Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
16.239 views

Menjijikkan, Majalah Militer Gay Segera Beredar di Pangkalan AS

(Voa-Islam) – Masya Allah, betul-betul menjijikkan. Para pejabat Amerika Serikat telah menyetujui distribusi satu majalah bertema gay di pangkalan-pangkalan Angkatan Udara dan Angkatan Darat untuk pertama kali, bersamaan dengan diakhirnya larangan atas tentara gay secara terbuka.

OutServe Magazine, yang membidik anggota angkatan bersenjata gay sebagai pasarnya, akan menyiarkan laporan khusus pada 20 September, saat larangan terhadap para anggota militer AS secara terbuka akan secara resmi berakhir.

Edisi mendatang akan berisi foto-foto dan biografi hampir 100 anggota personil militer yang akan secara terbuka mengakui orientasi seksual mereka, kata majalah itu dalam lamannya.

"Ini menandai saat penting dalam sejarah militer kami. Para anggota tentara yang gay, lesbian dan biseksual sekali lagi harus mengungkapkan identitas mereka yang sesungguhnya," kata salah seorang direktur OutServe di laman itu, yang masih menyembunyikan identitasnya.

Satu unit layanan di Angkatan Udara dan Angkatan Darat AS, yang mengawasi rumah-rumah makan dan merchandise diizinkan untuk beroperasi di pangkalan-pangkalan militer AS, menyetujui peredaran majalah itu.

Para mantan tentara dan kelompok-kelompok hak-hak gay telah melakukan aksi mereka menentang larangan itu, yang diperkenalkan pada 1993 sebagai kompromi setelah pimpinan militer menolak satu usaha oleh mantan Presiden AS Bill Clinton untuk membuka pintu bagi tentara gay.

Para tentara gay diminta tutup mulut soal orientasi seksual mereka atau menghadapi pengusiran dari kesatuannya. Sekitar 14.000 anggota militer AS dikeluarkan berdasarkan peraturan itu.


Publik AS Dukung Gay Masuk Militer

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Amerika Serikat (AS), kalangan homoseksual diterima secara terbuka untuk masuk ke dalam dinas kemiliteran negara itu.  Menyusul rencana ini beberapa kelompok aktivis gay berencana untuk mengirimkan anggotanya untuk mendaftarkan diri kepada anggota militer.

Perlu diketahui, keputusan Presiden Barack Obama memberi kesempatan kaum homoseksual di AS masuk dunia militer mendapat respons positif dari publik. Sebagian besar pemilih di AS percaya bahwa homoseksual baik laki-laki maupun perempuan layak bekerja secara terbuka di lingkungan militer AS.

Kesimpulan ini mengemuka setelah sebuah jajak pendapat yang dilakukan Universitas Quinnipiac Amerika memublikasikan hasil jajak pendapat mereka tentang pandangan publik tentang hukum yang memerlukan layanan gay dalam dunia militer.

Survei ini dilakukan setelah Presiden Barack Obama bulan lalu berjanji untuk mengubah hukum dan memerbolehkan gay untuk bekerja secara terbuka di kalangan militer. Jajak pendapat tersebut menemukan bahwa 57 persen pemilih AS percaya bahwa gay harus bekerja secara terbuka, sedangkan 36 persen lainnya menentang.

Sebanyak 61 persen publik Amerika percaya bahwa mencegah masuknya gay pria dan wanita untuk bekerja adalah tindakan diskriminatif. Sedangkan 54 persen percaya bahwa gay dalam militer harus membatasi tampilan orientasi seksual mereka di tempat kerja. (Destin/dbs)

 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X