Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
56.534 views

Sandiwara Pilpres 2014 : Antara Jokowi, Mega & Mr.X ?

Jakarta (voa-islam) Sandiwara babad tanah Indonesia akan dimulai kembali. Pembicaraan antara sesama kawan jurnalis mencoba menyingkap sandiwara ini. Adegan pertama dimulai dengan Rakornas PDIP yang sejatinya hanya untuk pengalihan perhatian bahwa sesungguhnya PDIP akan mengandeng Demokrat pada pilpres 2014.

"Begini.. Kita tau bahwa Jokowi merupakan kader "emas" PDIP, semua rakyat sudah pasti mendukung Jokowi menjadi presiden, tapi ini hanya sandiwara agar nama PDIP berkibar.." ucap Rio C, seorang jurnalis yang cukup vokal ini menegaskan

Ia menambahkan "Tau kah kalian, jika suara kalangan internal partai sudah mencapai 21 persen, maka kandidiat yang di usung dari partai dengan suara 21 persen akan berhak menentukan pilihan "dia" atau orang lain yang akan menjadi penggantinya untuk maju ke pilpres.."

Rakornas PDIP yang di gelar di Ancol teserbut sudah menunjukan signal bahwa Megawati sudah merestui Jokowi menjadi presiden RI 2014. Pertanyaannya, apakah seorang Megawati dengan senang hati akan menyerahkan Trah Soekarno kepada Jokowi? Jawabnya mission imposible..!!!

Apakah seorang Megawati dengan senang hati akan menyerahkan kepada Jokowi? Jawabnya mission imposible..!!!

Karena PDIP sesungguhnya masih menganut istilah "trah Sukarno". Jokowi hanya untuk alat mengangkat nama PDIP melambung tinggi di pilpres 2014 nanti. Rakyat berfikir PDIP akan mengusung jokowi, tapi kita lihat saja siapa yg akan menjadi capres dari PDIP, Jokowi atau Megawati.

Ketika waktunya sudah tepat, rakyat sudah sangat senang dan gembira bahwa PDIP memastikan Jokowi yang mewakili pilpres, di situlah Jokowi akan mundur dan berkata "Saya menunjuk Bu Megawati saja, Jakarta masih membutuhkan saya, masih banyak yang mesti di benahi" Hak menunjuk itu di dapat jika 21 persen suara internal partai di dapat Jokowi.

Rio melempar tanya "Jadi siapa donk yang akan menjadi wakil Ibu Megawati? Eeemm..ini yang harus kita ketahui bersama..tahu kah anda siapa yg akan menjadi wakilnya?? Purnawirawan Jenderal Pramono Edhie Wibowo, adik ipar Susilo Bambang Yudhoyono, yang kini menjabat Dewan Pertimbangan Partai Demokrat."

Kita lihat saja nanti. Ini lah info startegi yang di dapat dari sumber dalam "istana". Satu lagi, pasangan ini bisa melewati 5 tahun ke depan, maka penggantinya adalah Edhie Baskoro Yudhoyono alias ibas. Dia ini yg sudah disiapkan "MR.X" ia menambahkan.


Satu lagi, pasangan ini bisa melewati 5 tahun ke depan, maka penggantinya adalah Edhie Baskoro Yudhoyono alias ibas. Dia ini yg sudah disiapkan "MR.X" ia menambahkan.

Siapkah MR.X ?? Ini sedang kami telusuri. Sedikit gambaran "MR.X". MR. X adalah penentu semua kebijakan yang dia mau, dari mulai pemilihan KPK, Kapolri, KY, MA dan semua pemilihan pejabat tinggi yg dia sudah setting sebelumnya.

Jadi selama ini yang kita saksikan pemilihan lewat DPR itu merupakan skenario saja, padahal sudah di tentukan siapa orang-orangnya. Info yang di dapat,Dana setiap anggota DPR untuk penentu kemenangan itu satu org 500 juta rupiah!!


"Salam sandiwara bangsa"  (Ikhlasin Jokowi, Rio C/voa-islam.com)

The Untold Stories:

The Godfather(1): Sibak Topeng SBY 'Sang Jenderal Prihatin'

The Godfather(2): Membungkam Lawan dgn isu Korupsi & Terorisme 

The Godfather (3): SBY Galau Menjadi Teman Dekat Bunda Puteri?

The Godfather (4): Siapa Bunda Putri & Apa Hubungan Dgn Dinasti SBY ? 

The Godfather(5): Perang Para Pemilik Dinasti Kekuasaan Indonesia

The Godfather(6): Bakar Gedung, Habisi Dokumen Century & Hambalang 

The Godfather(7) : Istana Presiden Dikendalikan Para Broker?

The Godfather(8) : Antasari Azhar Jilid 2 Tutupi Kasus Hambalang?  

The Godfather(9): Jangankan Rakyat, Tuhan Pun Kau Tipu!

The Godfather (10): Konser NOAH 2 Benua 5 Negara Dari Dana Hambalang?

 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Intelligent Leaks lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X