Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
5.094 views

Peringatan untuk Instagram dan Bahagianya Para Artis Duduk di Majelis Ilmu Ustaz Abdul Somad

JAKARTA (voa-islam.com)- Betapa bahagianya puluhan artis ini saat ustaz Abdul Somad mengisi kajian di salah satu rumah mereka. Di antaranya ada Arie K Untung dan isteri, Virgoun, Dewi Sandra, dan lainnya. Mereka pun mengabadikannya di masing-masing media sosialnya, salah satunya yang dapat ditengok adalah Arie Untung.

Alhamdulillah….makin banyak artis cinta ulama. Semalem private session bareng @ustadzabdulsomad aja berjubelnya begini, waduh? bagaimana kalau di-open?” tulis Arie, di akun IG-nya, Senin (26/2/2018).

Arie mengaku banyak hal yang dibahas di dalam kajian bersama ustaz Abdul Somad. Akan tetapi, menurutnya yang lebih penting adalah perbedaan yang ada tidak dijadikan penghalang untuk bersatunya umat Islam.

Ngobrol curhat masalah keluarga, pribadi, mualaf, pekerjaan di entertainment dan macam-macam santai tanpa ada barriers, Masya Allah, jelas di sini utamakan persatuan mungkin ada perbedaan tapi ambil persamaannya “Aswaja”.  Setiap ikan gemuk ada tulangnya setiap ikan kurus ada dagingnya.

Ambil baiknya buang buruknya sambil terus membekali diri dan menebarkan akhlak dan kebaikan ke seluruh mahluk tanpa memandang latar belakang yang berbeda.”

Ia nampak mengapresiasi para teman-teman artisnya atas kehadiran mereka untuk datang di kajian ustaz Abdul Somad. Bagaimana tidak, mereka yang dikenal sibuk tetapi faktanya dapat meluangkan waktu menghadiri majelis ilmu. “Teman-teman di IG-ku, saudara-saudaraku ini pekerjaannya sibuk semua, tapi tetap datang ke kajian.... Yuk semua ikutan ramaikan majelis-majelis ilmu dengan ustaz-ustaz kalian, mari bersatu rapatkan shaff.”

Di samping itu, ia, termasuk dirinya mengingatkan bahwa umat Islam mestinya memang bersatu. Tidak berpencar walau ada perbedaan. “Saling menjaga dan menyayangi ulama kita, terima kasih untuk pasangan Primus Jihan thanks for the hospitality untuk teman-teman yang ketinggalan/berhalangan nanti kita berkabar kembali. #rapatkansaf #rapatkanshaff.”

Belum lama ini diketahui bahwa akun media sosial, Instagram ustaz Abdul Somad mengalami gagal akses. Banyak kabar yang bersebaran, salah satunya adalah adanya dugaan oknum tertentu. Hal itupun tidak luput dari pengamatan Arie. Ia berpesan kepada Instagram, salah satunya agar di kemudian hari tidak melakukan suspend kembali.

Hallo @instagram they are indonesian celebrities who have more than 45 millions of followers if all together were compiled, they were excited to meet @ustadzabdulsomad, having his account suspended the other day was really not a good idea, he is one of most-loved person in Indonesia. Thanks @instagram for staying on a neutral Zone cheers. *Sengaja pake bahasa londo biar akun-akun baik ga di-suspend-suspend lagi.” (Robi/voa-islam.com)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X