Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
13.620 views

QQ Healing 4: Trik Percepatan Tarik Rizki, Ini Rahasia yang terungkap

JAKARTA (voa-islam.com) - Syahdan, banyak penemuan-penemuan nobel yang disembunyikan oleh komunitas yahudi di Amerika Serikat disimpan di kota Massachusetts, Brandeis University, Amerika Serikat.

"Banyak karya nobel luar biasa ditemukan para penemu dari seluruh dunia yang meraih nobel itu bermanfaat untuk peradaban manusia dan sayangnya  disembunyikan, hanya diberikan kepada mahasiswa atau pengajar Brandeis University, kampus yang mahasiswanya harus keturunan yahudi yang jelas." Ujar Ustadz Dr. Syamsul Balda, SE, MBA, MSc, CH, CHt kepada Voa-Islam.com, Ahad malam (10/2/2019).

Salah satu penemuan revolusioner abad ini adalah Law Of Attraction (LOA) dan Law of Resonance (LoR) jika dipadukan dengan DOA maka akan semakin dahsyat. "Penemuan revolusioner yang disembunyikan komunitas Yahudi adalah LOA (Law Of Attraction), maka tak heran Bill Gates makin kaya, Jacob Rothschild makin memonopoli dunia, LOA disembunyikan komunitas Yahudi" jelas mantan pendiri Partai Keadilan dan penggagas gerakan reformasi dalam Workshop Quantum Secret.

Beruntung, salah satu koleganya yang juga seorang yahudi Indonesia, profesor berdarah Sunda dan German ini membisiki sesuatu yang menarik untuk diungkap. "Profesor itu kini mengajar di Brandeis University dan di perpustakaan kampus menemukan penemuan nobel tentang Law Of Attraction (LOA). Sayangnya ia hanya men-challenge saya saja, hanya berikan clue-clue, tak menjelaskan mendalam," ujar Ustadz Syamsul yang memiliki 1000 santri di Ponpes An Nur, Ngawi, ini.

Kemudian Ustadz Syamsul mempelajari dan melanjutkan kuliah tentang Fisika di Inggris dan Amerika Serikat ini banyak menemukan keajaban ilmu pengetahuan dalam Fisika Quantum dan mendasarkan kembali kepada Ilmu Islam yang bersumber pada Al Quran dan As Sunnah.

Saat studi di Inggris bertemu dalam kelas Prof. Bruce Lipton, peraih nobel dua kali, dan sejak 2011 silam mendirikan Institute of Quantum Life (IQL) dan memberikan warna dan tinjauan Al Quran dan hadist dalam ilmu Quantumnya ini.

Salah satu Workshop Ustadz yang juga mantan Anggota DPR RI ini adalah Quantum Healing dan Quantum Secret, "Quantum Healing berbasis Al Quran yang saya buat dengan izin Allah bisa menyembuhkan penyakit tanpa obat, tanpa operasi tanpa efek samping dan bisa lebih hebat dari sihir dan jin." imbuhnya pada awak redaksi voa-islam.com.

Sedangkan Quantum Secret adalah anti tesa dari buku The Secret, buku The secret karangan Rhonda Byrne ini jika dibaca tanpa landasan iman, akan membuat orang terjerumus jebakan yahudi, membuat orang menjadi atheis.

Karena LoA yang ada dalam buku The secret karangan Rhonda Byrne ini membuat manusia percaya pada kemampuannya sendiri, tanpa mendudukan pada pondasi ilmu Iman Islam, yang juga lebih dahsyat penjelasannya.

Apa Bedanya Law of Attraction (LOA) berbasis Al Quran dan LOA ala Yahudi dalam buku The Secret ?

Ustadz Syamsul Balda mengatakan bahwa Quantum Secret versinya ia gali sendiri dari kuliah di Amerika dan Inggris, bahkan ia tercatat sebagai Certified Instructur Quantum Healing.

Dr. Syamsul Balda, SE, MBA, MSc, CH, CHt
(Certified Instructur Quantum Healing)

Syamsul Balda, selain seorang Certified Instructor dari Quantum Touch Internasional, beliau juga seorang Hypnotherapist Instructor. Atas kecintaan dan passionnya membagikan ilmu yang luar biasa ini.

Di Indonesia, Beliau melakukan penelitian untuk mengembangkan metode Quantum Touch ini hingga lebih maju dan menakjubkan dibanding pusatnya di Amerika, ia kembalikan pada aqidah Islam, sehingga lebih dahsyat penjelasannya sesuai Al Quran & As Sunnah.

