Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
18.945 views

Israel Laknatullah Nodai Ramadhan, Darul Quran Indonesia Di Roket

GEDUNG DAARUL QUR'AN INDONESIA DI GAZA TERKENA ROKET ISRAEL, Kondisi Gaza GAWAT DARURAT.

Gaza City,8/7.

Kondisi Gaza menjadi GAWAT DARURAT, itulah statemen yang di sampaikan oleh pihak kementrian kesehatan di Gaza Palestina.

Hingga dengan detik ini, eskalasi serangan yang di lancarkan oleh militer israel kian meningkat, ratusan korban luka-luka dan kurang lebih dari 10 unit rumah warga Gaza rata dengan tanah, hingga saat ini sudah tercatat lebih dari 20 orang Gaza tewas, lenih dari 100 orang luka-luka dan 7 masjid rata dengan tanah.

Sejak tadi malam hingga dengan sore ini (8/7/14), pihak israel sudah melontarkan lebih dari 300 unit roket ke wilayah Gaza, dan dari detik ke detik kian meningkat baik jumlah roket ke Gaza maupun jumlah korban luka-luka dan korban tewas.

Dan kini sasaran roket israel adalah rumah warga sipil, kediaman Abdillah Onim di Graha Tahfidz Daarul Qur'an Indonesia cabang Gaza pun tak luput dari roket israel, jam 4 sore waktu Gaza, pesawat tempur jet f16 terbang rendah persisi diatas gedung kediaman Abdillah Onim di Graha Tahfidz Daarul Qur'an Indonesia cabang Gaza, dan menjatuhkan 1 unit roket seberat 1 ton kekuatan menjangkau 1 km, dengan panjang lebih dari 2 meter.

Roket israel tersebut jatuh hanya 20 meter dari kediaman Abdillah Onim di Graha Tahfidz Daarul Qur'an Indonesia cabang Gaza, tembok rumah hancur, genteng di bagian atas hancur, kaca-kaca pecah, dan bekas jatuhnya roket menimbulkan bongkahan dengan kedalaman 50 meter.

Pada saat jatuhnya roket, saya bersama anak istri sedang berada di dalam rumah, alhamdulillah kami selamat dan tidak terluka sedikitpun, akan tetapi tetangga kami mengalami luka-luka akibat terkena serpihan roket israel yaitu bernama Muhammad Jomah(bapaknya Jomah Alnajjar, juga sahabt saya), alhamdulillah kami berlindung kepada Allah SWT maha penolong, tegas Abdillah Onim ketua DAQU Gaza.

Perlu saya sampaikan bahwa, di sekitar Graha DAQU tidak ada satupun pejuang yang melontarkan roket ke israel, alias bersih dan tidak ada apa-apanya.
Padahal Graha DAQU Gaza baru saja selesai di bangun, dan anak-anak pun baru satu hari masuk menghafal Qur'an di DAQU Gaza. Terpaksa saat ini anak-anak belum bisa dating ke Graha karena daerah sekitar Graha masuh hancur berantasak, tembok hancur dan kaca-kaca pun pecah. Mohon doakan ya, semoga kami di beri rezki oleh Allah SWT untuk merenovasi kembali Graha DAQU.

Pada kesempatan yang sama, israel melontarkan roket ke sebuah mobil yang melewati jalan rayat di Gaza City, akibatnya 3 orang yang berada di dalam mobil tewas di tempat, insya Allah syahid, dan yang tewas tersebut masih ada hubungan family dengan Abdillah Onim, bahkan yang tewas tersebut mengecat Graha Daqu Gaza.

Pihak israel berjanji akan membumi hanguskan Gaza, dan mereka berjanji akan melakukan perang darat dengan menggunakan tank. Hal tersebut di tanggapi oleh Brigade Qossam sayap militer Hamas bahwa, kami sudah siap untuk perang terbuka dengan kalian.

Sejak tadi malam hingga hari ini, sudah sekitar 100 roket yang di lontarkan ke wilayah israel, roket yang di lontarkan dari Gaza jatuhnya di Ashdood, Askelon, Askol serta Naqab.

Berita duka bahwa, satu jam sebelum Graha DAQU di roket israel, di Gaza city ada 3 yang tewas say mengendarai mobil, ternyata 1 diantaranya adalah bapak dari santi DAQU Gaza yang bernama Abu Jabal Basliqy, insya Allah Syahid.Amin
Hingga dengan saat ini kondisi Gaza kian mencekam, kian memanas.
Mohon doakan anak-anak Gaza.

Donasi untuk Gaza Palestina dan renovasi Graha Daqu Gaza
Rekening Sedekah PPPA Daarul Qur'an
BCA               :  6030 3080 41
BMI                :  303 003 3615
an. Yayasan Daarul Quran Nusantara

http://www.pppa.or.id/daqu/artikel-daarul-quran-nusantara/melangkah-dengan-sedekah

Alamat :
PPPA Daarul Qur'an (DAQU)
Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21,
Jl. Hos. Cokroaminoto, Karang Tengah,
Ciledug, Kota Ciledug, 15157
Telp.  62-21-7345 3000
Faks. 62-21-7344 4858
www.pppa.or.id


Hormat saya,
Abdillah Onim
Jurnalis dan koordinator DAQU Gaza Palestina.

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X