Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
2.401 views

Twitter Tutup Permanen Akun Komentator Sayap Kanan Ekstrim katie Hopkins

AMERIKA SERIKAT (voa-islam.com) - Twitter mengkonfirmasi pada hari Jum'at (19/6/2020) bahwa mereka secara permanen melarang akun komentator sayap kanan ekstrim Katie Hopkins atas pelanggaran kebijakan pidato kebencian situs tersebut.

Hopkins telah banyak dikritik karena postingannya yang penuh kebencian terhadap para imigran, orang-orang Asia, Muslim, orang-orang cacat dan yang terbaru gerakan Black Lives Matter dan pesepakbola Inggris Marcus Rashford.

Kontestan Apprentice satu kali itu sebelumnya pernah akunnya ditangguhkan sementara, tetapi masih mempertahankan lebih dari satu juta pengikut di platform tersebut.

Seorang juru bicara Twitter mengatakan: "Menjaga keamanan Twitter adalah prioritas utama bagi kami - pelecehan dan perilaku kebencian tidak memiliki tempat di layanan kami dan kami akan terus mengambil tindakan ketika aturan kami dilanggar.

"Dalam hal ini, akun tersebut telah ditangguhkan secara permanen karena melanggar kebijakan perilaku kebencian kami."

Twitter tidak merinci persis postingan yang telah melanggar pedomannya.

Situs web Twitter menyatakan bahwa kebijakan tindakan kebenciannya melarang mempromosikan kekerasan terhadap atau secara langsung menyerang atau mengancam orang lain "berdasarkan ras, etnis, asal kebangsaan, kasta, orientasi seksual, gender, identitas gender, afiliasi agama, usia, cacat, atau penyakit serius."

Pernyataan Hopkins baru-baru ini yang mengejek gerakan protes Black Lives Matter terhadap kebrutalan polisi dan rasisme sistemik telah membuat marah banyak pengguna.

“Hari ini adalah #whiteoutwednesday. Saya akan segera memposting gambar pantat saya. Terima kasih, ”tweetnya, Rabu.

Dia juga memicu reaksi atas omelannya terhadap pemain sepak bola Marcus Rashford, yang berhasil berkampanye agar pemerintah Inggris menyediakan makanan gratis kepada anak-anak sekolah selama liburan musim panas.

"Marcus Rashford yang terhormat, apakah menurut Anda wanita harus memikirkan bagaimana mereka akan memberi makan anak sebelum mereka memutuskan untuk memilikinya?" dia mentweet.

"Saya tidak ingin membayar untuk memberi makan anak-anak orang lain. Sama-sama. Terima kasih, Katie Hopkins. "

Pemain Crystal Palace Patrick van Aanholt menulis kepadanya sebagai tanggapan: “Dia melakukan lebih banyak untuk negara ini dalam 24 jam daripada seluruh hidupmu. Membungkuk di hadapan raja. "

Hopkins baru-baru ini menjadi sasaran lelucon upacara penghargaan, di mana ia terbang ke Praha untuk menerima Tropi Kampanye untuk Unite the Nation, atau C ** T.

Dalam pidato penerimaannya, dia meluncurkan sebuah omelan mengejutkan cabul terhadap Muslim, orang Asia, orang cacat dan juru kampanye lingkungan Greta Thunberg.

Hopkins memiliki sejarah panjang menjajakan pandangan sayap kanan dan rasis di media. Pada 2017, ia dipecat sebagai pembawa acara di radio LBC setelah menyerukan "solusi akhir" dalam tweet tentang Muslim.

Kolomnya sekarang ditangguhkan dengan Mail Online termasuk seruan agar kapal perang untuk menghentikan migran Afrika menyeberangi Meditarranean - yang dia sebut "kecoak" - dari mencapai Eropa.

Postingannya telah di-tweet ulang oleh Presiden AS Donald Trump beberapa kali. (TNA)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X