Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
19.211 views

25 Nyawa Palestina Melayang Akibat Bombardir Jet Tempur Israel di Gaza hari Selasa

JALUR GAZA, PALESTINA (voa-isalm.com) - Jumlah korban tewas akibat pemboman pesawat-pesawat tempur Zionis Israel di Jalur Gaza pada hari Selasa (8/7/2014) telah mencapai 25 Orang, para pejabat Palestina mengatakan.

Anak-anak termasuk diantara korban yang tewas sementara 100 orang lainnya terluka dalam ofensif terbesar negara Zinonis Yahudi dalam dua tahun terakhir di Gaza.

Serangan Israel yang paling mematikan hari itu terjadi ketika sebuah roket menghantam sebuah rumah di Khan Younis di selatan Gaza, menyebabkan delapan orang tewas, juru bicara layanan darurat Gaza, Ashraf Al-Qudra mengatakan.

Militer Israel mengatakan pihaknya melakukan beberapa serangan udara pada 50 lokasi di Gaza pada hari Selasa.

Beberapa bangunan perumahan termasuk juga dua buah masjid menjadi sasaran dalam serangan tersebut.

Bombardir Israel juga mengakibatkan seorang komandan militer gerakan perlawanan Palestina Hamas, Mohammad Shabaan,  termasuk di antara mereka yang tewas.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari sebelumnya, juru bicara Hamas Sami Abu Zuhri, yang disebut serangan Israel terhadap Gaza sebagai "pembantaian."

Rumah tahfidz qur'an milik relawan Indonesia dibom

Sementara itu bombardir Israel hari Selasa juga mengakibatkan rumah tahfidz qur'an milik seorang relawan kemanusiaan Indonesia yang kini menetap di Gaza rusak akibat hantaman roket Zionis Yahudi.

Abdillah Onim, relawan kemanusiaan Indonesia yang mendirikan Daarul Qur'an, sebuah tempat untuk menghafal Al-Qur'an bagi anak-anak Palestina di Gaza, mengatakan dalam pesan yang diterima redaksi voa-islam.com bahwa kediamananya dihantam roket jet tempur Israel.

"Rumah saya di DAQU Gaza Palestina di roket Israel, Kami belum bisa keluar rumah karena masih ada pesawat diatas. Kami selamat. Hanya seluruh Gaza dan tembok hancur. Allah pelindung kami." kata Abdillah, biasa ia disapa.

Warga asli Galela di timur Indonesia yang beristrikan seorang hafidzah asal Gaza itu juga menyampaikan bahwa kondisi Gaza telah dalam keadaan Gawat Darurat setelah sebelumnya berstatus Siaga 1 dan masyarakatnya sangat membutuhkan bantuan.

"Seluruh rumah sakit Gaza (saat ini) kekurangan obat-obatan khususnya obat bius, mereka membutuhkan bantuan makanan." tambahnya.

Abdillah juga berpesan agar seluruh masyarakat Indonesia, yang kini tengah sibuk dan terbuai dengan euforia pemilu presiden, untuk tidak melupakan penderitaan kaum Muslimin di Gaza dan membantu, minimal dengan doa mereka, jika masih peduli dengan saudara-saudara mereka disana.

"Jangan lupakan doa kalian untuk kaum Muslimin di Gaza, Palestina." (st/AP,abdillah)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X