Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
10.680 views

QQ Healing 4: Trik Percepatan Tarik Rizki, Ini Rahasia yang terungkap

JAKARTA (voa-islam.com) - Syahdan, banyak penemuan-penemuan nobel yang disembunyikan oleh komunitas yahudi di Amerika Serikat disimpan di kota Massachusetts, Brandeis University, Amerika Serikat.

"Banyak karya nobel luar biasa ditemukan para penemu dari seluruh dunia yang meraih nobel itu bermanfaat untuk peradaban manusia dan sayangnya  disembunyikan, hanya diberikan kepada mahasiswa atau pengajar Brandeis University, kampus yang mahasiswanya harus keturunan yahudi yang jelas." Ujar Ustadz Dr. Syamsul Balda, SE, MBA, MSc, CH, CHt kepada Voa-Islam.com, Ahad malam (10/2/2019).

Salah satu penemuan revolusioner abad ini adalah Law Of Attraction (LOA) dan Law of Resonance (LoR) jika dipadukan dengan DOA maka akan semakin dahsyat. "Penemuan revolusioner yang disembunyikan komunitas Yahudi adalah LOA (Law Of Attraction), maka tak heran Bill Gates makin kaya, Jacob Rothschild makin memonopoli dunia, LOA disembunyikan komunitas Yahudi" jelas mantan pendiri Partai Keadilan dan penggagas gerakan reformasi dalam Workshop Quantum Secret.

Beruntung, salah satu koleganya yang juga seorang yahudi Indonesia, profesor berdarah Sunda dan German ini membisiki sesuatu yang menarik untuk diungkap. "Profesor itu kini mengajar di Brandeis University dan di perpustakaan kampus menemukan penemuan nobel tentang Law Of Attraction (LOA). Sayangnya ia hanya men-challenge saya saja, hanya berikan clue-clue, tak menjelaskan mendalam," ujar Ustadz Syamsul yang memiliki 1000 santri di Ponpes An Nur, Ngawi, ini.

Kemudian Ustadz Syamsul mempelajari dan melanjutkan kuliah tentang Fisika di Inggris dan Amerika Serikat ini banyak menemukan keajaban ilmu pengetahuan dalam Fisika Quantum dan mendasarkan kembali kepada Ilmu Islam yang bersumber pada Al Quran dan As Sunnah.

Saat studi di Inggris bertemu dalam kelas Prof. Bruce Lipton, peraih nobel dua kali, dan sejak 2011 silam mendirikan Institute of Quantum Life (IQL) dan memberikan warna dan tinjauan Al Quran dan hadist dalam ilmu Quantumnya ini.

Salah satu Workshop Ustadz yang juga mantan Anggota DPR RI ini adalah Quantum Healing dan Quantum Secret, "Quantum Healing berbasis Al Quran yang saya buat dengan izin Allah bisa menyembuhkan penyakit tanpa obat, tanpa operasi tanpa efek samping dan bisa lebih hebat dari sihir dan jin." imbuhnya pada awak redaksi voa-islam.com.

Sedangkan Quantum Secret adalah anti tesa dari buku The Secret, buku The secret karangan Rhonda Byrne ini jika dibaca tanpa landasan iman, akan membuat orang terjerumus jebakan yahudi, membuat orang menjadi atheis.

Karena LoA yang ada dalam buku The secret karangan Rhonda Byrne ini membuat manusia percaya pada kemampuannya sendiri, tanpa mendudukan pada pondasi ilmu Iman Islam, yang juga lebih dahsyat penjelasannya.

Apa Bedanya Law of Attraction (LOA) berbasis Al Quran dan LOA ala Yahudi dalam buku The Secret ?

Ustadz Syamsul Balda mengatakan bahwa Quantum Secret versinya ia gali sendiri dari kuliah di Amerika dan Inggris, bahkan ia tercatat sebagai Certified Instructur Quantum Healing.

Dr. Syamsul Balda, SE, MBA, MSc, CH, CHt
(Certified Instructur Quantum Healing)

Syamsul Balda, selain seorang Certified Instructor dari Quantum Touch Internasional, beliau juga seorang Hypnotherapist Instructor. Atas kecintaan dan passionnya membagikan ilmu yang luar biasa ini.

Di Indonesia, Beliau melakukan penelitian untuk mengembangkan metode Quantum Touch ini hingga lebih maju dan menakjubkan dibanding pusatnya di Amerika, ia kembalikan pada aqidah Islam, sehingga lebih dahsyat penjelasannya sesuai Al Quran & As Sunnah.

