khasiat dari 7dates. Selain itu, minuman ini juga mampu mengoptimalkan kinerja otak dan jantung serta meningkatkan kerja tubuh agar selalu fresh dan sehat sepanjang hari.

Turut hadir dalam Launching, JH Shobri Lubis dari FPI, tokoh pegiat ekonomi Islam Valentino Dinsi, Tokoh Al Irsyad Al Islamiyah KH, Abdullah Djaidi,  perwakilan pejabat pemerintah, akademisi, dan wartawan. (bilal/voa-islam)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X