Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
12.920 views

Wahai Bunda, Camkan Bejatnya Zionist & USA pada Umat Islam!

Wahai Ibunda dan Pemuda muslim sahabat voa-islam,

Camkan pada dirimu akan tipu muslihat dan luar biasa bahayanya campur tangan Amerika dan tuannya Zionist Israel, dengan jaringan kroni dan sekutu di Indonesia, Israel dan Amerika amat mudah menciptakan suasana chaos untuk memprovokasi masyarakat, memberi label negatif umat islam supaya benci dan takut pada agamanya.

Menyembunyikan sejarah dan membuat cerita palsu bahwa Islam baru masuk ke Nusantara di abad ke-14 Masehi lewat para pedagang India dari Gujarat, yang ternyata berasal dari Snouck Hurgronje. Bukti-bukti otentik menyatakan jika Islam sudah ditemukan di pesisir barat pulau Sumatera di saat Rasulullah Saw masih hidup! Bahkan Barus, nama kota kecil di pesisir barat Sumatera itu sudah memiliki hubungan dagang dengan Mesir di saat Nabi Musa AS masih hidup. Ini fakta sejarah yang sengaja dikaburkan tangan-tangan kekuasaan yang anti Islam


JADI SIAPA TERORIS YANG SEBENARNYA?!?!

Berikut data kudeta pemerintahan apabila di pimpin umat Islam yang mendukung Syariat Islam secara kaffah:

1. Zaman Para Nabi Aksi brutal Yahudi memang telah ada semenjak zaman Nabi-Nabi terdahulu, tak kurang Nabi Musa alaihi salam pun jengkel dibuatnya. Musa (bahasa Ibraniמֹשֶׁה, Standar Mošé Tiberias Mōšehbahasa ArabموسىMūsābahasa Ge'ez: ሙሴ Musse) (lahir di Mesir, ~1527 SM – meninggal di Gunung Nebo, dataran Moab, tepi timur Sungai Yordan, ~1407 SM pada umur 120 tahun) adalah seorang nabi yang menyampaikan Hukum Taurat dan menuliskannya dalam Pentateveh/Pentateukh (Lima Kitab Taurat) dalam Alkitab Ibrani atau Perjanjian Lama di Alkitab Kristen. Ia ditugaskan untuk membawa Bani Israil (Israel) keluar dari Mesir. Namanya disebutkan sebanyak 873 kali dalam 803 ayat dalam 31 buku di Alkitab Terjemahan Baru[10] dan 136 

Bahkan sampahalifah U

2. Turki

Khalifah Utsmaniyah diruntuhkan oleh Kemal Attaturk 23 MARET 1924, Khilafah Uthmaniah dihapuskan secara resmi oleh Mustafa Kamal Ataturk dari bumi Turki. Ini adalah awal kelam sejarah Islam. Atau setelah 15 tahun (1923-1938) Ataturk berkuasa. Ia secara konstan dan terstruktur mengasingkan terhadap Khilafah Uthmaniah Turki.  Kamal Ataturk berpendirian bahwa segala masalah yang dihadapi oleh bangsa Turki. Mungkin demikian dulu paparan soal Mustafa Kamal ini yang oleh sejarah resmi disebut sebagai “Bapak Turki” (Attaturk), padahal seharusnya dia disebut sebagai “Penghancur Turki”. Sama seperti mantan Presiden Suharto yang disebut sebagai “Bapak Pembangunan” atau “Guru Bangsa”, padahal seharusnya dia disebut sebagai “Bapak Penghancur Indonesia” 