Di Indonesia, Beliau melakukan penelitian untuk mengembangkan metode Quantum Touch ini hingga lebih maju dan menakjubkan dibanding pusatnya di Amerika. Beliau telah berkeliling indonesia untuk mengajar dan menterapy banyak sekali pasien dengan berbagai penyakit dengan metode QH. Beliau akan membantu Anda melatih serta menunjukan, bahwa sebenarnya Anda memiliki kemampuan menyembuhkan sakit fisik dan psykhis/emosi sejak Anda lahir.

Beliau bercita-cita mencetak sebanyak banyaknya praktisi QH di indonesia. Karena dengan semakin banyak orang yang mempraktekan Healing by Love ini bukankah dunia akan menjadi tempat yang lebih baik bagi kita semua? Oleh karena itu tidaklah mengherankan bila Beliau telah mencetak banyak Praktisi dan Alumni baik di Jakarta, Surabaya, Pekanbaru, Jambi, Padang, Solo, Makasar, Balikpapan, Karawang, Bandung, Jogjakarta dan berbagai Corporate.

Salah satu muridnya adalah Abi Diva Khadijah, seorang versatile, 20 tahun berpengalaman di dunia periklanan, desain dan pemilik perusahaan digital advertising agency, pemilik media berita online, videographer, pemilik Pizza Diva Halal, seorang wartawan yang kerap turun ke lapangan bersama umat mengawal aksi 212 dan juga seorang terapis Quantum Healing dan Quantum Secret, muridnya sudah ribuan orang dari kalangan pengusaha dalam Training Cyber A.R.M.Y (Advertising, Relawan, Media, Youtube) di Jakarta, Bekasi, Cikarang, Bandung, Majalengka, Cirebon, Solo, Balikpapan, Lampung dan di kota lainnya di Indonesia.

--------------------

Event Pekan INI:

1. SETIAP HARI 

Praktek Kilat Bersama Abi Khadijah 

MATERI: Quantum Healing dan Quantum Rizqi (The Secret)

10 seri Praktek QQ Healing (Quranic Quantum Healing):

1. Praktek terapi dasar olah napas energi. mengenal Energi ATP (Adenosine Tripohosphate)

2. Praktek penyembuhan tubuh melalui metode bola energi

3. Praktek penyembuhan melalui metode Laser

3. Praktek penyembuhan dengan komunikasi sel

4. Terapi memperbaiki hubungan komunikasi suami istri agar kembali harmonis 

5. Video terapi meningkatkan IQ anak dan keluarga 

Investasi 1x Seumur Hidup:

Setiap hari, Workshop Kilat : (Wa: 082121 60 1319)

Rp. 450,000/orang

(2 ilmu Quantum : Quantum Healing dan Rizqi) 

--------------------------------

2. Dr. Syamsul Balda

Workshop Quantum Secret

Anda ingin mengetahui Rahasia yang selama berabad-abad terpendam dalam sejarah? Rahasia yang dipahami oleh Rotschild, Rockefeller, Warren Beauty, Bill Gates, dan para konglomerat dunia lainnya? Anda ingin sukses seperti mereka?

Bagaimana bisa mengungkapkan Rahasia Besar itu sehingga bisa sukses seperti mereka? Anda bisa SUKSES dlm KESEHATAN, PENDIDIKAN, KARIER, SUKSES dlm BISNIS, RELASI SOSIAL, sukses dlm KEHIDUPAN AGAMA dan dlm MEMBANGUN KELUARGA BAHAGIA dan SEJAHTERA. Perkembangan Ilmu Pengetahuan modern telah membuktikan secara ilmiah. Pelajari dan praktekan semua itu dalam Workshop "Quantum Secret" yang akan dibimbing oleh DR. Syamsul Balda, SE, MBA, M.Sc.

Seorang instruktur Quantum Life (QL) yang berpengalaman Nasional dan Internasional dalam mengajarkan dan mempraktekan ilmu Quantum Life yg luar biasa ini.

