Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
9.662 views

SBY Harus Intropeksi Diri, Liberal Makin Bebas, Bencong Makin Banyak!

JAKARTA (VoA-Islam) – Beberapa waktu lalu, usai aksi Indonesia Tanpa FPI, SBY menanggapi pertanyaan jurnalis media libertal dengan mengatakan, FPI harus intropeksi diri. Tapi, kali ini SBY seharusnya yang intropeksi diri. Kenapa Presiden SBY harus intropeksi diri?

Dikatakan Habib Rizieq dalam orasi Apel Siaga Umat Islam Indonesia Tanpa Liberal di bunderan HI, Jumat (9/3) lalu, karena, SBY masih takut untuk membubarkan Ahmadiyah. Kedua, Karena petinggi2 partai SBY (Demokrat) terlibat korupsi. Ketiga, amanat rakyat yang sudah diberikan melalui DPR RI untuk menuntaskan Bank Century 6,7 triliun sampai saat ini, justru SBY berusaha untuk menutup-nutupi. Keempat, pengangguran makin banyak. Kelima, orang kelaparan makin banyak. Keenam, liberal makin bebas. Dan ketujuh,  bencong makin banyak. Jadi siapa yang harus intropeksi diri?

“Es Be Yeeee………,” jawab peserta aksi Apel Siaga Umat Islam Indonesia Tanpa Liberal di bunderan HI, Jumat (9/3) lalu.  

Kata Habib, SBY harus intropeksi diri. Gara-gara Pilkada, partai SBY membakar kantor bupati, kantor KPU, DPRD, bahkan ada ketua DPRD di Sumatera Utara yang dibunuh. “Siapa yang harus intropeksi diri? Siapa yang harus dibubarkan, FPI atau SBY?

“Es…Be..Ye………,” lagi-lagi rakyat Indonesia menjawab.

Nah, agar SBY intropeksi diri dengan baik dan seksama tanpa gangguan, maka istananya harus dibersihkan dari setan dan iblis liberal. Untuk mengusir setan an iblis di dalam istana dan sekitarnya, maka harus kita ruqyah penghuni istana Presiden.

“Bisa kita lihat, kaum homo dan lesbi, judi, miras, pelacuran, partai korup, ahmadiyah, aliran sesat kerap dibela kaum liberal. Kita bisa saksikan, sekarang ini, makin banyak bencong, homo, lesbi, yang beberapa waktu lalu di tempat yang sama (Bunderan HI). Kaum liberal yang jumlahnya hanya 50 orang, telah diliput hampir seluruh media massa, termasuk media TV. Tapi, kini, umat Islam ribuan jumlahnya, tapi jangan harap dan mimpi masuk TV. Karena memang, kita bukan bencong,  homo, lesbi, setan, iblis, dan bukan koruptor. Ganyang TV liberal,” ungkap Habib Rizieq.

Habib mengaku prihatin, sekarang ini semakin banyak bencong. “Siang namanya Tono, malam jadi Tini. Siang namanya Toto malam jadi Titik. Siang namanya Susi malam jadi Susilo. Jenderal Susi. Hwaahaaa..haaa,” kata Habib yang diikuti tawa para hadirin.

Hancurkan Panggung Liberal

Mulai detik ini, umat Islam perang melawan liberal, ganyang liberal. Seperti diketahui, liberal telah merasuk ke segala bidang, sehingga merusak bangsa. Di bidang, kaum liberal merusak kurikulum, akibatnya moral bangsa menjadi rusak. Dibidang ekonomi, kaum liberal menciptakan koruptor yang rakus dan serakah.

Di bidang budaya, kaum liberal melestarikan keterbelakangan. Atas nama Bhineka Tunggal Ika dan melestarikan budaya, kaum liberal membiarkan rakyat Indonesia terbelakang dan telanjang. Rakyat Indonesia dibiarkan bodoh. Jelas, ini merusak bangsa.

Di bidang agama, kaum liberal telah menistakan Allah, Nabi, dan al-Qura’n.  Mereka mengatasnamakan dirinya intelektual dan menganggap pemikiran sesatnya itu sebagai kebebasan berekspresi. Berkali-kali, umat Islam melaporkan penistaan tersebut ke polisi, tapi tidak pernah ditindak-lanjuti. Maka, siapa yang menghina Allah, Nabi, Al Qur’an, yuk kita rame-rame suruh mereka tobat.

“Jika mereka tidak mau tobat dan polisi tidak mau menangkapnya para penghina Allah, Rasul dan Al Qur’an, siap bunuh mereka? Jika diinterogasi polisi, kenapa membunuh kaum liberal yang menghina Allah, Nabi dan al-Quran, maka bilang saja, ini kebebasan berekspresi,” kata Habib.

Jika kaum liberal bebas mengekspresikan permusuhannya terhadap Allah dan Rasulnya, bahkan rela mati untuk setan dan iblis serta masuk Neraka Jahanam, maka kita umat Islam harus siap dan berani mati di jalan  Allah untuk masuk Surga membela agama Allah dan Rasulnya.   

“Mulai hari ini,  kita bubarkan panggung-panggung liberal, ganyang mimbar-mimbar liberal,  kita umumkan perang terbuka terhadap liberal. Hancurkan liberal!!” seru Habib. Desastian

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X