Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
12.621 views

Demokrasi Porno: Demi Pilkada Artis Seronok Rela Rogoh Kocek 10 M

Bandung (voa-islam.com) -Ayu Azhari serius untuk mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati Sukabumi. Saat mendaftarkan secara resmi pencalonannya di DPD PDIP jabar kemarin, terungkap dia sudah siap dari segi pendanaan. Ayu sudah menyiapkan dana Rp10 miliar untuk kegiatan kampanyenya.

“Setelah melihat pemaparan tadi, Ayu cukup berkualitas. Termasuk, berpikir panjang menyiapkan dana untuk kampanye,” ujar Ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar Agus Yulianto.

..."Saya serius maju dan tidak main-main,” ujar Ayu yang mengenakan stelan jas hitam dibalut celana panjang yang juga hitam....

Kedatangan Ayu ke kantor DPD PDIP Jabar kemarin menepis keraguan publik mengenai serius tidaknya dia maju di pilkada Sukabumi. “Saya serius maju dan tidak main-main,” ujar Ayu yang mengenakan stelan jas hitam dibalut celana panjang yang juga hitam.

Ayu mengaku tidak peduli dengan anggapan sebagian kalangan yang mempertanyakan keputusannya maju dalam pilkada di Kabupaten Sukabumi. Pasalnya, kata dia, selain yang kontra Ayu mengklaim tidak sedikit juga yang mendukungnya untuk maju.

Kakak kandung Sarah Azhari itu  tiba di kantor DPD PDIP Jabar pukul 10.00 dengan mengendarai mobil Mercedes Benz Kompressor dengan Nopol B 600 ZUL berwarna hitam. Ayu disambut dan diterima berkas pendaftarannya oleh Ketua DPD PDIP Jabar Rudy Harsa Tanaya.

Ayu membantah bahwa keputusannya untuk maju untuk meraih popularitas atau kekayaan. Menurutnya, keputusan maju dalam pertarungan politik lebih disebabkan karena keinginannya membangun Sukabumi ke arah yang lebih baik lagi.

Dia pun mengaku sudah cukup mengenal daerah Sukabumi.  "Karena saat main film sering syuting di daerah ini.  Saya melihat Sukabumi memiliki potensi untuk bisa lebih maju lagi,” terang artis yang memiliki nama asli Khadijah Azhari ini.

Ayu mengaku sudah mendapat dukungan dari sebagian kalangan di Kabupaten Sukabumi. Termasuk, dari kalangan pesantren. “Motivasi saya murni untuk memberikan yang terbaik bagi warga Sukabumi,” jelasnya.

Mengenai pencalonannya sendiri, Ayu mengaku sudah berkonsultasi dengan suaminya Mike Tramp. Bahkan, suaminya sangat mendukung. Ditanya program yang akan dikerjakan jika menjadi orang nomor dua di Pemkab Sukabumi, dia menjawab, "Saya ingin memberdayakan potensi perempuan dan anak-anak."

Ketua DPD PDIP Jabar Rudy Harsa Tanaya menyatakan, Ayu memang sebelumnya tidak sempat diundang. Pasalnya tidak memenuhi undangan saat verifikasi di tingkat DPC Sukabumi. “Ayu memberi alasan karena ada kegiatan sosial yang tidak bisa ditinggalkan,” paparnya.

Dijelaskan, Ayu meminta waktu untuk mengikuti verifikasi terakhir sebelum semua berkas diserahkan pada DPP PDIP untuk mendapat keputusan. "Kita lihat potensinya besar, sayang kalau ditinggalkan," katanya.

Rudy menyatakan, Ayu mendaftarkan diri maju sebagai Calon Wakil Bupati Sukabumi. Menurutnya, Ayu memiliki kans yang sama dengan calon lainnya. “Selanjutnya semua calon yang mendaftar akan kita laporkan ke DPP PDIP untuk diputuskan,” katanya. (jpnn)

 

MUI:  Pilih pemimpin yang kuat agamanya sesuai kriteria Islam

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, H. Amidhan menyayangkan adanya kepentingan pihak-pihak tertentu untuk  menangguk suara terbanyak dalam pencalonan pencalonan bomseks Ayu Azhari sebagai Wakil Bupati Sukabumi. Jika hanya berorientasi pada jumlah suara dalam pilkada, maka amat disayangkan bila terjadi kampanye yang kontraproduktif. Amidhan mengimbau umat Islam Sukabumi untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan karakter Sukabumi.

..pemimpin itu harus beriman, takwa, memperjuangkan kepentingan umat, integritasnya teruji dan memiliki visi misi yang jelas dan dapat dipertanggungjawabkan...

"Sukabumi itu kan kota yang kuat agamanya," jelasnya.

Amidhan juga mengimbau masyarakat Sukabumi untuk memilih pemimpin berdasarkan kriteria yang sesuai dengan syariat Islam.
"MUI memang punya kriteria atau syarat menjadi pemimpin yakni di antara sebagai pemimpin itu harus beriman, takwa, memperjuangkan kepentingan umat, integritasnya teruji dan memiliki visi misi yang jelas dan dapat dipertanggungjawabkan," pungkas Amidhan.(Ibnudzar/dbs)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X