Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
11.165 views

Biadab!! Mujahid Osama bin Laden Difilmkan sebagai Zombie

Los Angeles (VoA-Islam) – Kebencian Barat terhadap Mujahid Usamah bin Laden begitu mendarah daging. Ternyata, bukan hanya sutradara Kathryn Bigelow yang bersiap memproduksi sebuah film berjudul Kill Bin Laden. Seperti dilansir Dailymail, Sabtu (11/2/2012), Hollywood juga akan memproduksi film berjudul  'Osombie'.

Terlalu, Pimpinan Al Qaeda, Osama bin Laden difilmkan, bangkit dari kematiannya. Osama kemudian kembali melakukan serangan ke pasukan NATO pimpinan Amerika. Menurut eksekutif produser, Kynan Griffin film berjudul Osombie itu dibuat sebelum Osama tewas di tangan pasukan NATO.

Dalam film ini, Osama bangkit dari kubur dan menjadi makhluk berwajah seram seperti zombie memimpin pasukan yang juga berwajah seram. "Kami memiliki beberapa orang untuk make up khusus yang telah melakukan banyak proyek di Hollywood," kata Kynan Griffin.

Di film ini, diceritakan bahwa seorang pria yang yakin dengan teori konspirasi bahwa Osama bin Laden masih hidup. Dalam tagline film ini Osama Bin Laden akan mati sekali lagi.

Rupanya, kematian Osama Bin Laden tidak hanya disambut gembira rakyat Amerika. Tapi juga memberi inspirasi bagi pelaku industri film Hollywood untuk membuat film tentang Osama yang paling ditakuti Barat itu.

Sutradara Kathryn Bigelow bersiap memproduksi sebuah film berjudul Kill Bin Laden. Sutradara peraih piala Oscar lewat film The Hurt Locker itu mulai melakukan casting pemain dengan aktor Yoel Edgerton sebagai pemeran utama. Film yang akan dibuatnya nanti tidak hanya berkutat pada sosok Osama Bin Laden saja. Tapi lebih difokuskan pada sepak terjang organisasi Al Qaeda dan upaya pencarian Osama dari tempat persembunyiannya di perbatasan Pakistan dan Afghanistan.

Meski ide pembuatan film tentang Osama belum benar-benar matang, Megan Ellison, putri dari pemilik perusahaan Oracle, Larry Ellison dikabarkan bersedia menjadi investor. Jika terealisasi, film tentang kematian Osama itu diharapkan rilis tahun ini atau selambatnya 2012.

Sebelumnya, pada 2006 rumah produksi Paramount pernah berencana membuat proyek film dengan tema serupa. Bedanya, proyek yang gagal diwujudkan itu berdasarkan sebuah buku tentang operasi intelijen Amerika yang memburu Osama pascatragedi bom WTC tahun 2001.

Bollywood Pun Hina Osama

Di India, sosok Osama bin Laden pun pernah menjadi bahan film komedi dan guyonan dalam industry film India atau lebih dikenal dengan nama Bollywood. Padahal, selama ini Bollywood jarang sekali memproduksi film komedi situasi. Sebagian besar film India bergenre drama percintaan atau film laga yang secara komersial lebih menguntungkan.

Belum lama ini, Bollywood memproduksi film komedi berjudul Tere Bin Laden (Tanpamu Laden) yang menampilkan seseorang yang mirip tokoh Al Qaida itu. Film ini kontan menimbulkan rasa ingin tahu para penggemar film di India.

Di Pakistan, untuk mencegah kontroversi film ini dirilis dengan judul Tere Bin (Tanpamu). Film yang dirilis 16 Juli 2010 lalu berkisah tentang seorang wartawan Pakistan yang ingin menjual wawancaranya dengan Osama bin Laden palsu.

Sang wartawan berharap jika dia berhasil menjual wawancaranya dengan ‘Osama bin Laden’ maka dia bisa pindah ke negeri impiannya Amerika Serikat.
Inspirasi Sutradara film ini Abhishek Sharma mengatakan ide film yang disebutnya aneh ini datang juga dengan cara yang aneh.

“Satu hari dalam perjalanan pulang ke rumah saya merasakan sakit kepala. Untuk mengurangi sakit, maka saya ikat kepala saya dengan syal,” kenang Sharma. “Begitu saya sampai di rumah, istri saya mengatakan dengan syal di kepala dan kebetulan saya berjanggut sangat mirip Osama bin Laden. Kata-kata istri saya itulah yang membuat saya berpikir,” tambah Sharma. Ide itu semakin menguat setelah melakukan riset Sharme menemukan adanya wawancara palsu dengan Osama.

Semoga mereka yang menistakan mujahid Osama bin Laden itu mendapat azab dari Allah Swt, cepat atau lambat. (Desastian/BBC/dbs)

 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X