Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
6.915 views

Islamophobia, Bentuk Baru Politik Kolonialisme dan Perang Ideologi Pimpinan AS

Voa-Islam.com - Seorang analis politik mengatakan bahwa Islamophobia adalah jenis "politik kolonialisme" dan "perang ideologi" yang dilancarkan oleh Amerika Serikat dan sekutu Zionis terhadap Islam dan umat Muslim.

"Islamophobia adalah bentuk politik kolonialisme; perang ideologi terhadap Islam dan kaum Muslimin," tulis Dr Salami Ismail, seorang penulis produktif Iran dan ahli Timur Tengah, dalam sebuah artikel yang dipublikasikan di situs Press TV, Ahad (20/5/2012).

"Ini adalah praktik merusak yang digunakan oleh Washington dan sekutunya untuk membenarkan nafsu mereka untuk menumpahkan darah kaum Muslim, memberikan validitas untuk ekspedisi militer mereka di negara-negara Muslim dan mengambil banyak sumber daya mereka," tambahnya.

Menunjuk pada penembakan pasukan militer AS kepada 'warga sipil Afghanistan pada bulan Maret lalu - dimana 18 orang termasuk sembilan anak-anak kehilangan nyawa mereka saat tidur - serta pembakaran Al-Qur'an oleh mereka sebelumnya, Salami lebih lanjut mencatat bahwa "Ini adalah jelas bahwa pemerintah AS telah memulai kampanye besar-besaran terhadap Islam dengan maksud untuk melemahkan komunitas Muslim. "

..Islamophobia adalah bentuk politik kolonialisme; perang ideologi terhadap Islam dan kaum Muslimin..

Analis politik itu juga menjelaskan bahwa akar kampanye sistematis Islamofobia Washington dapat ditelusuri kembali ke serangan mematikan 11 September 2001 dan reaksi ideologis dari pemerintah Amerika untuk kejadian tersebut.

"Faktanya, perang terhadap Islam dimulai pada tahun 2001 ketika Presiden AS George Bush membuat referensi kasar untuk apa yang disebut perang melawan teror sebagai 'perang Salib'," jelasnya, menambahkan, "Secara bertahap, Washington menanamkan sensasi anti-Islamisme di Amerika dan Eropa dengan menghubungkan tragedi 11 September dan selanjutnya operasi- operasi teroris kepada Muslim. "

Memberi penjelasan mentalitas "delusi" Bush dalam memulai kampanye Islamophobia, ia menyoroti "ide misi mesianik," ia mencatat bahwa "Bush sadar atau tidak sadar menyeret dunia ke margin mana benturan peradaban sudah dekat."

Penulis Hak Asasi Manusia dalam Islam tersebut juga menyebut upaya militer AS untuk memprovokasi kebencian anti-Islam di anggota mereka dan mengajar mereka untuk melakukan sebuah "perang total" melawan Islam untuk "melindungi Amerika."

..Faktanya, perang terhadap Islam dimulai pada tahun 2001 ketika Presiden AS George Bush membuat referensi kasar untuk apa yang disebut perang melawan teror sebagai 'perang Salib'..

"Militer AS mengadakan kursus di Sekolah Staf Pasukan Gabungan Departemen Pertahanan dan mengajarkan para siswanya bahwa mereka harus menggunakan gaya (kampanye) Hiroshima di negara Muslim dan menargetkan penduduk sipil mana pun yang diperlukan," kata Salami.

"Petugas yang bertanggung jawab atas pelajaran kebencian tersebut" - yang diajarkan dalam kursus berjudul 'Perspektif Islam dan Radikalisme Islam' - "adalah  Letnan Kolonel Angkatan Darat A. Matius Dooley yang masih dipertahankan posisinya di Norfolk, perguruan tinggi Virginia, "katanya.

Dia akhirnya menjelaskan efek destruktif dari ajaran "gila" semacam itu dengan sikap pasukan AS 'terhadap Islam, menunjuk lembaga-lembaga tersebut di belakang proyek anti-Islam di Amerika Serikat.

"Proyek Islamophobia yang biaya lebih dari $ 40 juta selama sepuluh tahun terakhir telah didanai oleh tujuh yayasan di Amerika Serikat: 1. Richard Mellon Scaife Foundation; 2. Lynde dan Harry Bradley Foundation; 3. Newton dan Rochelle Becker Foundation; 4. Newton dan Rochelle Becker Charitable Trust; 5. Russell Berrie Foundation, Anchorage Charitable Fund dan William Rosenwald 6. Family Fund 7. Fairbrook Foundation "Salami menyimpulkan. (by/ptv)

Islamophobia adalah bentuk politik kolonialisme; perang ideologi terhadap Islam dan kaum Muslimin

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X