Di Indonesia, Beliau melakukan penelitian untuk mengembangkan metode Quantum Touch ini hingga lebih maju dan menakjubkan dibanding pusatnya di Amerika. Beliau telah berkeliling indonesia untuk mengajar dan menterapy banyak sekali pasien dengan berbagai penyakit dengan metode QH. Beliau akan membantu Anda melatih serta menunjukan, bahwa sebenarnya Anda memiliki kemampuan menyembuhkan sakit fisik dan psykhis/emosi sejak Anda lahir.

Beliau bercita-cita mencetak sebanyak banyaknya praktisi QH di indonesia. Karena dengan semakin banyak orang yang mempraktekan Healing by Love ini bukankah dunia akan menjadi tempat yang lebih baik bagi kita semua? Oleh karena itu tidaklah mengherankan bila Beliau telah mencetak banyak Praktisi dan Alumni baik di Jakarta, Surabaya, Pekanbaru, Jambi, Padang, Solo, Makasar, Balikpapan, Karawang, Bandung, Jogjakarta dan berbagai Corporate.

Salah satu muridnya adalah Abi Diva Khadijah, seorang versatile, 20 tahun berpengalaman di dunia periklanan, desain dan pemilik perusahaan digital advertising agency, pemilik media berita online, videographer, pemilik Pizza Diva Halal, seorang wartawan yang kerap turun ke lapangan bersama umat mengawal aksi 212 dan juga seorang terapis Quantum Healing dan Quantum Secret, muridnya sudah ribuan orang dari kalangan pengusaha dalam Training Cyber A.R.M.Y (Advertising, Relawan, Media, Youtube) di Jakarta, Bekasi, Cikarang, Bandung, Majalengka, Cirebon, Solo, Balikpapan, Lampung dan di kota lainnya di Indonesia.

--------------------

Event Pekan INI:

1. SETIAP HARI 

Praktek Kilat Bersama Abi Khadijah 

MATERI: Quantum Healing dan Quantum Rizqi (The Secret)

10 seri Praktek QQ Healing (Quranic Quantum Healing):

1. Praktek terapi dasar olah napas energi. mengenal Energi ATP (Adenosine Tripohosphate)

2. Praktek penyembuhan tubuh melalui metode bola energi

3. Praktek penyembuhan melalui metode Laser

3. Praktek penyembuhan dengan komunikasi sel

4. Terapi memperbaiki hubungan komunikasi suami istri agar kembali harmonis 

5. Video terapi meningkatkan IQ anak dan keluarga 

Investasi 1x Seumur Hidup:

Setiap hari, Workshop Kilat : (Wa: 082121 60 1319)

Rp. 450,000/orang

(2 ilmu Quantum : Quantum Healing dan Rizqi) 

--------------------------------

2. Dr. Syamsul Balda

Workshop Quantum Secret

Anda ingin mengetahui Rahasia yang selama berabad-abad terpendam dalam sejarah? Rahasia yang dipahami oleh Rotschild, Rockefeller, Warren Beauty, Bill Gates, dan para konglomerat dunia lainnya? Anda ingin sukses seperti mereka?

Bagaimana bisa mengungkapkan Rahasia Besar itu sehingga bisa sukses seperti mereka? Anda bisa SUKSES dlm KESEHATAN, PENDIDIKAN, KARIER, SUKSES dlm BISNIS, RELASI SOSIAL, sukses dlm KEHIDUPAN AGAMA dan dlm MEMBANGUN KELUARGA BAHAGIA dan SEJAHTERA. Perkembangan Ilmu Pengetahuan modern telah membuktikan secara ilmiah. Pelajari dan praktekan semua itu dalam Workshop "Quantum Secret" yang akan dibimbing oleh DR. Syamsul Balda, SE, MBA, M.Sc.

Seorang instruktur Quantum Life (QL) yang berpengalaman Nasional dan Internasional dalam mengajarkan dan mempraktekan ilmu Quantum Life yg luar biasa ini.