Majalah Al Mujtama’ Kuwait pada tanggal 25 Desember 1978 edisi 425-426 memuat sebuah dokumen rahasia tentang peranan dan konspirasi kaum Yahudi di dalam menumbangkan kekhalifahan Turki Utsmaniyyah. Dokumen ini berasal dari sebuah surat yang ditulis Dutabesar Inggris di Konstantinopel, Sir Gebrar Lother, kepada Menteri Luar Negeri Inggris Sir C Harving pada tanggal 29 Mei 1910. Dalam dokumen tersebut dipaparkan secara rinci bagaimana kaum Freemason melakukan penyusupan ke berbagai sektor vital pemerintahan Turki untuk mengakhiri kekuasaan Sultan Abdul Hamid II dan mengangkat Mustafa Kamal Ataturk, untuk menghapuskan kekhalifahan Islam di Turki. Bahkan kaum Mason Turki ini berhasil masuk dalam lingkaran pertama Sultan Abdul Hamid II sehingga banyak kebijakan-kebijakannya yang disabot atau disalahgunakan.

2. Palestina

Pada 29 November 1947, PBB juga menyetujui mengakhiri Mandat Britania Raya untuk Palestina. Melalui Resolusi PBB 181 yang didukung 33 negara, 13 negara menolak, dan 10 lainnya netral, tanah Palestina dipecah belah menjadi wilayah untuk Yahudi dan Arab. Yang menjadi cikal bakal berdirinya negara zionis Israel.

Kasarnya Yahudi mendapat 55 persen wilayah dan pihak Arab 45 persen. Orang-orang Arab yang marah lalu memulai perang. Dan kalah.

3. Aljazair,

Partai FIS di gulingkan 

Pada dekade akhir 80-an dan awal 90-an, hampir semua penggerak dakwah Islam mengenali FIS. FIS atau Front Islamic du Salut atau dalam bahasa Indonesia Front Keselamatan Islam adalah sebuah partai politik di Aljazair berideologi Islam. Pada pemilu 1991, artinya hanya dua tahun sejak berdirinya FIS, partai ini meraih 54% suara dan mendapat 188 kursi di parlemen atau menguasai 81% kursi. Suatu pencapaian yang fantastis! Pada pemilu putaran kedua, FIS dinyatakan menang telak.

Presiden Chadli Benjedid mengundurkan diri setelah partainya keok dalam pemilu atas desakan sebagian anggota kabinetnya, terutama pihak militer. Mereka tak rela jika sebuah parpol Islam memimpin di sana sebab membahayakan kedudukannya. Kemudian penguasa militer membubarkan parlemen Aljazair dan membatalkan hasil pemilu. Lalu militer melalui Mohammed Boudiaf mendirikan Dewan Tinggi Negara yang menjalankan pemerintahan sementara dan menyatakan Aljazair dalam keadaan darurat.  Bukan hanya itu, militer juga menangkapi ratusan tokoh-tokoh FIS dan membunuhi para demonstran.

4. Afghanistan Perang Terlama Dalam Sejarah Amerika

Perang Afganistan adalah perang terlama dalam sejarah militer AS. Jauh lebih lama dibanding Perang Dunia II. Bahkan, melampaui rekor Perang Vietnam yang berlangsung 103 bulan (Agustus 1964–Maret 1973). Afghanistan telah menjadi konflik terpanjang dalam sejarah Amerika, bahkan melebihi perang Vietnam, Afganistan ditentukan oleh kelompok-kelompok suku bersenjata, yang lebih 80 persen buta huruf. Sebagian dari kelompok Thaliban tinggal di goa-goa di pegunungan Kundush, seperti halnya di zaman batu. Sejarah menunjukkan, tahun 330 sebelum Masehi, atau jauh sebelum masuknya agama Islam, Iskandar yang Agung memutuskan mundur bersama pasukannya dari Afganistan akibat gawatnya perlawanan suku Pashtun. Ia sendiri dua kali mengalami cedera dalam pertempuran. 

Presiden AS George Walker Bush tidak melihat peristiwa di atas sebagai hal penting. Ia lebih percaya pada keunggulan ilmu pengetahuan dan superioritas teknologi militer sebagai kekuatan yang menentukan sejarah dan peradaban. Pada 11 September 2001, ia tidak ragu mengultimatum Mullah Muhammad Omar, pemimpin tertinggi Taliban, agar menyerahkan Osama bin Laden dan 13 orang kaki tangannya. Selain itu semua kamp teroris di Afganistan harus ditutup. Bush menuding Osama bin Laden dalang serangan 11 September.

