Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
16.395 views

Pendukung Donald Trump : Obama Islam dan Bukan Orang Amerika

WASHINGTON (voa-islam.com) - Amerika geger. Bersamaan dengan kampanye calon presiden Partai Republik. Ini akibat ulah dari pendukung calon presiden Donald Trump, yang hanya asal menguap, tidk menyadari dampaknya.

Sekarang Donald Trump mendapat kecaman dari berbagai kelompok dan indvidu,  karena dia tidak meluruskan komentar seorang pendukungnya yang mengatakan Presiden Barack Obama adalah Islam dan 'bahkan bukan orang Amerika'.

Pria dari Partai Republik tersebut berupaya tertawa ketika seorang pendukung mengatakan: "Kami punya masalah di negara ini, namanya Islam."

Komentar tersebut disampaikan saat pawai untuk Trump yang mengajukan diri sebagai cakal calon presiden Partai Republik di Rochester New Hampsire. Saat itu seorang pendukung Trump mengatakan, "Kita punya masalah di negara ini, namanya Islam. Kita tahu presiden kita adalah salah satunya. Dan Anda tahu , bahwa dia itu bahkan bukan orang Amerika."

"Kita butuh pertanyaan ini?," tanggap Trump tertawa.

"Betapapun," tambah pria itu, "banyak sekali kamp pelatihan yang berkembang di sini, tempat mereka ingin membunuh kita. Pertanyaan saya adalah: Kapan kita bisa bisa menyingkirkan mereka?"

Trump tidak meluruskan bahwa Obama adalah warga Amerika yang beragama Kristen dan sebaliknya menjawab, 'banyak hal yang buruk terjadi,' dan dia akan memeriksanya. 

Dibagian lain, Bakal calon presiden yang diunggulkan dari Partai Demokrat, Hillary Clinton, mengatakan tidak adanya kecaman dari Trump atas "retorika kebencian" tersebut "mencemaskan, dan sungguh salah".

Selamanya Partai Republik dihuni oleh para 'hawk' (elang) yang begitu kepala mendidih dan penuh kebencian terhadap Islam dan umat Islam. Mereka di zaman George Bush menyerang Afghanistan, Irak, dan menjadi  pendukung utama Zionis. Itulah kumpulan Republik, partai konservatif di Amerika yang sangat rasis.

Banyak komentar tentang Donald Trump yang mengatakan, jika dia menang dan menjadi presiden Amerika, maka negeri Paman Sam itu, akan memasuki abad kegelapan.

Sementara itu, Ketua DPR Setya Novanto dan Fadli Zon, bergandeng ria dengan Donald Trum, dan konon bertemu Trump itu di danai oleh Hary Tanoe, karena Hary akan kongsi dengan Trump membangun desnayland  di wilayah Bogor, Jawa Barat. (fath/aby/voa-islam.com)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Analysis lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X