Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
3.330 views

Ajang Miss Queen Dibiarkan, Negara di Mana?

 

Oleh: Siti Saodah, S. Kom

 

Miss Queen merupakan ajang kontes kecantikan para transgender. Publik dihebohkan dengan pemenang Miss Queen yang ternyata adalah keponakan artis papan atas negeri ini. Padahal menurut publik jawaban pemenang Miss Queen tersebut tidak mewakili dari isi pertanyaan alias ngelantur. Dikutip dari (makassar.terkini.id) Millen Cyrus terpilih menjadi Miss Queen Indonesia 2021. Di saat yang sama, banyak netizen menghujat jawaban Millen Cyrus yang tak nyambung itu.

Prestasi atau Aib bagi Bangsa

Pemenang Miss Queen akan mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan Internasional para transgender. Rupanya kontes kecantikan transgender ini tidak banyak diketahui oleh masyarakat. Akibatnya, sebagian mencibir kontes tersebut, sebagian lainnya mendiamkan tak peduli, bahkan ada yang mendukung. Beberapa netizen mengatakan bahwa menangnya Millen Cyrus merupakan prestasi atau malah aib bagi negeri mayoritas muslim ini.

Ajang kecantikan transgender bukan tanpa sebab diadakan, ini adalah bagian dari kampanye LGBT di tengah-tengah masyarakat. Mereka para LGBT berharap dapat diterima di masyarakat dan mendapat dukungan publik. Keberadaan kaum LGBT saat ini sudah semakin banyak bahkan terang-terangan menunjukkan penyimpangan mereka di hadapan umum. Sedangkan kampanye kaum LGBT agar dapat diakui semakin marak, salah satunya dengan kontes kecantikan transgender tersebut.

Masyarakat Acuh dan Abai terhadap LGBT

Masyarakat saat ini banyak yang semakin acuh dengan ide LGBT. Masyarakat perlahan menerima kemudian mengakui kaum LGBT. Dengan banyaknya dukungan dalam kontes kecantikan transgender tersebut, hal ini membuktikan dukungan kepada kaum LGBT semakin luas. Terlebih bagi masyarakat perkotaan yang bermobilitas padat dan sibuk membuat aktifitas para LGBT semakin tak terkendali.

Banyak sekali kasus-kasus kaum LGBT yang mencengangkan terungkap ke publik seperti rumah-rumah mewah yang dijadikan pesta kaum sesama jenis. Bahkan mereka penyuka sesama jenis, mayoritas sudah berkeluarga juga. Minimnya peran aparat setempat dalam mengontrol pemukiman-pemukiman mewah yang dijadikan tempat maksiat, menjadikan gerakan ini semakin tidak terkendali.

Racun Bahaya Ide LGBT

Kita layak waspada karena ini adalah racun berbahaya bagi generasi saat ini. Ide tentang LGBT dapat merusak keberlangsungan generasi. Ide LGBT bukan baru mucul kali ini saja, kisah kaum LGBT sudah diabadikan di dalam kitab suci Al Quran. Ide LGBT ini tak boleh sampai diadopsi oleh kalangan anak muda. Sebab mereka anak muda adalah estafet penerus generasi bangsa.

Pembiaran merebaknya ide LGBT didukung langsung oleh peran negara. Pembiaran ajang kecantikan transgender menjadi bukti kuat bahwa negara mendukung penuh ide LGBT. Ditambah tidak ada hukum yang dapat memberikan efek jera kepada mereka, sehingga mereka pun menuntut kepada negara agar diakui dan diterima. Bukan tidak mungkin, mereka para penyuka sesama jenis ini menuntut agar dapat menikah layaknya pasangan normal.

Alasan HAM menjadi Dalih Kaum LGBT

HAM (Hak Asasi Manusia) menjadi alasan kuat para kaum LGBT agar mendapat pengakuan hukum. Mereka berusaha keras agar mendapatkan hak yang sama seperti warga lainnya. Bahkan mereka berusaha masuk ke dalam lembaga-lembaga perwakilan rakyat agar dapat mewakili suara kaumnya. Mereka mengatakan bahwa kondisinya saat ini adalah kodrat dari Tuhan.

