Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
26.931 views

Terima Kasih Pak Jokowi yang Sudah Menggali Kuburan Untuk Rakyat

JAKARTA (voa-islam.com) - Bapak adalah orang yang jujur dan sederhana. Begitulah kata orang-orang pada umumnya. Itu memang benar sewaktu Bapak ada di Solo. Bapak begitu akrab dengan pedagang angkringan, pedagan kaki lima dan rakyat pada umumnya.

Terima kasih atas keserdehanaan dan kejujuran Bapak. Nama bapak kian populer setelah merelokasi pasar pedagang kaki lima. Ya, populer karena media meliput bapak.

Mobil Esemka, kasus cagar budaya dengan Gubernur Jateng dan masih banyak lagi. Kota Solo pun semakin indah, hijau tertata dan pariwisata meningkat.

Bapak yang terhormat, seiring waktu, Bapak digadang-gadangkan akan menempati kursi 1 di DKI. Banyak sekali warga JAKARTA yang antusias. Mereka percaya Bapak bisa mengembalikan JAKARTA seperti seharusnya.

Saya juga tau Bapak merasa tidak betah saat baru tiba di JAKARTA. Waktu itu Bapak diwawancarai oleh stasiun TV nasional tentang tanggapan Bapak terkait JAKARTA saat pertama kali.

Bapak menjawab geram kalau perjalanan Solo-Jakarta saja hanya 1.5 jam, tapi dari Bandara Soetta sampai tujuan bapak sampai 5 jam. Itulah Jakarta dan itulah tantangan Bapak.

Banyak warga menaruh harapan agar JAKARTA bisa ‘dibenahi’  dan dirias layaknya kota mungil Solo, atau bahkan lebih dari itu. Bapak banyak  memberikan jnji ini itu yang membuat warga Jakarta dan Solo pada umumnya semakin terpesona.

Bapak mengatakan, dana Jakarta itu triliunan pasti bisa mengatasi Jakarta dari banjir, macet, sampah, polusi dan semua kesemrawutan Jakarta. Sebagian lagi menganggap itu hnya pencitraan agar Bapak bisa mnjabat RI1 pada pemilu depan. Ini jang ramai diberita nasional baik cetak atau elektronik

Semakin hari, media semakin mengangkat nama Bapak dan Bapak ada di tingkat populer yang sangat tinggi, begitu pemilu Bapak memenangkan 'pertandingan' ini.

Bapak yang terhormat, begitu lancar dan mulusnya perjalanan Bapak. Namun hanya sedikit orang yang melihat dengan jeli.

Mari kita rehat sejenak saat Bapak baru menjadi DKI 1. Mungkin orang lain hanya menganggap Bapak memanfaatkn itu untuk menaikan rating bapak agar semakin dikenal karena media cetak dan elektronik berpusat di DKI. Apa yang bapak lakukn pasti akan dengan mudah di expose. Dengan begitu nama bapak kian populer. Benarkah se'SIMPLE' itu?

Saya melihat ada kejanggalan, kalau hanya untuk jadi Presiden saja, dengan bantuan Media dan Tim, maka dari Solo saja sudah cukup. Dan dugaan saya benar  Hemmmm..

PROYEK pembangunan GEDUNG DUTA BESAR AMERIKA senilai $450 juta atau Rp 4,2 trilyun, luas lahan 3,6 hektar atau 36,009 meter persegi, tinggi 10 lantai, dikerjakan oleh 5.000 an orang dengan target selesai tahun 2017, dengan "gampangnya" ditandatangani oleh bapak setelah sebelumnya masih ditahan oleh Gubernur sebelum Bapak.

Sebagian orang menganggap ini hal yang biasa, hanya pembngunan gedung.Tapi  banyak pengamat melihat ini bukan sekedar gedung biasa.Kalau hnya sekadar gedung untuk Dubes kenapa sampai setinggi itu.

