Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
17.439 views

Oknum MUI, FKUB dan DPRD Kab. Bekasi Murtad Karena Khianati Umat Islam

BEKASI (voa-islam.com) - KH. Qosim Nurseha selaku ketua panitia Pawai Ta'aruf Kongres Umat Islam Bekasi menyampaikan orasi di hadapan ribuan Umat Islam Bekasi. Dalam orasi yang disampaikan di halaman masjid Pemda Kabupaten Bekasi tersebut, beliau bersumpah menghibahkan harta dan nyawanya untuk perjuangan Islam.

“Saudara-saudaraku yang beragama Islam, pada hari ini Minggu, 27 November 2011 bertepatan dengan 1 muharram 1433 H. Saya demi Allah, Qosim Nurseha menghibahkan harta, darah sekaligus nyawa untuk membela Islam, Allahu Akbar!

Bagaimana saudara-saudara, siap untuk menghibahkan nyawa? Siap berjuang dengan harta? Siap berjuang dengan tenaga? Takbir!” seru pimpinan Ponpes Darul Falah tersebut.

Di tengah orasi beliau mengungkap situasi dan kondisi yang sangat ironis, di mana pada hari Sabtu 5 November 2011 kemarin saat jamaah haji melaksanakan wukuf di Arafah justru  sejumlah oknum yang mengatasnamakan MUI, FKUB dan anggota DPRD Bekasi menjadikan hari tersebut sebagai ajang pengkhianatan terhadap umat Islam dengan memberikan sambutan pada acara pemancangan tiang Gereja Katolik Paroki Teresia yang rencana pendiriannya berkali-kali ditolak oleh umat Islam Bekasi.  

Dengan demikian beliau mengecam keras  para oknum tersebut karena ikut andil dalam peresmian pemancangan tiang Gereja Katolik Paroki Ibu Teresa, di daerah Lippo Cikarang yang rencananya akan menjadi gereja terbesar se-Asia Tenggara.

“Pada hari Ahad sekarang ini saya menyampaikan di tengah-tengah saudara saya, tanggal 5 November kemarin, hari Sabtu bertepatan dengan hari Arafah, yang mana saudara-saudara kita yang bergabung memberikan sambutan-sambutan dalam rangka dalam rangka peresmian, pemancangan tiang gereja illegal di Lippo Cikarang (gereja Paroki Teresia, red). Pada saat itu disampaikan oleh seorang anggota dewan Kabupaten Bekasi, disampaikan oleh seorang yang mengatasnamakan MUI Kabupaten Bekasi dan disampaikan oleh FKUB, saya nyatakan semua sambutan-sambutan yang seperti itu jelas-jelas menyakiti perasaan umat Islam, mengkhianati umat Islam. " ungkapnya saat berorasi.

Wajar saja jika KH. Qosim Nurseha geram melihat polah para oknum yang seharusnya membela umat Islam tetapi justru menjadi pengkhianat. Dengan bersumpah atas nama Allah KH. Qosim Nurseha pun memerintahkan kepada para oknum MUI, FKUB dan Anggota DPRD yang ikut dalam memberikan sambutan dan doa restu dalam upaya pendirian gereja illegal tersebut untuk bertaubat dan bersyahadat kembali.

“Maka demi Allah, saya ingatkan wahai orang yang mewakili MUI, wahai manusia yang mewakili FKUB, wahai manusia yang mewakili DPRD Bekasi dan termasuk orang yang mendoakan pada saat terjadinya kejadian tersebut (pemancangan tiang gereja illegal, red), anda harus bertaubat, anda harus beristighfar dan bersyahadat kembali! Amal anda semuanya rusak, amal anda semuanya hancur, saya ingatkan anda harus bertaubat kepada Allah Ta’ala.” tegasnya dihadapan ribuan jamaah yang hadir menyaksikan orasi.

Terakhir beliau mengingatkan, jika mereka tidak mau bertaubat dan kembali bersyahadat, haram hukumnya jika suatu saat mereka wafat dimakamkan di pemakaman muslim lantaran mereka telah murtad.

“Sendainya anda tidak bertaubat kepada Allah, ketika anda mati jasad anda, bangkai anda haram untuk dimakamkan di tengah-tengah umat Islam. Allahu akbar!

