Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
21.661 views

Syahrini Disembah, Lucu-Lucuan yang Tak Lucu

Bukan Syahrini kalau tak berulah. Tapi kali ini ulahnya sudah kebablasan. Di akun instagramnya, dia mengunggah foto dirinya yang sedang duduk manis di sofa warna hijau dan dikelilingi anggota timnya. Bukan itu yang membuat heboh, tapi pose anggota tim yang menyerupai orang sedang melakukan sembahyangan inilah yang sedang menuai kontroversi. Meskipun diniatkan untuk lucu-lucuan dan having fun, tapi kali ini hal beginian menjadi tak lucu lagi.

Dunia artis yang glamour memang sering membuat manusianya lupa diri. Ketika dia berada di awang-awang yang seolah-olah semua orang mengagumi, dirinya ingin lebih. Ada naluri dalam manusia yang dikuasai oleh setan ingin dipuja, diagungkan bahkan didewakan dan disembah layaknya tuhan.

Masih ingat kisah Firaun kan? Betapa kekuasaan membuat manusia sombong. Ia menempatkan dirinya setara tuhan yang bisa melakukan apa saja. Demikian selebritis level Syahrini. Dengan duitnya, dia bisa membuat anggota timnya yang notabene bawahan karena digaji olehnya, mau-mau saja disuruh bertingkah seperti itu.

....Dunia artis yang glamour memang sering membuat manusianya lupa diri. Ketika dia berada di awang-awang yang seolah-olah semua orang mengagumi, dirinya ingin lebih....

Mereka lupa bahwa sebagai selebritis, sikap dan perilakunya mendapat sorotan. Tak jarang, banyak ababil alias ABG labil yang menjadikannya panutan. Apa jadinya bila mereka yang melihat foto ini menjadikannya inspirasi untuk bertingkah serupa?

Mungkin ada yang membela bahwa ini tidak sampai ke hati karena semua tergantung niatnya. Hey...jangan lupa bahwa ada satu kisah yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad r.a. bahwa Rasulullah pernah berbagi cerita tentang niat ini. Ada satu orang yang berkurban seekor lalat karena diperintah oleh penyembah berhala. Niatnya sih agar ia bisa lewat dan tidak terbunuh. Tapi ternyata ia masuk neraka meskipun niatnya tidak sengaja menyekutukan Allah.

Maka, hati-hati dengan niat. Hati-hati dengan perilaku terutama bila menjadi sorotan. Karena perilaku tersebut bisa jadi ditiru dan menjadi tabungan di akhirat kelak. Iya kalau perilaku baik, lha kalau perilaku sok menjadi tuhan baru begini? Naudzubillah.

....Dunia ini memang penuh dengan muslihat yang menyilaukan. Apalagi dunia selebritis yang penuh dengan kemaksiatan,...

Syahrini lupa, sebelum meninggal ayah yang sangat dicintainya itu sempat berpesan agar putrinya itu berjilbab. Syahrini sendiri juga sempat ingin menutup aurat sepulang umrah. Tapi keinginan tinggal keinginan ketika niat baik tidak segera dilaksanakan. Bukannya berjilbab, auratnya malah diumbar kemana-mana. Malah perilakunya semakin tak terkendali ketika sudah mulai berani main-main dengan menjadikan dirinya objek untuk disembah.

Dunia ini memang penuh dengan muslihat yang menyilaukan. Apalagi dunia selebritis yang penuh dengan kemaksiatan, susah untuk menemukan beningnya perilaku di tengah gemerlap duniawi. Semoga kamu para remaja nggak ikut-ikutan deh dengan perilaku seperti ini. Itulah pentingnya memunyai idola yang benar supaya kamu nggak terjerembab ngefans dengan artis model begini.

Ya...semoga saja Syahrini segera insaf dan tobat. Lalu menjalankan syariat dan berhijab sebagaimana keinginan almarhum ayahnya. Kasihan, karena orang meninggal itu kan terputus amalnya kecuali tiga hal. Salah satunya adalah doa anak yang salih dan salihah. Lha kalau tingkah anaknya seperti ini? Semoga kita semua terhindar dari perilaku yang berlebihan dan dijauhkan dari kemaksiatan. Amin.

Oya, untuk fotonya nggak tega mau upload Syahrini yang posisinya sedang disembah karena dadanya terbuka dan auratnya kemana-mana. Jadi sebagai gantinya, Syahrini berhijab yang diambil dari memobee.com. (riafariana)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Smart Teen lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X