Mari kita lihat Kedubes AS di Irak, berada di jantung kota Baghdad dibuka pada Januarai 2009. Luas 42'087 ha. Luas itu sama dengan 80x luas lapangan bola 6x luas Gedung PBB di New York, hampir setengah luas Kebun Raya Bogor dan hampir sama luasnya dengan kota Vatikan. Lalu apa yang terjadi disana.

Ya, gedung ini mampu menampung 16.000 personel baik sipil maupun militer. Di dalamnya sebanyak 2000 orang diplomat berkantor. Apa hnya itu? Tentu bukan ini adalah salah satu Grand Plan Amerika untuk mengukuhkan dominasi di Irak. Karena dengan gedung sebesar itu sudah bisa dipastikan ada Intel, mata-mata, spoinase dan lain-lain, dan itulah yang terjadi di Irak.

Perkembangan pergerakan rakyat Irak (Perjuangn kaum Muslim khususnya) di 'STIR' dari  gedung  ini.

Ok, kita kembali ke Indonesia. Dengan luas gedung 10 lantai, sudah bisa dipastikan gedung ini akan menjadi pusat spionase Amerika atas Indonesia dalam semua lini. Lebih khusus, perjuangan kaum Muslim yang ingin mengembalikan Islam.

Apa hanya itu? Tentu juga tidak. Masihkah anda ingat kasus NAMRU yang dbongkar oleh Menteri Kesehatan Ibu Nurfadilah,yang dilarang masuk kegedung NAMRU? Dan setelah membeberkan NAMRU adalah tempat mata-mata sekaligus penelitian penyakit dimana rakyat Indonesia dijadikan kelinci percobaan atas penelitian mereka, kemudian beliau dilengserkan saat itu juga dengan tuduhan KORUPSI, dan sampai sekarang tidak terbukti.

Kemudian beliau diganti oleh Ibu Nafsiah Mboy yang melegalkan Kondom dan Aborsi. Naudzubillah.

Bapak yang terhormat, entah Bapak mengetahui atau tidak, itulah faktanya. Dan apa yang sudah Bapak lakukan, walau hanya sekedar tanda tangan akan dimintai pertanggungjawaban oleh Allah Yang Maha Benar dan Maha Mengawasi.

Maka lihatlah, gedung itu sedang dalam tahap pembangunan. Itu salah satu alasan yang saya duga Bapak harus lewati sebelum menjadi Presiden, selain karena media berpusat di DKI.

Saya juga heran kalau Media Raksasa di Amerika seperti TIME, ABC, NEWYORK TIME dan beberapa yang lain mengekspos berita tentang Bapak hingga banyak dukungan juga dari warga Amerika, termasuk musisi ternama agar Bapak menjadi Presiden. Dan yang lebih mengherankan lagi, itu terjadi saat kampanye. Ada apa ini Bapak? Kenapa?

Kini…........

Bapak yang terhormat, hidup saya, rakyat Indonesia hidup semakin susah dan sangat sulit. Ibarat kata, Tanahku sewa ..  Airku beli. Harga-harga sembako semakin tinggi, cabai selangit, bawang merah melejit, dan kebutuhan pokok lainnya yang kian mencekik. Kenapa? Dana sosial Bapak cabut. Kenapa? Subsidi BBM Bapak hapus? Padahal kita kaya akan minyak. Kenapa?

Sekarang  Pertamina; yang notabene adalah perusahaan Negara sseperti anak tiri yang dipinggirkan, lihatlah SPBU asing yang kian ramai nanti. Kenapa?

Tarif listrik naik. Kenapa? Gas naik? Padahal kita kaya akan gas. Kenapa? Tarif kereta naik, bahkan ekonomi saja menembus angka 500.000 lebih yang tadinya kurang dari 200.000. Kenapa?

Poros Maritim yang Bapak gagas juga akan memecah belah Indonesia dan menjadi semakin bebas untuk Asing masuk. Kenapa? Kebijakan Bapak dalam dunia pendidikan, menghapus doa pagi hari bagi kaum Muslim. Kenapa? Bapak bolehkan pimpinan BUMN dari Asing. Kenapa?