---------info berubah sesuai tematik workshop terbaru---------

---------

Instruktur : Dr. Syamsul Balda, SE, MBA, M.Sc

Bagi yg berminat silahkan menghubungi panitia: Contact Person : *082121601319

Manajemen IQL KISI-KISI MATERI QUANTUM SECRET

1. Rahasia Alam Semesta.

2. Tanda-tanda Kebesaran Allah.

3. Menyingkap Rahasia dalam Al-Qur’an.

4. Al-Qur’an Formula Universal.

5. Mengondisikan akal fikiran.

6. Menggunakan Rahasia Al-Qur’an.

7. Kekuatan energy Ilahi.

8. Law of Attractian (LoA) & Law of Resonance (LoR) sebagai penemuan ilmah terbesar di abad ini.

9. Kunci-kunci Rahasia Semesta.

10. Mewujudkan keinginan dan mimpi menjadi kenyataan.

11. Fakta tentang kekuatan super dari fikiran manusia.

12. Jantung sebagai perangkat untuk mewujudkan mimpi manusia.

13. Mengubah nasib manusia dengan kekuatan fikiran.

14. Bagaimana system Allah di alam semesta bekerja mewujudkan keinginan kita.

15. Menciptakan masa depan dengan kekuatan fikiran.

16. Law of Attraction (hukum Tarik menarik) adalah Sunnatullah.

17. Bekerjanya Hukum Tarik Menariik (LoA).

18. Rahasia efektifitas LoA.

19. Cara menarik kekayaan dalam hidup Anda.

20. Cara menarik kesuksesan dalam hidup Anda. Seluruh materi workshop ini diberikan melalui TEORI dan PRAKTEK.

----------------

Bagi yg berminat silahkan menghubungi panitia: Contact Person : 

WA Abi Khadijah
082121601319
Praktisi Tersertifikasi
- Quranic Quantum Healing certified
- Quranic Quantum Rizki certified
- Quranic Quantum Ruqyah certified
- Quranic Quantum Health Beauty certified
- Certified Profesional Hynotheraphy
 
FaceBook FanPage Abi Khadijah : 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Tekno lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Balita Anak Aktivis Dakwah Melepuh Tercebur Air Mendidih. Ayo Bantu..!!

Balita Anak Aktivis Dakwah Melepuh Tercebur Air Mendidih. Ayo Bantu..!!

Di hari raya Idul Fitri yang ceria, Ibrahim justru merintih perih di bangsal Rumah Sakit. Tubuh mungil balita anak aktivis dakwah media ini melepuh tercebur air mendidih di halaman tetangganya....

Zakat Fitrah IDC: Ramadhan Semakin Berkah, Sempurnakan Ibadah Ramadhan dengan Zakat

Zakat Fitrah IDC: Ramadhan Semakin Berkah, Sempurnakan Ibadah Ramadhan dengan Zakat

IDC menerima zakat fitrah Rp 40.000 hingga 51.000 per-jiwa, disalurkan kepada Mustahiq dengan prioritas Muallaf dan Fakir Miskin dari kalangan yatim, aktivis Islam, dan dhuafa terdampak pandemi...

Rumah Yatim Piatu Santri Tahfizh Qur’an ini Doyong Terancam Ambruk. Ayo Bantu...!!

Rumah Yatim Piatu Santri Tahfizh Qur’an ini Doyong Terancam Ambruk. Ayo Bantu...!!

Debby Silvana dan Melani Silvana menjadi yatim saat sedang butuh belaian kasih orang tua. Kini mereka tinggal di rumah triplek yang reyot dan doyong terancam roboh. Ayo Bantu bedah rumah yatim.!!...

Dede Bayi Calon Mujahidah Islam Lahir dengan Operasi Cessar. Ayo Bantu.!!

Dede Bayi Calon Mujahidah Islam Lahir dengan Operasi Cessar. Ayo Bantu.!!

Ayo bantu dede bayi ini, kekurangan biaya persalinan cessar di Rumah Sakit Banjar sebesar 5 juta rupiah. Sang ayah adalah aktivis Islam, dikenal pendekar bela diri yang sedang terkendala ekonomi....

Masuk Islam Satu Keluarga, Rudy Chow Liung Kehilangan Pekerjaan. Ayo Bantu Khitan dan Modal Usaha.!!

Masuk Islam Satu Keluarga, Rudy Chow Liung Kehilangan Pekerjaan. Ayo Bantu Khitan dan Modal Usaha.!!

Hijrah memeluk Islam, Rudy Chow tinggalkan bisnis peralatan sembahyang Vihara. Ia jadi pengangguran dan ekonominya ambruk....