Mullah Omar menolaknya karena tidak percaya pemimpin Al-Qaeda tersebut mampu merencanakan serangan sehebat 11 September, yang jaraknya ribuan kilometer dari Afganistan. Selain itu Washington sendiri tidak menunjukkan bukti-bukti keterlibatan Osama bin Laden.

Subuh 7 Oktober 2001, pesawat-pesawat pengebom berat AS dan Inggris melancarkan serangan udara di Afganistan dan memporakporanda akibat hujan bom yang dijatuhkan dari langit. Setelah lebih sebulan serangan udara berlangsung, Taliban mundur dari Kabul, 12 November 2001. 

Washington yang tadinya memperkirakan anggaran perang Afganistan sekitar 50 miliar dollar AS, kini telah menghabiskan lebih 361 miliar dollar AS pada 2010 lalu. Hal ini belum termasuk dana pasukan koalisi internasional.

Ironisnya, tujuan perang itu sendiri belum tercapai, yakni membekuk Osama bin Laden, Mullah Omar, Dr Ayman al-Zawahiri, dan pentolan teroris lainnya. Lebih celaka lagi, lebih dari 60 persen wilayah Afganistan kini di bawah kendali Taliban.

2010 lalu mantan pemimpin Uni Soviet, Mikhail Gorbachev, mengingatkan NATO bahwa mereka tidak akan menang.

Kini AS bersama 46 negara yang mengirim pasukannya bertempur di Afganistan, mengulangi kekalahan tentara pendudukan di negara para mullah tersebut.

Ada faktor lain yang membuat Amerika bernafsu pada Afghanistan, tak lain faktor geopolitik yang sangat strategis yang menghubungkan pasokan pipa gas dari Utara yakni Cina dan Rusia menuju wilayah barat yaitu benua Eropa, dan wilayah selatan Pakistan dan India

Namun Allah tak salah memberikan Afghanistan pada umat Islam, perjuangan Jihad Akbar Afghan melahirkan Syaikh Abdullah Azzam, Syaikh Usamah bin Laden, Syaikh Ayman Al Zawahiri. Allahu Akbar!

5. Somalia

6. Indonesia, Islam sudah di gulingkan pada seminggu awal kemerdekaan Agustus 1945 hingga kini

7. Mesir, Tanggal 3 Juli 2013. Di detik-detik akhir kepemimpinannya, Presiden Mesir Muhammad Mursi yang sedang dikelilingi orang-orang dekatnya, menerima telepon spesial dari seorang menteri luar negeri negara Arab. ‘’Ia memberi tawaran terakhir,’’ ungkap seorang penasehat senior Mursi tentang pesan si penelepon. Dalam situasi yang serba chaos itu, akan dengan mudah menggunakan tangan militer dan mengambil alih negara dengan pemimpin Islam yang cinta akan Syariat dan Jihad, seperti yang terjadi di Mesir, terjadinya chaos sengaja di manfaatkan militer untuk menumbangkan hukum, sehingga Jenderal Al-Sisi mengkudeta Presiden Mursi. 

Kudeta di Mesir itu mengundang Presiden SBY untuk berkomentar. Dalam twitternya SBY bercerita bahwa Presiden Barack Obama dan Menlu Hillary Clinton meminta pendapatnya soal prospek demokratisasi di Mesir.

“Saya katakan pd Obama & Hillary, peran militer sangat menentukan dlm transisi demokrasi. Hal ini juga berlaku di Mesir. *SBY*” tulis SBY dalam akun @SBYudhoyono.