---------info berubah sesuai tematik workshop terbaru---------

---------

Instruktur : Dr. Syamsul Balda, SE, MBA, M.Sc

Bagi yg berminat silahkan menghubungi panitia: Contact Person : *082121601319

Manajemen IQL KISI-KISI MATERI QUANTUM SECRET

1. Rahasia Alam Semesta.

2. Tanda-tanda Kebesaran Allah.

3. Menyingkap Rahasia dalam Al-Qur’an.

4. Al-Qur’an Formula Universal.

5. Mengondisikan akal fikiran.

6. Menggunakan Rahasia Al-Qur’an.

7. Kekuatan energy Ilahi.

8. Law of Attractian (LoA) & Law of Resonance (LoR) sebagai penemuan ilmah terbesar di abad ini.

9. Kunci-kunci Rahasia Semesta.

10. Mewujudkan keinginan dan mimpi menjadi kenyataan.

11. Fakta tentang kekuatan super dari fikiran manusia.

12. Jantung sebagai perangkat untuk mewujudkan mimpi manusia.

13. Mengubah nasib manusia dengan kekuatan fikiran.

14. Bagaimana system Allah di alam semesta bekerja mewujudkan keinginan kita.

15. Menciptakan masa depan dengan kekuatan fikiran.

16. Law of Attraction (hukum Tarik menarik) adalah Sunnatullah.

17. Bekerjanya Hukum Tarik Menariik (LoA).

18. Rahasia efektifitas LoA.

19. Cara menarik kekayaan dalam hidup Anda.

20. Cara menarik kesuksesan dalam hidup Anda. Seluruh materi workshop ini diberikan melalui TEORI dan PRAKTEK.

----------------

Bagi yg berminat silahkan menghubungi panitia: Contact Person : *082121601319 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Tekno lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Santri TPQ Melepuh Terperosok Abu Panas, Tangannya Terancam Diamputasi, Ayo Bantu..!!

Santri TPQ Melepuh Terperosok Abu Panas, Tangannya Terancam Diamputasi, Ayo Bantu..!!

Sudah tiga puluh lima hari Khanza (5) meringkuk di atas tempat tidur. Tubuh santri Taman Al-Quran ini melepuh terluka bakar 40 persen. Tangan kirinya terancam diamputasi karena hangus tak berbentuk....

Ayo Berbagi untuk Yatim, Jompo dan Lansia. Raih Peluang Surga dan Amalan Jihad.!!

Ayo Berbagi untuk Yatim, Jompo dan Lansia. Raih Peluang Surga dan Amalan Jihad.!!

IDC akan menggelar santunan yatim, jompo dan lansia bertepatan dengan peresmian Mushalla Al-Fatihah Tasikmalaya. Mari berjihad bersama Yatim dan dhuafa, peluang masuk surga bersama Nabi sedekat...

[Sakit Langka] Sekujur Kulit Luka Mengelupas, Ustadzah Maula Tak Bisa Berdakwah, Ayo Bantu.!!

[Sakit Langka] Sekujur Kulit Luka Mengelupas, Ustadzah Maula Tak Bisa Berdakwah, Ayo Bantu.!!

Pengasuh Madrasah Diniyah Tarbiyatut Tholabah Purbalingga ini diuji Allah dengan penyakit langka. Kulit di sekujur tubuhnya mengelupas, bersisik, luka bernanah, gatal dan nyeri cekot-cekot....

Pekan Ketiga IDC Serahkan Bantuan 29 Juta, Khaulah Bayi Prematur Masih Kristis. Ayo Bantu..!!

Pekan Ketiga IDC Serahkan Bantuan 29 Juta, Khaulah Bayi Prematur Masih Kristis. Ayo Bantu..!!

Di pekan ketiga IDC sudah serahkan donasi 29 juta rupiah untuk biaya perawatan Khaulah Kamilah. Bayi prematur anak ustadz aktivis dakwah ini masih dirawat intensif inkubator di rumah sakit Anna...

Lahir Prematur, Anak Ustadz Pesantren Kritis di Rumah Sakit. Ayo Bantu.!!!

Lahir Prematur, Anak Ustadz Pesantren Kritis di Rumah Sakit. Ayo Bantu.!!!

Sudah 6 hari Kamilah tergolek kritis di rumah sakit. Terlahir prematur nafasnya terganggu, paru-paru belum sempurna, dan infeksi darah. Ustadz Fadhil, sang ayah adalah guru pesantren dan aktivis...

Latest News
Ribuan Warga Australia Demo tentang Perubahan Iklim

Ribuan Warga Australia Demo tentang Perubahan Iklim

Jum'at, 20 Sep 2019 23:07

Menyapu dan Memasak dalam Kondisi Junub?

Menyapu dan Memasak dalam Kondisi Junub?

