Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
13.375 views

Adik Pemimpin Al-Qaidah Serukan Muslim Sunni Serang Negara-Negara Syi'ah

MESIR (voa-islam.com) - Dua puluh mujahidin Mesir telah mengeluarkan pernyataan yang menyerukan kepada kaum Sunni untuk memulai serangan di negara-negara yang dipimpin Syiah dalam menanggapi serangan rezim Assad di Qushair, sebuah kota di Suriah barat dekat Homs. Kepala penandatangan pada pernyataan itu adalah Mohammed Al Zawahiri, adik dari pemimpimpin Al-Qaidah Syaikh Ayman al Zawahiri.

Pernyataan ini dirilis pada 25 Mei oleh Al Faroq Media, sebuah situs propaganda mujahidin Mesir yang secara terbuka pro-Al Qaidah dan secara berkala mempublikasikan pesan-pesan dan vidoe dari Mohammed Al-Zawahiri.

"Kami menyerukan kepada Muslim Sunni secara umum di negara-negara yang diperintah oleh kaum Syi'ah, dan mujahidin khususnya, untuk menargetkan negara-negara ini dan memindahkan pertempuran di dalamnya, agar mereka mengetahui bahwa hukuman mereka adalah menyakitkan dan mereka adalah kelompok bersatu yang mendukung satu sama lain dan tidak ada yang memungkiri tindakan terhadap orang lain, "kata pernyataan itu, menurut terjemahan yang disiapkan oleh Kelompok Intelijen SITE.

..Kami menyerukan kepada Muslim Sunni secara umum di negara-negara yang diperintah oleh kaum Syi'ah, dan mujahidin khususnya, untuk menargetkan negara-negara ini dan memindahkan pertempuran di dalamnya..

Pernyataan itu adalah tanda terbaru dari ketegangan selama perang Suriah dengan Al-Qaidah dan para mujahidin yang berfaham Sunni di satu sisi, dan rezim Assad, Iran, dan Hizbullah yang berfaham Syi'ah di sisi lain.

Dalam pernyataan mereka, Mohammed al Zawahiri dan rekan-rekannya mengatakan bahwa Syi'ah Hizbullah dan Iran harus dilawan karena tindakan mereka di Qusayr. "Syi'ah Hizbullah dan semua yang berpartisipasi dalam serangan terhadap Qushair dan negara-negara Muslim lainnya harus diperangi," kata pernyataan itu, menurut SITE.

Iran dan Hizbullah berusaha untuk "membagi wilayah tersebut menjadi negara mini yang mengikuti" pemahaman Syi'ah mereka, para jihadis Mesir tersebut mengatakan, menambahkan bahwa Syi'ah memiliki "kebencian yang sangat mendalam kepada kami Muslim Sunni di manapun yang itu bukan rahasia lagi, dan ritual mereka membunuhi kaum Sunni contohnya di Irak yang tidak jauh dari kami. "

..Syi'ah Hizbullah dan semua yang berpartisipasi dalam serangan terhadap Qushair dan negara-negara Muslim lainnya harus diperangi..

Selain menyerukan serangan terhadap pemerintah Syi'ah, termasuk Iran, Mohammed Al-Zawahiri dan rekan-rekannya menyerukan kepada semua Muslim Sunni untuk berjihad dalam mendukung mujahidin di Suriah.

Muslim Sunni "dimana pun" harus "menyebar, apakah Anda dalam keadaan berat atau ringan, untuk mendukung dan membantu orang-orang kami di kawasan mediterania untuk menangkal agresi dari mereka," kata pernyataan itu. "Tidak ada alasan bagi siapa pun" untuk menghindari jihad, pernyataan itu melanjutkan.

Mohammed al Zawahiri dan rekannya dari Mesir lainnya juga menyerukan kepada "kelompok-kelompok jihad di mediterania yang berdasarkan pada keyakinan yang benar dan jelas" untuk "bersatu dan menghilangkan perbedaan dan perselisihan antara satu sama lain ... sehingga orang lain yang tidak memenuhi syarat tidak akan mengambil buah dari jihad mereka. " (st/tlwj)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

International Jihad lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X