Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
2.379 views

Brigade Syuhada Al-Aqsa: Perlawanan Palestina Akan Tanggapi Agresi Israel Dengan 'Tangan Besi'

TEPI BARAT, PALESTINA (voa-islam.com) - Kelompok-kelompok perlawanan Palestina telah mengumumkan mobilisasi umum di antara para pejuang mereka di kota Jenin, Tepi Barat, dengan mengatakan mereka akan menanggapi dengan "tangan besi" terhadap agresi Israel yang meningkat di wilayah-wilayah pendudukan.

Brigade Syuhada Al-Aqsa, sebuah koalisi kelompok bersenjata Palestina di Tepi Barat yang diduduki, membuat pengumuman dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu (22/1/2022), menekankan bahwa tindakan agresi Israel yang berkelanjutan terhadap rakyat Palestina di Beita, Jabal Sabih dan Barqa akan bertemu dengan serangan yang menyakitkan.

Juru bicara Brigade, yang namanya tidak disebutkan dalam laporan, menekankan bahwa Israel tidak akan pernah menikmati keamanan dan stabilitas kecuali meninggalkan wilayah Palestina. Dia mencatat bahwa penyergapan dan serangan menunggu agresor Israel. Pertempuran akan tetap terbuka dan perlawanan akan berlanjut sampai pasukan pendudukan diusir dari Palestina, kata juru bicara itu.

Serangan kekerasan oleh pasukan Israel adalah praktik rutin di Tepi Barat yang diduduki, di mana warga Palestina terkena tembakan langsung, penangkapan, penyerangan, dan pembunuhan. Seorang pria Palestina berusia 80 tahun, Omar Abdel-Majid Asaad, meninggal di kota Ramallah di Tepi Barat pada 19 Januari setelah ditangkap dan dipukuli dengan borgol oleh pasukan Israel.

Asaad ditemukan dalam kondisi kritis setelah serangan di dekat rumahnya di desa Jiljilya utara Ramallah. Dia meninggal sebelum mencapai rumah sakit.

Pada hari Jum'at, bentrokan meletus antara pengunjuk rasa anti-pemukiman dan pasukan Israel di beberapa daerah di Tepi Barat, menyebabkan sejumlah warga Palestina terluka. Pasukan Israel menyerang protes anti-pemukiman mingguan di kota Beita, selatan Nablus.

Sejak Mei, Beita telah menyaksikan bentrokan intensif antara pasukan Israel dan warga Palestina yang memprotes sebuah pos pemukiman yang didirikan di Gunung Sobeih oleh para pemukim di bawah perlindungan pasukan Israel.

Lebih dari 600.000 orang Israel tinggal di lebih dari 230 pemukiman yang dibangun sejak pendudukan Israel tahun 1967 di Tepi Barat dan al-Quds Timur. Semua pemukiman tgersebut ilegal menurut hukum internasional karena dibangun di atas tanah yang diduduki. Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa-Bangsa telah mengutuk kegiatan pemukiman Israel di wilayah pendudukan dalam beberapa resolusi.

Palestina menginginkan Tepi Barat sebagai bagian dari negara Palestina merdeka di masa depan dengan al-Quds Timur sebagai ibu kotanya. (ptv)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Jumat Barokah: Mari Berbagi Wakaf Qur’an & Tebar Hidangan kepada Santri Pelosok Garut

Jumat Barokah: Mari Berbagi Wakaf Qur’an & Tebar Hidangan kepada Santri Pelosok Garut

Insya Allah besok Jum’at IDC berbagi Sedekah Jum’at dan Wakaf Mushaf Al-Qur'an kepada para Santri TPQ Masjid Al-Iman Garut. Mari berburu keberkahan sedekah Jumat dan wakaf Al-Qur'an....

Pembangunan Mushalla Kampung Peundeuy Banten Terhenti, Ayo Sedekah  Jariyah.!!!

Pembangunan Mushalla Kampung Peundeuy Banten Terhenti, Ayo Sedekah Jariyah.!!!

Pembangunan Mushalla Nurul Hikmah di Tangerang Banten ini terhenti karena terkendala biaya. Diperlukan biaya 30 juta rupiah untuk merampungkan agar ibadah dan syiar Islam makin semarak....

Hijrah dari Gubuk Rombeng, Ayo Bangun Rumah Dakwah Ustadz Karita

Hijrah dari Gubuk Rombeng, Ayo Bangun Rumah Dakwah Ustadz Karita

Ustadz Karita dan Ustadzah Nurjanah totalitas berdakwah memajukan pendidikan agama di Leuwigede Indramayu. Karena keterbatasan ekonomi, mereka tinggal di gubuk dari karung bekas. Ayo Bantu..!!!...

Ayo Wakaf Tempat Wudhu ke Masjid Al-Iman Talegong, Alirkan Pahala Abadi.!!

Ayo Wakaf Tempat Wudhu ke Masjid Al-Iman Talegong, Alirkan Pahala Abadi.!!

Masjid ini menjadi pusat kegiatan dakwah, ibadah dan pengajian warga Kampung Warung Gantung Talegong Garut, Jawa Barat. Namun sampai saat ini belum memiliki tempat wudhu. Ayo Wakaf..!!!...

Latest News

MUI

Must Read!
X