Jum'at, 20 Sep 2019 22:15

Sekjen PBB dan Kepala ICRC Serukan Gencatan Senjata di Tripoli

Sekjen PBB dan Kepala ICRC Serukan Gencatan Senjata di Tripoli

Jum'at, 20 Sep 2019 22:09

Rusia dan Cina Memveto Usulan Gencatan Senjata di Idlib

Rusia dan Cina Memveto Usulan Gencatan Senjata di Idlib

Jum'at, 20 Sep 2019 21:25

Phobia Materi Perang di Madrasah, Narasi Absurd Rezim Kalut

Phobia Materi Perang di Madrasah, Narasi Absurd Rezim Kalut

Jum'at, 20 Sep 2019 21:05

Korea Selatan Khawatir Demam Babi Afrika Melanda Wilayah Mereka

Korea Selatan Khawatir Demam Babi Afrika Melanda Wilayah Mereka

Jum'at, 20 Sep 2019 21:00

Indonesia Mempermudah Investasi Asing, Ada Apakah?

Indonesia Mempermudah Investasi Asing, Ada Apakah?

Jum'at, 20 Sep 2019 20:51

Turki Tangkap 4 Orang Asing Diduga Miliki Hubungan dengan Islamic State

Turki Tangkap 4 Orang Asing Diduga Miliki Hubungan dengan Islamic State

Jum'at, 20 Sep 2019 20:21

Pembatasan Usia Pernikahan, Solusi atau Ilusi?

Pembatasan Usia Pernikahan, Solusi atau Ilusi?

Jum'at, 20 Sep 2019 19:52

Mantan Diktator Tunisia yang Digulingkan dalam Musim Semi Arab, Ben Ali Mati di Pengasingan

Mantan Diktator Tunisia yang Digulingkan dalam Musim Semi Arab, Ben Ali Mati di Pengasingan

Jum'at, 20 Sep 2019 19:35

Utusan Khusus AS untuk Afghanistan Konfirmasi Pembicaraan dengan Taliban Sudah Mati

Utusan Khusus AS untuk Afghanistan Konfirmasi Pembicaraan dengan Taliban Sudah Mati

Jum'at, 20 Sep 2019 19:16

Twitter Tangguhkan Akun Twitter Dalang Pembunuhan Jamal Khashoggi Saud Al-Qahtani

Twitter Tangguhkan Akun Twitter Dalang Pembunuhan Jamal Khashoggi Saud Al-Qahtani

Jum'at, 20 Sep 2019 19:05

PM Pakistan Bahas Masalah Kashmir dengan Putra Mahkota Saudi

PM Pakistan Bahas Masalah Kashmir dengan Putra Mahkota Saudi

Jum'at, 20 Sep 2019 18:12

Koalisi Pimpinan Saudi Hancurkan 4 Situs Perakitan Kapal dan Ranjau Syi'ah Houtsi di Hodeida

Koalisi Pimpinan Saudi Hancurkan 4 Situs Perakitan Kapal dan Ranjau Syi'ah Houtsi di Hodeida

Jum'at, 20 Sep 2019 17:45

Pernikahan Dini Solusi Ditengah Dekadensi Moral Generasi

Pernikahan Dini Solusi Ditengah Dekadensi Moral Generasi

Jum'at, 20 Sep 2019 17:05

Rusia Tolak Tuduhan Tak Berdasar Tentang Serangan terhadap Aramco

Rusia Tolak Tuduhan Tak Berdasar Tentang Serangan terhadap Aramco

Jum'at, 20 Sep 2019 17:04

Soal RUU P-KS, AILA Indonesia Nilai Anggota Dewan Inkonsistensi

Soal RUU P-KS, AILA Indonesia Nilai Anggota Dewan Inkonsistensi

Jum'at, 20 Sep 2019 12:56

Santri TPQ Melepuh Terperosok Abu Panas, Tangannya Terancam Diamputasi, Ayo Bantu..!!

Santri TPQ Melepuh Terperosok Abu Panas, Tangannya Terancam Diamputasi, Ayo Bantu..!!

Jum'at, 20 Sep 2019 10:16

Dewan Pengawas KPK? Wow...Keren!

Dewan Pengawas KPK? Wow...Keren!

Kamis, 19 Sep 2019 23:53

India Klaim Sudah Mencabut 93% Pembatasan di Kashmir

India Klaim Sudah Mencabut 93% Pembatasan di Kashmir

Kamis, 19 Sep 2019 23:30


Gamis Syari Cantik Murah Terbaru

Kumpulan Video Aksi Bela Islam
Must Read!
X