Dan masih banyak lagi pertanyaan KENAPA terkait kebijakan yang Bapak lakukan. Dan apalagi yang Bapak rencanakan selanjutnya untuk MEMBUNUH SAYA PERLAHAN?  

Ingat Bapak, setiap suku dan rakyat di Indonesia memiliki ciri masing-masing untuk menyatakan ketidakpuasan terhadap pemimpinnya.

Kalau di Timur Tengah, mereka akan langsung melakukan perlawanan frontal kepada Negara. Di Indonesia khususnya Jawa, rakyat Jawa akan melakukn hal yang sangt luar biasa layaknya mereka mengusir Belanda saat kehidupan mereka begitu sangat terjepit  dan tidak bisa melakukan apa-apa lagi.

Mungkin sekarang belum, tapi jika Bapak  teruskan kbijakan Bapak yang tidak “Pro” dengan rakyat, siapa tahu kalau rakyat  jawa akan melakukan hal yang  sama terhadap Belanda? Saya hanya mengingatkan Bapak yang terhormat, karena saya yakin Bapak orang jujur yang sederhana sebagaimana TV mengajari saya.

Oleh sebab itu, saya sarankan agar Bapak mau menerapkan Hukum Allah yang Haq, yang Qoth'i, yakni Syariat Islam sebagaimana sudah diajarkan oleh Rasulullah. Bukankah Bapak sendiri yang mengatakan kita harus mencontoh Rasulullah? Tunggu apa lagi?

Rosulullah mengajarkan kita untuk berhukum kepada Hukum Allah, yaitu syariah. Maka sebaiknya kita menyegerakan agar hukum Allah terwujud. Dengan menerapkan hukum Allah, Syariah secara Kaffah, maka Bapak sudah berbuat hal yang benar sebagai 'PEMIMPIN MUSLIM'.

Trima kasih, Pak Jokowi. Sekian kultwit saya malam ini mudah-mudahan Allah swt memberikan hidayahNya buat kita semua.Kalau ada salah mohon dimaafkan..wassalam

Negeri yang tergadai ... Hasbunallah wa ni'mal wakil, ni'mal maula wa ni'man nasyir.... lindungi negeri kami Ya Robb....!!

 [by : benny hidayat/abimantrono anwar/voa-islam.com]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Politik Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Jamaah masjid, siswa sekolah dan warga pelosok Garut ini kesulitan air untuk ibadah, bersuci, wudhu, memasak, minum, mandi, dan mencuci. Ayo Wakaf Sumur, Pahala Mengalir Tak Terbatas Umur.!!!...

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Syafani Azzahra, bocah yatim sejak usia tujuh tahun ini bercita-cita ingin menjadi dokter penghafal Al-Qur'an. Setamat SD ia ingin melanjutkan sekolah ke pesantren, tapi terkendala biaya. Ayo...

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Di tengah pandemi Covid-19, permintaan layanan ambulans untuk pasien dan jenazah terus meningkat. Mobil baru IDC akan disulap jadi ambulans, butuh dana 39 juta rupiah untuk biaya modifikasi....

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Latest News
Gelar Remaja Bertanya Ulama Menjawab di Garut, LSBPI MUI Edukasikan Seni Budaya Islam

Gelar Remaja Bertanya Ulama Menjawab di Garut, LSBPI MUI Edukasikan Seni Budaya Islam

Jum'at, 30 Sep 2022 22:20

Data Pribadi Bocor, Mahasiswa Muhammadiyah Ramai – Ramai Surati Presiden RI

Data Pribadi Bocor, Mahasiswa Muhammadiyah Ramai – Ramai Surati Presiden RI

Jum'at, 30 Sep 2022 15:21

Bank Pembiayaan Rakyat Syari’ah Kampus Muhammadiyah Ini Raih Sharia Award

Bank Pembiayaan Rakyat Syari’ah Kampus Muhammadiyah Ini Raih Sharia Award

Jum'at, 30 Sep 2022 15:00

Mokaf, Terobosan Alternatif Pangan Bernilai Tambah

Mokaf, Terobosan Alternatif Pangan Bernilai Tambah

Jum'at, 30 Sep 2022 13:48

Jahatkah Jokowi?

