Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
8.591 views

Sheikh al-Qardhawi:Jangan Biarkan Zionis-Israel Menghancurkan al-Aqsha

Doha (voa-islam.com) Di tengah konflik dan perang di Suriah, Lebanon, Irak, Libya, Tunisia,  Somalia, Yaman, dan Mesir,  Ketua Persatuan Ulama dan Ilmuwan Muslim se-Dunia, Sheikh Yusuf al -Qardhawi menyerukan semua orang Palestina dan Muslim se-dunia mengakhiri perbedaan mereka dan bersatu sebelum Israel menghancurkan mereka seluruhnya.

Selama khotbah Jumat, kemarin, Al-Qardhawi mengecam para pemimpin Arab, yang sibuk hanya memerangi “teroris” di negara mereka. Sementara Israel telah memasuki negara mereka, dan melakukan apa saja yang diinginkannya. Al-Qardhawi menggambarkan para pemimpin Arab ini sebagai “pencuri revolusi”,  dan menyerukan kepada mereka berhenti “menindas” bangsa mereka sendiri.

Para pemimpin Arab, Raja, Presiden, dan Perdana Menteri, mereka semuanya, tangannya penuh dengan lumuran darah rakyatnya. Genangan darah ada di mana-mana. Genangan darah rakyat mereka sendiri. Tak ada sedikitpun mereka merasa bersalah atas tindakan mereka itu.

Para pemimpin Arab itu, justru berkasih sayang dengan musuh-musuh Islam - kafir musyrik, dan mereka sangat keras (saddid) terhadap sesama Muslim, terhadap rakyatnya, dan bangsanya. 

Al-Qardhawi mengatakan bahwa Israel ingin “melahap” Palestina dan Masjid Al Aqsha sampai lumat. Pemimin ulama dunia itu, mengutuk Zionis-Israel yang melakukan penggalian terowongan terus-menerus terhadap di bawah Masjid Al-Aqsha.

Al-Qardhawi memperingatkan bahwa tindakan penghancuran yang dilakukan oleh penjajah Israel terhadap Masjid Ibrahim di Hebron, sekarang sedang dilakukan terhadap Masjid Al - Aqsha. Mengapa penguasa Muslim hanya sibuk membunuhi rakyatnya? Sementara mereka membiarkan musuh-musuh Islam terus menghancurkan negeri-negeri mereka?

Pendudukan Zionis-Israel tahun 1994, membagi Al-Aqsha menjadi dua bagian, yang satu untuk Muslim, dan yang lainnya untuk orang-orang Yahudi. Ini terjadi setelah seorang ekstrimis Yahudi Israel menembaki kaum Muslim, saat mereka sedang sholat di dalam masjid, dan menewaskan 29 jamaah, dan melukai puluhan lainnya.

Sekarang, ekstremis pemukim Israel menyerang Masjid Al-Aqsha hampir setiap hari. Bentrokan antara Yahudi  dengan jamaah Muslim berlangsung setiap hari, dan tanpa jeda. Setiap hari ekstrimis Yahudi menyerang Muslim yang ingin menunaikan shalat berjamaah di Masjid Al-Aqsha.

Anggota Knesset Israel menuntut agar Masjid Al-Aqsha dibagi antara Muslim dan Yahudi untuk menghindari bentrokan lebih lanjut.

Adakah kondisi ini dipahami oleh para pemimpin Muslim di dunia? Atau mereka hanya sibuk memerangi rakyatnya, dan melaksanakan agenda kafir musyrik?

Sungguh malapetaka berada di depan kita. Jika mereka tidak memiliki kepedulian terhadap Al-Aqsha, sejatinya memang mereka itu, hanyalah bagian dari Zionis-Israel, dan ikut bertanggungjawab atas kehancuran Islam, Muslim, dan Al-Aqsha. Wallahu'alam. *mashadi

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Opini Redaksi lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X