Karena hukum (Islam, red) menyampaikan demikian, artinya saking jeleknya orang yang murtad sehingga mati pun dilarang dikuburkan di tengah-tengah pekuburan umat Islam. Padahal sudah mati, sudah menjadi bangkai saking jeleknya haram hukumnya dimakamkan di tengah-tengah pemakaman umat Islam. Takbir!” tutupnya.  (Ahmed Widad)               

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Indonesiana lainnya:

+Pasang iklan

Obat Herbal Mabruuk

Sedia obat herbal berbagai penyakit: Kolesterol, Maag,Asma, Diabetes, Darah Tinggi, Jantung, Kanker, Asam Urat, Nyeri Haid, Lemah Syahwat, Kesuburan, Jerawat, Pelangsing, dll
http://www.herbalmabruuk.com

NABAWI HERBA Distributor & Supplier Herbal

Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk dari ratusan Produsen yang kami distribusikan
http://www.anekaobatherbal.com

19 Video Debat Islam-kristen

Plus 4.000 artikel Islami, 6.000 kitab ulama, serta nasyid walimah dan jihad. Kunjungi sekarang !
http://www.digitalhuda.com

Panduan SEO Lengkap: SEO Linking Guide

Panduan komprehensif tentang teknik SEO ninja dan penjelasan menyeluruh tentang SEO, plus bonus Ultimate On Page & Link Building Manual. Agar website anda jadi no.1 di Google.
http://produk.syamsulalam.net/sl/seo-linking-guide/

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Infaq Dakwah Center

Aktivis Masjid Ditangkap Densus, Keluarganya Butuh Biaya Hidup dan Sekolah, Ayo Bantu!!

Aktivis Masjid Ditangkap Densus, Keluarganya Butuh Biaya Hidup dan Sekolah, Ayo Bantu!!

Hanya bermodal mesin jahit, Ummu Zakiya harus berjuang sendiri menafkahi dan menyekolahkan ketiga putrinya. Suaminya ditangkap Densus dengan tuduhan anggota Mujahidin Indonesia Barat...

Cut Masyitah, Ustadzah Muda Menderita Komplikasi Jantung, Ginjal dan Liver. Ayo Bantu!!

Cut Masyitah, Ustadzah Muda Menderita Komplikasi Jantung, Ginjal dan Liver. Ayo Bantu!!

Dai muda asal Aceh ini tidak bisa berdakwah lagi. Ia hanya bisa terbaring di ICU karena komplikasi jantung bocor, gangguan liver dan ginjal. Anak didik dan jamaah merindukan kehadirannya...

Bayi Nabil Mujahid Sudah Sehat, Donasi Rp 12 Juta Sudah Disalurkan

Bayi Nabil Mujahid Sudah Sehat, Donasi Rp 12 Juta Sudah Disalurkan

Setelah dirawat inap sepuluh hari, bayi Nabil Mujahid diizinkan pulang karena sudah sehat. Biaya persalinan dan pengobatan sebesar Rp 12.716.492,- dilunasi dari infaq para donatur IDC...

Ikrimah Anak Mujahid Sembuh dari DBD & Meningitis, Donasi Rp 12 Juta Telah Disalurkan

Ikrimah Anak Mujahid Sembuh dari DBD & Meningitis, Donasi Rp 12 Juta Telah Disalurkan

Setelah opname selama 5 hari, Ikrimah diperbolehkan pulang karena sudah sembuh. Total tagihan Rp 12.876.045,- dilunasi dari infaq donatur IDC....

Zakat & Infaq Cerdas: Salurkan Zakat dan Infaq untuk Beasiswa Yatim-Dhuafa

Zakat & Infaq Cerdas: Salurkan Zakat dan Infaq untuk Beasiswa Yatim-Dhuafa

Dalam harta yang kita ada hak orang lain. Zakat adalah senyum masa depan fakir miskin. Salurkan zakat, infaq dan sedekah ke program Zakat Cerdas untuk beasiswa Yatim-Dhuafa. Ini bukan zakat biasa!!...

Latest News


Must Read!
X