Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
28.200 views

Mega Ceraikan Jokowi, Tsunami Politik Bakal Terjadi?

JAKARTA (voa-islam.com) – Mega ‘ceraikan’ Jokowi. Karena Jokowi melanggar ‘titah’ Mega menolak melantik Komjen  Pol Budi Gunawan sebagai Kapolri.

Barangkali Jokowi oleh Mega dianggap sebagai ‘maling kundang’. Menurut kabar Mega juga menolak ditemui oleh Presiden Jokowi. Begitulah hubungan antara Mega-Jokowi.

Mega lebih murka lagi, di mana Jokowi bertemu Prabowo Subianto dan mantan Presiden ketiga BJ Habibie.

Mega langsung  malam harinya menggelar rapat yang dihadiri para petinggi PDIP dan partai koalisi serta anggota Watimpres di rumah Mega di Teuku Umar.

Malam itu, Presiden Jokowi berusaha menemui Megawati, namun Megawati sangat murka atas maneuver politik Jokowi dan menolak menemui  Jokowi.

Sekalipun, berita itu dibantah oleh Sekjen PDIP Hasto Krisyanto yang menegaskan bahwa “Presiden Jokowi dipastikan tidak hadir di rapat tersebut”, ujarnya.

Segala prahara antara Mega dengan Jokowi itu, berasal dari pembangkangan Jokowi. Kemesraan antara Mega-Jokowi sekejab punah, akibat pembangkangan Jokowi, dan ditambah dia membentuk ’TIM 9’, yang menentang Budi Gunawan.

Jokowi bermain politik tanggung sudah mencalonkan Budi Gunawan sebagai Kapolri ke DPR, dan disyahkan pula oleh DPR-RI, tapi tidak berani melantik. Megawati menilai Jokowi telah melakukan pengkhianatan dan telah menyudutkan Megawati dan PDIP.

Mega dituduh oleh media yang pro-KPK, karena dinilai Mega dan PDIP yang ngotot meminta Budi Gunawan segera dilantik. Selain itu Mega melihat bahwa Jokowi sudah mulai melakukan perlawanan dengan manuvernya mengundang Prabowo ke Istana Bogor.

“King maker” Megawati tidak hanya menolak bertemu dengan Presiden Jokowi, namun berlanjut dengan langkah yang akan diambil yaitu  Mega menyiapkan strategi menjatuhkan Jokowi

Dengan cara membuka ‘borok’ Jokowi lewat kasus Transjakarta oleh Jaksa Agung HM Prasetyo (Nasdem), yang direstui Surya Paloh. Di mana Surya Paloh juga sangat bersikeras meminta Jokowi segera melantik Budi Gunawan.

Petunjuk lainnya, anak Megawati, yaitu Puan Maharani sudah melakukan pertemuan dengan Jusuf Kalla.

Kalau tidak ada aral melintang scenario yang bakal dijalankan, Jokowi dijatuhkan dengan kasus Transjakarta, kemudian Jusuf Kalla naik menjadi presiden menggnatikan  Jokowi, dan Puan Maharani menjadi wakil presiden.

Jadi ‘trah’ Soekarno akan membangun kerajaan baru, dan menggusur tokoh ‘abal-abal’ yang dianggap menjadi ‘maling kundang’, dan scenario ini bakal terjadi dengan dukungan kekuatan politik yang ada. Terjadi ‘koalisi’ antara KIH dan  KMP mendongkel Jokowi.

Tanda-tanda ini sudah menjadi nampak jelas dengan kemenangan Aburizal Bakrie di pengadilan, dan dengan demikian ‘duet’ antara Jusuf Kalla dan Puan Maharani dengan dukungan kekuatan politik KIH dan KMP.

Kalangan PDIP setuju Jokowi di dongkel, karena mereka juga sudah ‘nek’ dengan Jokowi yang tidak memberi apa-apa kepada kader PDIP.

Jadinya, Jusuf Kalla menjadi presiden, dan Puan Maharani menjadi wakil presdien, atau koalisi antara KIH dan KMP, yang intinya PDIP dan Golkar. 'The old man' berkoalisi dengan 'the old parties'. Ini pelajaran yang sangat berharga.

Di mana rakyat ditipu oleh media-media penipu yang menyuguhkan tokoh Jokowi, dan bukan hanya tidak memiliki kemampuan, tapi tidak memiliki dukungan politik, dan hanya tokoh 'jadi-jadian' belaka. (dimas/dbs/voa-islam.com)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Politik Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X