Jahatkah Jokowi?

Jum'at, 30 Sep 2022 13:05

Potret Pagar Makan Tanaman di Negeri Antahberantah

Potret Pagar Makan Tanaman di Negeri Antahberantah

Jum'at, 30 Sep 2022 09:35

Kondisi Keuangan Negara Buruk, Legislator Minta Pemerintah Lakukan Ini

Kondisi Keuangan Negara Buruk, Legislator Minta Pemerintah Lakukan Ini

Kamis, 29 Sep 2022 20:10

Saudi Sita 765.000 Pil Narkoba Yang Diseludupkan Dalam Semangka

Saudi Sita 765.000 Pil Narkoba Yang Diseludupkan Dalam Semangka

Kamis, 29 Sep 2022 20:09

Utusan PBB: Israel Terus Menentang Resolusi PBB Tentang Penghentian Pemukiman Ilegal

Utusan PBB: Israel Terus Menentang Resolusi PBB Tentang Penghentian Pemukiman Ilegal

Kamis, 29 Sep 2022 16:00

Save the Children dengan Islam

Save the Children dengan Islam

Kamis, 29 Sep 2022 15:32

Jadikan setiap momen aqiqah anda berkesan menjadi #AqiqahEmas Darul Munir

Jadikan setiap momen aqiqah anda berkesan menjadi #AqiqahEmas Darul Munir

Kamis, 29 Sep 2022 15:23

Cengkeraman Kapitalisme dari Hulu Hingga Hilir

Cengkeraman Kapitalisme dari Hulu Hingga Hilir

Kamis, 29 Sep 2022 15:18

Bos NCSC Inggris Sebut Ukraina Dan Rusia Terkunci Dalam Perang Dunia Maya Terbesar Yang Pernah Ada

Bos NCSC Inggris Sebut Ukraina Dan Rusia Terkunci Dalam Perang Dunia Maya Terbesar Yang Pernah Ada

Kamis, 29 Sep 2022 15:00

Politisi NasDem: Penolakan RUU Sisdiknas Harus Jadi Introspeksi Pemerintah

Politisi NasDem: Penolakan RUU Sisdiknas Harus Jadi Introspeksi Pemerintah

Kamis, 29 Sep 2022 09:21

ICMI Orwil Banten Serukan Kawal Pemilu 2024 Agar Jurdil

ICMI Orwil Banten Serukan Kawal Pemilu 2024 Agar Jurdil

Kamis, 29 Sep 2022 09:10

Survei: Recep Tayyip Erdogan Pemimpin Paling Populer Di Kalangan Orang Arab

Survei: Recep Tayyip Erdogan Pemimpin Paling Populer Di Kalangan Orang Arab

Rabu, 28 Sep 2022 21:50

Taliban Tandatangani Kesepakatan Dengan Rusia Untuk Pasok Minyak, Gas Dan Gandum Ke Afghanistan

Taliban Tandatangani Kesepakatan Dengan Rusia Untuk Pasok Minyak, Gas Dan Gandum Ke Afghanistan

Rabu, 28 Sep 2022 21:25

Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi Wafat, Bukhori: Umat Islam Kehilangan Mujahid Dakwah

Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi Wafat, Bukhori: Umat Islam Kehilangan Mujahid Dakwah

Rabu, 28 Sep 2022 20:49

Raja Salman Tunjuk Putra Sekaligus Pewarisnya Mohammed Bin Salman Sebagai Perdana Menteri Saudi

Raja Salman Tunjuk Putra Sekaligus Pewarisnya Mohammed Bin Salman Sebagai Perdana Menteri Saudi

Rabu, 28 Sep 2022 20:17

Kentut Setelah Selesai Wudhu’, Haruskah Mengulangi Wudhu’ Lagi?

Kentut Setelah Selesai Wudhu’, Haruskah Mengulangi Wudhu’ Lagi?

Rabu, 28 Sep 2022 17:47


MUI

Must Read!
X