Ide HAM ini sudah dicecoki di negeri-negeri kaum muslim. Kaum muslim dipaksa menerima ide-ide dari buatan manusia tersebut walaupun banyak yang tak sesuai hukum syara. Seperti kaum LGBT ini yang ingin dimanusiakan seperti manusia lainnya. Padahal Al Quran yang sudah melaknat para pelaku LGBT kemudian diberikan hukuman yang membuat mereka jera.

Islam Melaknat Pelaku LGBT

Kisah-kisah pelaku LGBT sudah ada sejak zaman Nabi Luth As. Kisahnya diabadikan di dalam Qs. Al – Araf : 80 yang artinya :

“ Dan (kami juga telah mengutus) Luth, ketika dia berkata kepada kaumnya.” Mengapa kamu melakukan perbuatan keji, yang belum pernah dilakukan oleh seorangpun sebelum kamu (di dunia ini). “

Dan Allah juga melaknat pelaku LGBT seperti dalam firman-Nya Qs. Al – Araf : 81 :

“ Sungguh kamu telah melampiaskan syahwatmu kepada sesama lelaki bukan kepada perempuan. Kamu benar-benar kaum yang melampaui batas.”

Kemudian Allah memberikan hukuman kepada pelaku LGBT tercantum dalam Qs  Al Araf : 84 :

“ Dan kami hujani mereka dengan hujan batu. Maka perhatikanlah bagaimana kesudahan orang yang berbuat dosa.”

Tatkala datang azab Kami, Kami jadikan negeri kaum Luth itu yang di atas ke bawah (Kami balikkan), dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi.” (QS. Hud: 82)

Hukum Islam Berfungsi Sebagai Jawazir dan Jawabir

Islam diturunkan Allah Swt kepada Kekasih-Nya yaitu Muhammad SAW yang datang membawa risalah baru dan ajaran baru yaitu agama islam. Islam membawa aturan hidup dari sang pemilik nyawa setiap manusia. Dalam setiap perbuatan manusia terdapat pahala dan dosa. Oleh sebab itu hukum-hukum dalam islam memiliki Jawazir (pencegah) dan Jawabir (Penebus).

Hukuman terhadap pelaku LGBT di dalam hadist yaitu Abdullah bin Abbas berkata “ Dicari bangunan paling tertinggi di daerah tersebut, lalu pelaku homoseks dilemparkan dari atasnya dalam kondisi terbalik (kepala dibawah dan kaki diatas), sambil dilempari dengan batu.” (Riwayat Ad-Duri, Al Ajurri, Ibnu Abi Syaibah, dan Al Baihaqi).

Hukuman tersebut diberikan kepada pelaku LGBT supaya menimbulkan rasa takut ketika mereka melakukan maksiat dan berfungsi sebagai Jawazir (pencegah). Ditambah sebagai Jawabir (penebus) siksa akhirat pelaku LGBT. Jawazir dan jawabir hanya dapat diterapkan jika ada seorang khalifah di negeri yang menerapkan aturan islam secara menyeluruh di dalam kehidupan.Waalahualam Bisshowab. (rf/voa-islam.com)

Ilustrasi: Google

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Muslimah lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Jamaah masjid, siswa sekolah dan warga pelosok Garut ini kesulitan air untuk ibadah, bersuci, wudhu, memasak, minum, mandi, dan mencuci. Ayo Wakaf Sumur, Pahala Mengalir Tak Terbatas Umur.!!!...

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Syafani Azzahra, bocah yatim sejak usia tujuh tahun ini bercita-cita ingin menjadi dokter penghafal Al-Qur'an. Setamat SD ia ingin melanjutkan sekolah ke pesantren, tapi terkendala biaya. Ayo...

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Di tengah pandemi Covid-19, permintaan layanan ambulans untuk pasien dan jenazah terus meningkat. Mobil baru IDC akan disulap jadi ambulans, butuh dana 39 juta rupiah untuk biaya modifikasi....