Latest News
Negara Lebay (Lebay State)

Negara Lebay (Lebay State)

Ahad, 05 Jul 2020 09:23

Menelisik Sarung RUU HIP Diganti Menjadi RUU PIP

Menelisik Sarung RUU HIP Diganti Menjadi RUU PIP

Ahad, 05 Jul 2020 09:19

Denny Siregar Teror Santri Penghafal Alqur’an

Denny Siregar Teror Santri Penghafal Alqur’an

Sabtu, 04 Jul 2020 23:11

Lebih dari 40 Petempur Tewas dalam Bentrokan Antara Pasukan Suriah dan Pejuang IS di Homs

Lebih dari 40 Petempur Tewas dalam Bentrokan Antara Pasukan Suriah dan Pejuang IS di Homs

Sabtu, 04 Jul 2020 22:35

Menlu Pakistan  Shah Mahmood Qureshi Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

Menlu Pakistan Shah Mahmood Qureshi Dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona

Sabtu, 04 Jul 2020 22:18

Turki: UEA Sedang Lakukan Kampanye Untuk Mendominasi Timur Tengah dan Afrika Utara

Turki: UEA Sedang Lakukan Kampanye Untuk Mendominasi Timur Tengah dan Afrika Utara

Sabtu, 04 Jul 2020 21:45

Jihadis Prancis Divonis 30 Tahun Penjara Karena Mengawasi Eksekusi 2 Tahanan di Suriah

Jihadis Prancis Divonis 30 Tahun Penjara Karena Mengawasi Eksekusi 2 Tahanan di Suriah

Sabtu, 04 Jul 2020 21:28

Wakil Ketua FPKS: Penerimaan Negara dari Freeport Jeblok

Wakil Ketua FPKS: Penerimaan Negara dari Freeport Jeblok

Sabtu, 04 Jul 2020 21:26

Jangan Terjebak Isu Reshuffle

Jangan Terjebak Isu Reshuffle

Sabtu, 04 Jul 2020 21:09

Tidak Ada Negara Lain Selain AS yang Mendukung Rencana Pencaplokan Wilayah Palestina

Tidak Ada Negara Lain Selain AS yang Mendukung Rencana Pencaplokan Wilayah Palestina

Sabtu, 04 Jul 2020 18:20

Kasus Kematian Akibat Virus Corona Melonjak di Oman, Bahrain, Sudan dan Kuwait

Kasus Kematian Akibat Virus Corona Melonjak di Oman, Bahrain, Sudan dan Kuwait

Sabtu, 04 Jul 2020 18:00

[VIDEO] Bagaimana Cara Mendakwahi Pemerintah?

[VIDEO] Bagaimana Cara Mendakwahi Pemerintah?

Sabtu, 04 Jul 2020 10:52

Ada Apa dengan Big Data?

Ada Apa dengan Big Data?

Sabtu, 04 Jul 2020 10:37

Ribuan Massa di Bogor Hadiri Apel Siaga Tolak RUU HIP

Ribuan Massa di Bogor Hadiri Apel Siaga Tolak RUU HIP

Jum'at, 03 Jul 2020 20:35

Sabtu – Senin ini, Jadwal Puasa Ayyamul Bidh Dzulqo’dah 1441 H

Sabtu – Senin ini, Jadwal Puasa Ayyamul Bidh Dzulqo’dah 1441 H

Jum'at, 03 Jul 2020 20:13

Abdulmanap Nurmagomedov, Ayah dari Juara UFC Khabib, Meninggal Karena komplikasi COVID-19

Abdulmanap Nurmagomedov, Ayah dari Juara UFC Khabib, Meninggal Karena komplikasi COVID-19

Jum'at, 03 Jul 2020 19:46

Turki Sebut Prancis Harus Meminta Maaf Terkait Insiden Angkatan Laut di Mediterania

Turki Sebut Prancis Harus Meminta Maaf Terkait Insiden Angkatan Laut di Mediterania

Jum'at, 03 Jul 2020 18:00

Fatah dan Hamas Berjanji Untuk Bersatu Melawan Rencana Aneksasi Tepi Barat Oleh Israel

Fatah dan Hamas Berjanji Untuk Bersatu Melawan Rencana Aneksasi Tepi Barat Oleh Israel

Jum'at, 03 Jul 2020 17:05

Dari New Normal ke New Indonesia

Dari New Normal ke New Indonesia

Jum'at, 03 Jul 2020 16:47

Virus Corona Diduga Menyebar di Kedutaan Besar AS di Riyadh Saudi, Lusinan Karyawan Jatuh Sakit

Virus Corona Diduga Menyebar di Kedutaan Besar AS di Riyadh Saudi, Lusinan Karyawan Jatuh Sakit

Jum'at, 03 Jul 2020 15:00


Hijab Syari Terbaru 2020

Must Read!
X