8. Suriah

9. Rohingya

10. Muslim Uighur di Cina

11. Bosnia & Chechnya

12. Pakistan dan India

Dunia mencatat Gerakan Anti Pemerintahan Syariat Islam adalah perbuatan Zionist Israel dan gundiknya Amerika

1. Siapa yang membantai 800.000 jiwa kaum muslim di PALESTINE hanya 3 (tiga) hari pada PERANG SALIB?

2. Siapa yang membantai 1.500.000 jiwa kaum muslim di SPANYOL pada inkuisisi oleh RATU ISABELLA III?


3. Siapa yang membantai 20 juta penduduk asli AUSTRALIA SUKU ABORIGIN untuk dirampas dan ditempati tanah mereka ??


4. Siapa yang membantai lebih dari 100 juta penduduk asli di AMERIKA UTARA SUKU INDIAN untuk dirampas dan ditempati tanah mereka ?

5. Siapa yang menjadikan 180 juta orang AFRIKA sebagai BUDAK dan 88% dari mereka MATI dan dilempar ke SAMUDERA ATLANTIK?

6. Siapa yang memulai PERANG DUNIA PERTAMA?

7. Siapa yang memulai PERANG DUNIA KEDUA?

8. Siapa yang menjatuhkan BOM ATOM di JEPANG dan menewaskan ribuan orang di HIROSHIMA dan NAGASAKI?

9. Siapa yang membantai 6 juta orang di CINA pada saat Invasi ke CINA?

10. Siapa yang membantai 2 juta orang di KAMBOJA selama Perang Saudara?

11. Siapa yang membunuh lebih dari 2 (dua) juta orang di FILIPINA selama invasi di Filipina?

12. Siapa yang membantai lebih dari setengah juta orang TIBET selama 6 dekade terakhir?

13. Siapa yang membantai lebih dari 2 juta orang di VIETNAM selama PERANG VIETNAM?

14. Siapa yang menjatuhkan BOM KIMIA dan BIOLOGIS pada bangsa VIETNAM?

15. Siapa yang menjual bom paling canggih dan mesin-mesin terbaik untuk membunuh jutaan manusia di dunia?

16. Siapa yang membunuh ratusan orang kulit hitam di Amerika dan tidak menganggap mereka sebagai manusia sampai 1960-an ?

17. Siapa supremasi kulit putih?

18. Siapa yang tidak menganggap perempuan sebagai manusia sampai tahun 1940-an ?

19. Siapa yang Membunuh 2 juta orang IRaq dari tahun 1991 hingga tahun 2010 ?

20. Siapa yang membantai ratusan ribu warga Afghanistan sejak tahun 2001 ?

21. Siapa yang selalu mendukung dan mensuplai senjata ke israel sejak tahun 1960? Dan masih banyak kekejian, kebiadaban dan pemusnahan massal yang tercatat dalam sejarah manusia bahkan sampai detik ini...

21. Siapa yang bersekutu kuat dengan Zionis dan membelanya mati-matian?


22. Siapa yang menjadikan 180 juta orang AFRIKA sebagai BUDAK dan 88% dari mereka MATI dan dilempar ke SAMUDERA ATLANTIK?


23. Siapa yang memulai PERANG DUNIA PERTAMA?


24. Siapa yang memulai PERANG DUNIA KEDUA?


25. Siapa yang menjatuhkan BOM ATOM di JEPANG dan menewaskan ribuan orang di HIROSHIMA dan NAGASAKI?


26. Siapa yang membantai 6 juta orang di CINA pada saat Invasi ke CINA?


27. Siapa yang membantai 2 juta orang di KAMBOJA selama Perang Saudara?


28. Siapa yang membunuh lebih dari 2 (dua) juta orang di FILIPINA selama invasi di Filipina?


29. Siapa yang membantai lebih dari setengah juta orang TIBET selama 6 dekade terakhir?


30. Siapa yang membantai lebih dari 2 juta orang di VIETNAM selama PERANG VIETNAM?


31. Siapa yang menjatuhkan BOM KIMIA dan BIOLOGIS pada bangsa VIETNAM?


32. Siapa yang menjual bom paling canggih dan mesin-mesin perang untuk membunuh jutaan manusia di dunia?


33. Siapa yang membunuh ratusan orang kulit hitam di Amerika dan tidak menganggap mereka sebagai manusia sampai 1960-an ?