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Latest News
LSM: Raksasa Media Sosial Sensor Konten Pro-Palestina Ratusan Kali

LSM: Raksasa Media Sosial Sensor Konten Pro-Palestina Ratusan Kali

Selasa, 05 Jul 2022 17:30

Milad ke-14, Ini Capaian AQL Islamic Center

Milad ke-14, Ini Capaian AQL Islamic Center

Selasa, 05 Jul 2022 11:50

Menatap Idul Qurban dengan Taqwa

Menatap Idul Qurban dengan Taqwa

Senin, 04 Jul 2022 22:44

Pasukan Pemerintah Yaman Bersiap Lancarkan Operasi Militer Terhadap Al-Qaidah Di Selatan

Pasukan Pemerintah Yaman Bersiap Lancarkan Operasi Militer Terhadap Al-Qaidah Di Selatan

Senin, 04 Jul 2022 22:35

Pasukan Keamanan Saudi Lakukan Parade Di Mekah Dalam Persiapan Untuk Pengamanan Haji

Pasukan Keamanan Saudi Lakukan Parade Di Mekah Dalam Persiapan Untuk Pengamanan Haji

Senin, 04 Jul 2022 22:05

Effendi Simbolon Omong Besar

Effendi Simbolon Omong Besar

Senin, 04 Jul 2022 19:36

Jokowi Akan Menjadi Sekjen PBB?

Jokowi Akan Menjadi Sekjen PBB?

Senin, 04 Jul 2022 16:10

Potensi Diskriminasi dibalik RUU Kesejahteraan Ibu dan Anak (KIA)

Potensi Diskriminasi dibalik RUU Kesejahteraan Ibu dan Anak (KIA)

Senin, 04 Jul 2022 15:52

Miras Holywings di Negeri Muslim Mayoritas

Miras Holywings di Negeri Muslim Mayoritas

Senin, 04 Jul 2022 15:39

Jumlah Warga Jerman Yang Keluar Dari Dinas Militer Meningkat 2 Kali Lipat Karena Perang Rusia-Ukrain

Jumlah Warga Jerman Yang Keluar Dari Dinas Militer Meningkat 2 Kali Lipat Karena Perang Rusia-Ukrain

Senin, 04 Jul 2022 15:32

IHATEC dan Lembaga Riset Jepang Jalin Kerjasama Strategis di Bidang Halal

IHATEC dan Lembaga Riset Jepang Jalin Kerjasama Strategis di Bidang Halal

Senin, 04 Jul 2022 14:35

Bermitra dengan BPJPH, IHATEC Siap Dukung Tercipta SDM Bidang Halal

Bermitra dengan BPJPH, IHATEC Siap Dukung Tercipta SDM Bidang Halal

Senin, 04 Jul 2022 14:24

DPRD: Kasus Holywings Jadi Momentum Evaluasi Perda Miras di Kota Bekasi

DPRD: Kasus Holywings Jadi Momentum Evaluasi Perda Miras di Kota Bekasi

Ahad, 03 Jul 2022 22:07

Anis Byarwati Dinobatkan sebagai Bunda UMKM

Anis Byarwati Dinobatkan sebagai Bunda UMKM

Ahad, 03 Jul 2022 22:02

Laporan: FBI Sewa Vila Di Istanbul Untuk Tersangka Islamic State Sebelum Beri Tahu Otoritas Turki

Laporan: FBI Sewa Vila Di Istanbul Untuk Tersangka Islamic State Sebelum Beri Tahu Otoritas Turki

Ahad, 03 Jul 2022 21:05

Demonstrasi Anti-Militer Berlanjut Di Sudan Untuk Menuntut Pemerintahan Sipil

Demonstrasi Anti-Militer Berlanjut Di Sudan Untuk Menuntut Pemerintahan Sipil

Ahad, 03 Jul 2022 20:45

Otoritas Palestina Serahkan Peluru Yang Menewaskan Jurnalis Al Jazeera Shireen Abu Akleh Ke AS

Otoritas Palestina Serahkan Peluru Yang Menewaskan Jurnalis Al Jazeera Shireen Abu Akleh Ke AS

Ahad, 03 Jul 2022 20:13


MUI

Must Read!
X