Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
101.813 views

The GodMother (4): Mengapa Megawati Bermaksud Ciptakan Kerusuhan Pasca Pilpres?

JAKARTA (voa-islam.com) - Progress 98 melalui Ketuanya Faizal Assegaf pada Kamis, 10 Juli 2014 menyerukan alasan dibalik retorika Megawati yang bermaksud menciptakan kerusuhan pasca pilpres 9 Juli 2014 yang baru lalu.

Tekat Prabowo Subianto bila terpilih akan membongkar kejahatan perampokan uang negara yang setiap tahun mencapai lebih dari seribu triliun rupiah telah membuat konglomerat hitam panik.

Suara lantang Prabowo tentang skandal kerugian negara tersebut muncul bukan tanpa alasan. Namun, Prabowo telah merampung berbagai bukti dan menyiapkan langkah-langkah konkret serta mengajak rakyat untuk terlibat dalam misi mulia tersebut.

Prabowo menegaskan: Bila bocoran uang negara itu diantsipasi maka dapat disalurkan bagi kesejahteraan hidup rakyat banyak. Sebuah harapan yang luhur dan sangat menyentuh kesadaran banyak orang.

Sikap berani dan gaya bicara blak-blakkan yang ditunjukan oleh Prabowo memicu ragam spekulasi dari berbagai kalangan di dalam dan luar negeri.

Beberapa media asing merespon kehadiran Prabowo dengan apa yang mereka sebut sebagai cikal bakal lahirnya kepemimpinan "macan Asia".

Beberapa media asing merespon kehadiran Prabowo dengan apa yang mereka sebut sebagai cikal bakal lahirnya kepemimpinan "macan Asia". Dan memposisikan watak nasionalisme Prabowo sejajar dengan tokoh internasional seperti Hugo Saves, Fidel Castro, Ahmadinejad serta menegaskan Prabowo akan membawa Indonesia ke jalan masa depan yang gemilang.

Terkait dengan ihwal skandal perampokkan ribuan triliun uang negara yang disuarakan oleh Prabowo, dalam pemetaan politik nasional terkini, telah menuai kekhawatiran yang serius.

Sebut saja, kubu PDIP pimpinan Megawati Soekarnoputri, tanpa diketahui oleh publik telah mendapatkan tekanan yang luar biasa dari jaringan konglomerat hitam. Pasalnya, para cukong BLBI tersebut dengan gencar mendorong PDIP dan mitra koalisinya untuk melakukan segala cara mencegah agar Prabowo tidak menang di pilpres 2014.

Seorang wartawan senior Kompas (corong konglomerat hitam) berinisial "PN", secara terang-terangan menulis di laman media sosialnya bahwa: "kami mendukung Jokowi tak sekedar untuk menang, namun lebih utama adalah untuk mencegah Prabowo tidak terpilih sebagai presiden di negeri ini...". Tegasnya kalaupun Jokowi kalah, maka Kompas akan mendorong terjadinya kekacauan nasional.

Pernyataan sang wartawan Kompas yang terlacak memiliki hubungan spesial dengan JK, selaras dengan sikap politik yang tengah dimainkan oleh Megawati dan mitra koalisinya. Di mana telah menyiapkan skenario politik: (1) Jokowi sebagai capres boneka PDIP diupayakan dengan segala cara agar menang. (2) Bila Jokowi kalah maka langkah yang diambil adalah membuat kerusuhan dengan fitnah bahwa Pilpres curang dan tidak legitimasi.

Rencana politik bumi hangus itu pun dimainkan dengan sempurna. Hanya beberapa jam setelah kubu PDIP mendapatkan informasi tentang kekalahan Jokowi, spontan Megawati dan mitra koalisinya melakukan pertemuan darurat. Kemudian secara sepihak mengumumkan Jokowi menang dan telah menjadi presiden pilihan rakyat.

Celakanya, klaim busuk itu didasari oleh manipulasi hasil perhitungan cepat lembaga survei, yang sebelumnya telah disiapkan sebagai instrumen politik untuk memuluskan skenario jahat mereka.

Tindakan Megawati dan komplotan mitra koalisinya wajar bila kemudian menuai kecaman yang luas dari berbagai pihak. Megawati dituding hendak bermaksud menggagalkan pemilu presiden dan bertujuan memicu konflik berdarah sesama anak bangsa.

Mencermati skenario hitam tersebut, saya kira rakyat tidak boleh mengambil sikap pasif apalagi terperdaya dengan kebohongan yang mereka lakukan. Sudah saatnya rakyat bersatu dan bangkit melawan kejahatan politik Megawati dan komplotan konglomerat hitam serta kawanan politisi busuk.

Tetaplah berjuang untuk mengantarkan Prabowo sebagai pemimpin nasional guna menyelamatkan kebocoran uang negara ribuan triliun dari tangan-tangan jahat konglomerat hitam. Rebut kembali Indonesia yang telah dikuasai oleh segelintir orang yang bertindak semena-mena terhadap kehidupan rakyat banyak.

Demikian pers rilis yang diterima Voa-Islam. [Ahmed/voa-islam.com]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Intelligent Leaks lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X