34. Siapa supremasi kulit putih?


35. Siapa yang tidak menganggap perempuan sebagai manusia sampai tahun 1940-an ?

36. Siapa yang Membunuh 2 juta orang IRaq dari tahun 1991 hingga tahun 2010 ?


37. Siapa yang membantai ratusan ribu warga Afghanistan sejak tahun 2001 ?


38. Siapa yang selalu mendukung dan mensuplai senjata ke israel sejak tahun 1960?

Dan masih banyak kekejian, kebiadaban dan pemusnahan massal yang tercatat dalam sejarah manusia bahkan sampai detik ini...

Pembataian tak habis, hingga kini saudara-saudara kami di Suriah, Palestina, Irak, Afghanistan, Chechnya, Bosnia, Somalia, Bangladesh, Patani, Moro, Uighur, Mali, Poso, Ambon, dll.

 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Muslimah lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Farhan Syafero: Aktivis Dakwah Gugur Salah Tembak dalam Tragedi Berdarah Jakarta, Ayo Bantu.!!

Farhan Syafero: Aktivis Dakwah Gugur Salah Tembak dalam Tragedi Berdarah Jakarta, Ayo Bantu.!!

Aktivis dakwah ini gugur di bulan suci Ramadhan saat siaga menjaga markas FPI dan rumah Habib Rizieq. Jasadnya terkapar bersimbah darah dengan lubang peluru menembus dada hingga punggung....

Ditimpa Musibah Bertubi-tubi, Keluarga Muallaf Hidup Memprihatinkan, Ayo Bantu...!!!

Ditimpa Musibah Bertubi-tubi, Keluarga Muallaf Hidup Memprihatinkan, Ayo Bantu...!!!

Muallaf Evelyn harus berjuang keras menafkahi kelima anaknya, meski fisiknya rapuh mengidap kanker tiroid. Betapapun pahitnya hidup, ia tetap tegar mewujudkan mimpi anaknya yang hafal Al-Quran...

Dibulan Penuh Berkah IDC Kembali Santuni Yatim Dhuafa

Dibulan Penuh Berkah IDC Kembali Santuni Yatim Dhuafa

Dibulan yang penuh berkah ini Infaq Dakwah Center memberikan santunan kepada anak-anak yatim dhuafa. Kegiatan ini digelar bertepatan dengan acara buka bersama anak yatim dhuafa yang diadakan...

IDC Distribusikan Ratusan Kilogram Paket Tebar Kurma Ramadhan

IDC Distribusikan Ratusan Kilogram Paket Tebar Kurma Ramadhan

Alhamdulillah, Relawan IDC telah memulai distribusi Program Tebar Kurma Semarak Ramadhan 1440 H....

Menunggak 3 Tahun, Dua Santri Yatim ini Tidak Bisa Ikut Ujian, Ayo Bantu..!!

Menunggak 3 Tahun, Dua Santri Yatim ini Tidak Bisa Ikut Ujian, Ayo Bantu..!!

Bercita-cita ngin jadi Dai hafiz Quran, Gasyim & Julaibib tak bisa ikut Ujian Nasional karena menunggak biaya selama 3 tahun (Rp 32 juta). Sang ibu tidak bekerja krn uzur sakit-sakitan....

Latest News
Bloger Pakistan Dibunuh karena Berbicara Menentang Proyek Ekspansionisme Syi'ah Iran

Bloger Pakistan Dibunuh karena Berbicara Menentang Proyek Ekspansionisme Syi'ah Iran

Senin, 17 Jun 2019 22:04

OBOR: Jebakan Cina Mendigdaya Perekonomian Dunia

OBOR: Jebakan Cina Mendigdaya Perekonomian Dunia

Senin, 17 Jun 2019 21:39

Prabowo dan Kiblat Bangsa

Prabowo dan Kiblat Bangsa

Senin, 17 Jun 2019 20:56

MK Bukan Final

MK Bukan Final

Senin, 17 Jun 2019 20:53

Ada yang Gerah Indonesia Dapat Pemimpin Saleh?

