Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
17.559 views

KH Cecep Hudzaifah: Kristenisasi Mahanaim Lecehkan Ibu Negara Ani Yudhoyono

BEKASI (voa-islam.com) - Menyusul terungkapnya Yayasan Kristen Mahanaim Bekasi sebagai aktor kristenisasi dengan modus baptis massal berkedok Mobil Pintar di SD Islam dan tujuh SD Negeri di Bekasi, umat Islam akan menggelar aksi damai usai shalat Jum’at pukul 13.00 WIB (28/10/2011). Puluhan ribu massa akan dikerahkan dalam longmarch dari Islamic Centre Bekasi menuju markas Yayasan Kristen Mahanaim untuk melakukan orasi dan penyegelan.

Jelang aksi akbar menuntut pembubaran Mahanaim yang dinilai sebagai biang kristenisasi di kawasan Bekasi, Rabu (26/10/2011), voa-islam.com mendapat kunjungan rombongan tamu dari Front Pembela Islam (FPI) Bekasi Raya. Tampak di antaranya Ketua FPI Bekasi Raya KH Murhali Barda dan Wali Laskar FPI Bekasi Raya KH Cecep Hudzifah. Selama satu jam, redaksi voa-islam.com berdiskusi seputar perjuangan umat Islam Bekasi hingga kasus-kasus pemurtadan yang semakin ugal-ugalan.

Berikut petikan wawancara Abu Mumtaz dengan KH Cecep Hudzaifah:

Baru-baru ini terungkap bahwa insiden kristenisasi terhadap ribuan siswa di 8 SD Bekasi dilakukan oleh yayasan Kristen Mahanaim. Bagaimana menurut Ustadz?

Masyarakat Bekasi, khususnya umat Islam Bekasi, menilai Yayasan Kristen Mahanaim itu sangat kurang ajar. Beberapa kali mereka menyakiti, menodai dan menyinggung perasaan umat Islam. Dulu ada Bekasi Berbagi Bahagia, kemudian baptis Massal di Kemang, dan yang terakhir sekarang ini kristenisasi Mobil Pintar. Jadi semestinya ini program pelecehan terhadap Ibu Negara Ani Yudhoyono sendiri. Bahwa programnya yang mulia itu dinodai oleh Mahanaim. Mestinya pemerintah yang menindak, bukan umat Islam yang bertindak.

Karena organisasi dan program Bu Ani Yudhoyono dinodai, tapi belum ada tanggapan dari Bu Ani maupun yayasannya, maka terpaksa kami harus turun. Dan lagi-lagi lawan kami adalah Mahanaim.

Atas nama FPI Bekasi Raya, kami berkewajiban untuk melakukan dukungan terhadap ibu Rahma, guru SDN Mangunjaya 5 yang memergoki dan menangkap basah kelompok Mahanaim yang mengatasnamakan Mobil Pintar. Dia adalah Srikandi Bekasi yang berani menangkap dan menyetop pemurtadan Mahanaim terhadap siswa-siswi SD.

....Bu Ani Yudhoyono yang memiliki program Mobil Pintar telah dinodai, dinistakan oleh Mahanaim...

Apa tuntutan aksi besok?

Sudah beberapa kali kami meminta Mahanaim dibubarkan, tapi Pemerintah Kota Bekasi maupun aparat kepolisian hampir-hampir tidak punya nyali, padahal bukti-bukti nyata kesalahan Mahanaim sudah ada.

Jadi terpaksa kami harus gelar aksi ini. Mudah-mudahan ini menjadi wasilah pembubaran Mahanaim yang senantiasa terus-menerus merusak akidah umat Islam di Bekasi.

Mudah-mudahan ini menjadi wasilah kebangkitan umat Islam Bekasi, karena Bekasi ini tidak pernah lepas dari persoalan kristenisasi. Kita harus bangkit dan melawan.

Mengapa mendesak pembubaran Mahanaim? Apakah sudah tidak bisa ditolerir?

Mahanaim tidak bisa ditolerir lagi, karena sudah berkali-kali berlulah. Ini fakta yang sama-sama kita tahu. Setiap ada program pemerintah, dia masuk ke dalamnya. Dan yang terakhir, program Mobil Pintar.

Ini program RI satu lho. Sampai mereka berani. Itu kan kurang ajar namanya. Tidak perlu lagi ditolerir, saatnya mereka dibubarkan.

Semua kita desak, termasuk kepada Bu Ani Yudhoyono yang memiliki program Mobil Pintar. Dia telah dinodai, dinistakan oleh Mahanaim.

Kita cinta negeri ini, kita sayang Bekasi ini agar tidak terjadi penyimpangan dan pemurtadan. Jadi ini betul-betul merugikan umat, khususnya umat Islam.

...Puluhan ribu laskar kita siapkan semua untuk bisa sama-sama menuju Mahanaim. Di sana kami akan orasi, kalau perlu kita segel Mahanaim...

Berapa massa yang akan dikerahkan?

Massa tidak terbatas. Umat Islam Bekasi ini, kalau sudah ada ketersinggungan, insya Allah massa tidak terbatas. Apalagi ini menyangkut Mahanaim lagi. Insya Allah puluhan ribu laskar kita siapkan semua untuk bisa sama-sama menuju Mahanaim. Agar pemerintah tahu, kalau mereka tidak menindak Mahanaim, kita sendiri yang akan menindak.  Insya Allah ormas-ormas Islam Bekasi juga turut bergabung dalam aksi ini.

Apa bentuk aksinya?

Kita akan menuntut Mahanaim bubar. Kita kumpul di Islamic Centre Bekasi, lalu melakukan longmarch ke markas Mahanaim. Di sana kami akan orasi, kalau perlu kita segel Mahanaim. [taz]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X