Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
8.133 views

Situasi Hari Ini Menuntut Kita Melipatgandakan Perjuangan!

Oleh: Ainun Dawaun Nufus

Allah SWT yang berfirman: “Sesungguhnya mereka yang telah menganiaya orang-orang Mukmin, laki-laki dan perempuan, lalu mereka tidak bertobat, maka bagi mereka azab jahannam, dan bagi mereka pula azab (neraka) yang membakar.” (TQS. Al-Buruj [85] : 10)

Situasi yang dirasakan para ulama dan umat saat ini adalah pemerintah tidak mentolerir keberanian dan aktivitas ulama dan umat yang terus-menerus membongkar konspirasi dan kezaliman mereka. Sementara penguasa tidak memiliki kebijakan apapun untuk melemahkan ulama yang takut hanya kepada Allah. Kewaspadaan dan kesiagaan pemerintah itu tidak lain, adalah bukti besarnya pengaruh kebangkitan taraf berpikir dan meningkatnya kekuatan politik umat Islam. Kuatnya dampak yang ditimbulkan dari setiap aktivitasnya juga berperan di sini.

Kini, para ulama dan aktivis terus bergerak dalam berdakwah. Mereka tidak terganggu dengan siapa saja yang menentangnya. Itu karena mereka berserah diri kepada Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Kuasa diliputi perasaan bergembira karena kemenangan dari Allah SWT sangat dekat. Berulang-ulang para aktivis muslim menegaskan dan menyatakan bahwa tindakan represif tidak akan bisa membungkam ulama dan umat Islam dari membongkar kedok kejahatan-kejahatan penguasa.

Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: “Tuhan kami ialah Allah” kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka, maka malaikat akan turun kepada mereka (dengan mengatakan): “Janganlah kamu merasa takut dan janganlah kamu merasa sedih; dan bergembiralah kamu dengan (memperoleh) surga yang telah dijanjikan Allah kepadamu“. (QS Fushshilat [41]: 30)

Indonesia telah menjadi korban politik dan ekonomi kapitalistik yang diadopsi pemerintah sekarang. Para imperialis berupaya dengan segala kekuatan yang dimiliki untuk menjajah Indonesia dan memposisikan Islam sebagai musuh. Slogan perubahan yang diusung oleh para antek penjajah hanyalah kebohongan. Mereka sejak dahulu hingga sekarang telah dan terus berkeras menyenangkan tuan-tuannya para rezim Barat dan Timur. Meskipun untuk itu ada harga yang harus dibayar yaitu kaum muslim dipinggirkan, disekulerkan dan dibuat menderita dengan berbagai kebijakan!

...Kita harus paham bahwa Amerika dan Cina serta kebijakan politiknya adalah musuh. Keduanya sepanjang waktu berupaya merusak kepentingan-kepentingan umat Islam...

Rezim kapitalis konsisten dan disiplin melaksanakan rencana-rencana imperialis melawan negeri ini. Pada saat yang sama, loyalis Barat bersungguh-sungguh dalam upaya membungkam gerakan-gerakan Islam yang kritis dikarenakan sikap berani mereka yang membela Islam dan kaum Muslim dengan jalan menguliti rencana-rencana imperialis Amerika, Cina terhadap Indonesia. Akan tetapi upaya-upaya represif yang dilakukan oleh para agen itu tidak akan bisa memaksa kaum mukmin pengemban dakwah untuk berlepas diri dari masyarakat atau dari dakwah Islam.

Pengemban dakwah kuat karena keimanan kepada Allah yang menjadikannya keluar menentang musuh-musuh Islam. Islam dan kaum Muslim pada akhirnya merupakan pihak yang menjadi penolong. Tidak ada yang didapatkan oleh pemerintah khianat kecuali kehinaan di dunia dan azab yang sangat pedih pada hari kiamat kelak.

Setiap pengkhianat memiliki panji pada Hari Kiamat kelak sesuai dengan kadar pengkhianatannya dan tidak ada pengkhianat yang lebih besar pengkhianatannya dari pada amir (pemimpin) masyarakat (Hr. Muslim)

Kita harus paham bahwa Amerika dan Cina serta kebijakan politiknya adalah musuh. Keduanya sepanjang waktu berupaya merusak kepentingan-kepentingan umat Islam. Kaum imperialis terus menerus mengontrol kita, setelah meghancur-leburkan negeri-negeri muslim. Sekarang Amerika bersiap untuk menghancur-leburkan politik dan ekonomi Indonesia.

Walhasil, kita wajib membebaskan umat Islam, bukan hanya di Indonesia tetapi di seluruh penjuru dunia. Ketahuilah bahwa kita memiliki kewajiban yang telah difardhukah oleh Allah. Karenanya mari kita penuhi seruan Allah dan bertawakallah kepada Allah SWT. Janganlah Anda takut kepada para pendengki. Ketahuilah Allah adalah Zat Yang Mahamenjaga.

Dan Allah telah berjanji kepada orang-orang yang beriman di antara kamu dan mengerjakan amal-amal yang saleh bahwa Dia sungguh-sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi, sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang yang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka agama yang telah diridhai-Nya untuk mereka, dan Dia benar-benar akan menukar (keadaan) mereka, sesudah mereka berada dalam ketakutan menjadi aman sentausa. Mereka tetap menyembah-Ku dengan tiada mempersekutukan sesuatu apapun dengan Aku. Dan barangsiapa yang (tetap) kafir sesudah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik. (QS an-Nur [24]: 55)

Ilustrasi: Google

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Citizens Jurnalism lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X