Ada yang Gerah Indonesia Dapat Pemimpin Saleh?

Senin, 17 Jun 2019 20:01

Ikuti Jejak NU dan Muhammadiyah, Persis Segera Produksi Film Layar Lebar

Ikuti Jejak NU dan Muhammadiyah, Persis Segera Produksi Film Layar Lebar

Senin, 17 Jun 2019 18:49

Pencermatan Ka’ban Pascasidang MK

Pencermatan Ka’ban Pascasidang MK

Senin, 17 Jun 2019 18:01

Fenomena Pembubaran Kajian

Fenomena Pembubaran Kajian

Senin, 17 Jun 2019 16:01

Apresiasi untuk (Ketua) MK

Apresiasi untuk (Ketua) MK

Senin, 17 Jun 2019 16:01

Liga Arab Desak Militer Sudan Segera Serahkan Kekuasaan ke Sipil

Liga Arab Desak Militer Sudan Segera Serahkan Kekuasaan ke Sipil

Senin, 17 Jun 2019 15:58

Istri PM Israel Dihukum karena Salahgunakan Dana Publik

Istri PM Israel Dihukum karena Salahgunakan Dana Publik

Senin, 17 Jun 2019 15:32

Israel Miliki Hampir 100 Hulu Ledak Nuklir

Israel Miliki Hampir 100 Hulu Ledak Nuklir

Senin, 17 Jun 2019 15:19

Halal bi Halal Salimah bersama Majelis Taklim dan Aa Gym

Halal bi Halal Salimah bersama Majelis Taklim dan Aa Gym

Senin, 17 Jun 2019 15:08

LPSK Siap Beri Perlindungan Para Saksi dan Ahli Sidang Sengketa Pilpres di MK

LPSK Siap Beri Perlindungan Para Saksi dan Ahli Sidang Sengketa Pilpres di MK

Senin, 17 Jun 2019 14:03

Ketika Hehamahua Sudah Teriak Moral, Dimana Tokoh yang Lain?

Ketika Hehamahua Sudah Teriak Moral, Dimana Tokoh yang Lain?

Senin, 17 Jun 2019 10:50

Militer Mali Klaim Pasukan Prancis dan Mali Tewaskan 20 Jihadis dalam Operasi di Akabar

Militer Mali Klaim Pasukan Prancis dan Mali Tewaskan 20 Jihadis dalam Operasi di Akabar

Ahad, 16 Jun 2019 22:45

50 Tahanan Palestina Lakukan Upaya Mogok Makan Baru di Penjara Israel

50 Tahanan Palestina Lakukan Upaya Mogok Makan Baru di Penjara Israel

Ahad, 16 Jun 2019 22:35

Erdogan: Sistem Pertahanan Rudal S-400 Akan Mulai Tiba Bulan Juli

Erdogan: Sistem Pertahanan Rudal S-400 Akan Mulai Tiba Bulan Juli

Ahad, 16 Jun 2019 22:15

Serangan Pemboman Al-Shabaab di Ibukota Somalia dan Perbatasan Kenya Tewaskan 18 Orang

Serangan Pemboman Al-Shabaab di Ibukota Somalia dan Perbatasan Kenya Tewaskan 18 Orang

Ahad, 16 Jun 2019 22:00

Mantan Presiden Omar al-Bashir Akan Dirujuk ke Pengadilan Setelah Masa Banding Satu Pekan

Mantan Presiden Omar al-Bashir Akan Dirujuk ke Pengadilan Setelah Masa Banding Satu Pekan

Ahad, 16 Jun 2019 21:31


Gamis Syari Cantik Murah Terbaru

Kumpulan Video Aksi Bela Islam
Must Read!
X