Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
23.799 views

Pamer Aurat Sejagad, Resiko "Nge-Miss"

VOA-ISLAM.COM - Tinggal hitungan hari saja acara kaum penjunjung kebebasan diadakan. Para wanita muda rupawan yang haus pamor telah disiapkan untuk menjadi magnet bagi sponsor, untuk meraup keuntungan sebesar-besarnya bagi kalangan tertentu.

Wanita-wanita muda ini adalah wanita cerdas dari sisi  duniawi, namun layak dikasihani dari sisi keimanan, karena begitu lugunya mereka itu. Dengan tajuk “Miss World” wanita-wanita ini tidak sadar telah dijadikan komoditas dagang bagi segelintir orang, demi keuntungan maateri yang melimpah.

Ketika mendengar acara yang berbau “miss-missan”, yang terngiang ditelinga  kita adalah aurat. Begitu rendahnya harga diri wanita yang rela menjadikan tubuhnya sebagai alat pencari kekayaan.

Meskipun dibalut dengan berbagai alasan, tetaplah acara seperti ini adalah bentuk pelecehan bagi wanita, dan hanya wanita-wanita yang mempunyai harga diri yang tinggi yang mampu menyadari akan hal ini.

Mungkin bagi kontestan yang mereka dapatkan adalah kepuasan, karena telah merasa menjadi mega bintang dunia, yang hidupnya menjadi sorotan, sanjungan dan pujaan banyak manusia. Namun begitu rapuhnya penyanjungan dan pemujaan pamornya, karena hanya bertumpu dari segi kecantikan semata.

Banyak agenda terselip dari acara pamer aurat sejagad ini, diantaranya adalah ingin menghancurkan para muslimah, agar berkiblat pada perilaku memalukan, memamerkan aurat disepanjang jalanan.

Musuh Islam tahu, Islam akan mudah dihancurkan ketika para perempuan sudah melupakan kodratnya sebagai perempuan, dan musuh juga sadar, muslimah adalah sasaran yang tepat untuk diracuni pemikirannya, agar seluruh keimanan seisi  rumahnya juga dengan mudah di robohkan.

Menjadi sebuah keharusan, telanjang atau pamer aurat sejagad adalah syarat yang tidak bisa ditawar untuk “nge-Miss”. Sedangkan alasan penilaian dari segi kecerdasan dan tata krama, hanya pemanis untuk melegalkan tujuan acara, agar tidak terlihat cacat.

Kepada para wanita yang masih menginginkan kenikmatan syurga, jauhi dan hindarkan orang-orang di sekitar kita dari acara yang menyeret kita pada neraka tersebut.

Karena muslimah itu begitu mempesona laksana permata, maka tidak heran jika musuh Islam berebut untuk saling menghancurkan.

Cukuplah aurat itu diperuntukkan bagi yang berhak, bukan pada manusia sejagad seperti wanita-wanita lugu di acara itu. Yang pasti, acara ini adalah cara mereka ingin menelanjangimu, saudaramu dan anak-anakmu. [YPS]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Muslimah lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X